Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review KO Virus Disinfectant Spray Pencegah Virus Corona

Pandemi belum berakhir dan kira sebagai emak-emak tetap harus waspada menjaga keluarga agar tetap selamat dari paparan corona virus. Cara paling ampuh untuk membasmi virus yang bisa jadi menempel adalah dengan rajin menyemprotkan KO Virus Disinfectant Spray.

ko virus disinfectant spray

linamuryani.com

Produk ini cukup praktis digunakan dan bisa dibawa ke mana-mana jadi jangan kaget bila ketemu dengan mudahnya saya akan semprot-semprot. Benda-benda yang bisa jadi habis disentuh orang lain yang tidak kita ketahui riwayat perjalanannya maka wajib untuk disterilisasi.  

KO Virus Disinfectant Spray

Spray praktis nan cantik ini memiliki kandungan HCIO atau Asam Hipoklorit. Dalam bahasa sederhana adalah campuran atau larutan dari reaksi senyawa klorin dengan air. Senyawa baik inilah yang kemudian digunakan dalam dunia kesehatan untuk sanitasi dan disinfeksi.

Bahan utama dari KO Virus Disinfectant ini sudah pasti HClO (Hypochlorous acid) dan Purified Water atau air yang dimurnikan. Jadi tidak sembarang bahan yang digunakan karena produk dihasilkan pun adalah yang terbaik.

KO Virus Disinfectant Spray itu mewakili 3 hal mulai dari higienis, antibakterial dan deodoran atau penghilang bau busuk.

Ada banyak manfaat dari produk ini. Jadi bila memiliki maka bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Desinfectant spray non alcohol ini sangat mudah didapatkan di website https://www.mooimom.id/ Kamu tinggal klik link ini dan pilih KO Virus Disinfectant Spray sesuai dengan kebutuhan.

Manfaat KO Virus Disinfectant Spray

ko virus disinfectant spray
linamuryani.com

1. Ampuh sebagai Disinfectant

Manfaat utama dari produk ini adalah membunuh kuman atau sebagai disinfectant. Selama corona virus masih ada dan belum ada antivirus maka alternatif terbaik adalah membunuh kuman-kuman jahat tersebut.

Bila telah masuk tubuh tentu akan sangat bahaya. Sudah cukup korban berjatuhan dan jangan sampai ada anggota keluarga kita yang menambah daftar tersebut. 

2. Menghilangkan Bau Busuk

Sebagai emak-emak saya itu juga paling merasa tidak nyaman bila ada bau tidak sedap. Sesuatu yang membuat hidung tidak nyaman ini sesegara mungkin harus disingkirkan.

Mungkin bagi sebagian orang tidak mengganggu. Tapi bila kemudian produktifitas atau semangat menurun kan jadi bermasalah. Tak ingin itu terjadi maka apa saja yang memiliki bau tidak sedap dan membuat tidak nyaman akan saya tutup dengan KO Virus.

Alasan lain kenapa saya menyediakan spray ini di rumah dan ditas karena produk ini memiliki sejumlah kelebihan. 

Dan berikut kelebihan dari KO Virus Disinfectant Spray

1. Tidak Mengandung Alkohol

ko virus disinfectant spray
linamuryani.com
Saya termasuk salah seorang perempuan yang cukup rewel apalagi itu berhubungan dengan anak. Segala hal yang memiliki kandungan alkohol tidak ada lagi.

Tak ingin menyelesaikan dengan masalah dengan masalah tentunya. Hal ini karena dipasaran bisa jadi ditemukan disinfectant yang ternyata mengandung alkohol.

Benar bisa membunuh virus corona tapi bila tidak baik untuk kesehatan buat apa coba?

2. Lebih Aman

Selain tanpa alkohol kandungan yang ada dalam KO Virus itu sangat aman. Sekalipun mereka yang memiliki kulit sensitif.

Hal ini karena memang produk dihasilkan dari bahan terbaik. Maka yang dihasilkan adalah disinfectant terbaik pula.

3. Mudah Dibawa Beraktifitas

ko virus praktis dibawa
linamuryani.com

Tak ingin ribet bukan, pastinya dengan saya pun demikian. Kemasan KO Virus ini sangat praktis dan mudah dikantong. 

Tutup transparan yang digunakan pun tampil cantik sehingga tidak memalukan dibawa ke mana-mana.

Bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan semisal untuk sterilisasi mainan anak, gagang pintu, gawai, toilet, meja kursi, kendaraan dan lain-lain. Yang punya anak bayi atau masuk kecil pun bisa menggunakan disinfectant ini untuk peralatan bayi. Makin tenang beraktifitas bukan?

bersihin hape
linamuryani.com


Berhubung produk ini dihasilkan dari pemurnian maka sangat tidak disarankan bila segel telah dibuka digunakan dalam jangka panjang. Sebisa mungkin gunakan kurang dari 6 bulan.

Pastikan spray ini dijauhkan dari jangkauan anak-anak dan hanya digunakan untuk pemakaian luar. Simpan dalam tempat yang tidak terpapar matahari dan suhu tinggi.


Posting Komentar untuk "Review KO Virus Disinfectant Spray Pencegah Virus Corona"