Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Bemomio, Madu Herbal Kaya Manfaat Ampuh Dukung Promil

Sejak kemunculannya, Bemomio langsung mencuri fokus. Terutama mereka yang tengah menjalani promil atau program hamil. Madu herbal ini miliki kandungan baik yang dibutuhkan tubuh, terutama mereka yang sedang menanti buah hati.

review bemomio
linamuryani.com

Ada banyak manfaat setelah saya secara konsisten mengonsumsi Bemomio. Selain menjaga vitalitas tentu meningkatkan kesuburan serta menyehatkan rahim dan organ reproduksi.

Anak saya saat ini telah berusia 6 tahun dan saatnya untuk menambah momongan. Sudah barang tentu saya harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Untuk si calon yang lebih baik maka saya pun harus memulai dengan persiapan yang lebih baik. Selain mengonsumsi makanan sehat dan segar maka saya pun seyogyanya menggunakan suplemen madu herbal.

Hal itu untuk fisik yang lebih baik secara keseluruhan. Cukup baik saat hamil dan sesudahnya menjadi sebuah keharusan.

Terlebih nanti ada kebutuhan yang namanya ASI, yang harus dihasilkan secara konsisten dengan kualitas terbaik. Itu semua tentu tidak terjadi tiba-tiba tapi ada proses didalamnya. Menjaga dan memastikan ibu dan anak sama-sama ketercukupan nutrisi.

Produk dengan rasa manis madu ini dibuat dengan teknologi canggih dan dipastikan keamanannya. Terlebih saat ini mereka telah mengantongi sertifikat halal (ID33110000225671121) dan izin edar BPOM (POM TR193628361) sehingga dari sudut pandang agama maupun kesehatan memenuhi syarat.

Kandungan Baik dan Berkualitas ada di Bemomio

Madu herbal ini tidak saja berasal dari Madu saja. Tapi juga terdapat kandungan Minyak Zaitun, Ekstrak Temulawak.

1. Madu

Dalam tiap tetes madu terdapat Enzim, asam amino, asam organik, fitokimia, karotenoid, flavonoid, vitamin (vitamin A, vitamin E, vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, niasin, asam folat), dan mineral (zat besi dan zinc).

Semua kandungan diatas sangat dibutuhkan tubuh untuk mengoptimalkan fungsi organ reproduksi dan meningkatkan kesuburan serta vitalitas wanita. Selanjutnya ada vitamin dan mineral dalam madu yang sangat dibutuhkan tubuh guna mempersiapkan kehamilan. 

Madu juga dikenal sebagai bahan terapi dan mengurangi keparahan gejala PCOS. Cara kerjanya dengan mengontrol kadar gula darah dan kadar LDL (kolesterol jahat).

Selanjutnya ada zat besi, magnesium dan asam folat. Nutrisi tersebut akan bekerja untuk mencegah anemia dan mendukung perkembangan janin agar optimal. Dengan kata lain akan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan baik bagi ibu dan maupun bayi dalam kandungan.

2. Minyak Zaitun

Dalam tiap tetes minyak zaitun terdapat lipid yang bertugas membawa vitamin dalam darah. Selain itu juga terdapat  Vitamin E, omega-3, omega-6, PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid), dan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan hormon reproduksi.

Selanjutnya ada senyawa phytoestrogen yang ampuh menjaga keseimbangan hormon reproduksi dan menekan produksi hormon androgen. Selain itu masih ada senyawa bioaktif polifenol, flavonoid, dan triterpenoid yang akan bekerja sebagai antioksidan, antiinflamasi, dan anti-proliferasi.

3.Temulawak

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa madu herbal ini mengandung temulawak. Bahan ini bekerja sangat baik untuk menstimulasi pertumbuhan ovari dan meningkatkan kualitas sel telur (oosit). Selain itu mampu menjadi pemicu ovulasi (pelepasan sel telur) sebagai tanda seorang wanita berada dalam masa subur.

Kandungan baik ini juga mampu bekerja sebagai antiinflamasi, antioksidan, dan anti-angiogenin. Semua itu sangat dibutuhkan tubuh karena juga mampu meningkatkan kesuburan wanita.

Tak hanya itu saja tapi imunitas juga kian terjaga. Selain itu mampu mencegah penyakit preeklamsia dan fetal growth retardation. Gangguan lain sebagai akibat dari racun dan patogen pun bisa dihalau.

Manfaat Bemomio 

Ada banyak manfaat Bemomio yang bisa dirasakan. Baik itu saat program hamil maupun selama masa kehamilan. 

Beberapa manfaat didapat selama masa program hamil antara lain:

  1. Meningkatkan kesuburan dan vitalitas calon ibu
  2. Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi
  3. Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi baik itu FSH, LH, estrogen, hingga progesteron
  4. Meningkatkan kualitas sel telur
  5. Mencegah kanker ovarium dan gangguan fungsi rahim
  6. Terapi kesuburan baik itu  PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) maupun Endometriosis
  7. Menstimulasi ovulasi 
  8. Mencukupi kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan
  9. Menjaga daya tahan tubuh

Senjutnya ada manfaat Bemomio selama masa kehamilan antara lain:

  1. Memelihara daya tahan tubuh ibu hamil
  2. Melindungi ibu dan janin dari stres oksidatif dan penyakit selama masa kehamilan
  3. Atasi mual dan masalah nafsu makan ibu hamil
  4. Mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil
  5. Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil 
  6. Membantu mengatasi masalah kulit striae gravidarum/stretch marks pada ibu hamil
  7. Meningkatkan produksi ASI pasca melahirkan

Tak hanya itu saja tapi masih ada manfaat lain yang bisa didapat antara lain:

  1. Mencegah berbagai gangguan reproduksi 
  2. Mencegah keparahan dan risiko PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) 
  3. Mencegah keparahan dan risiko Endometriosis
  4. Mencegah gangguan ovulasi
  5. Mencegah gangguan hormon reproduksi
  6. Menangkal radikal bebas
  7. Mencegah stres oksidatif
  8. Mencegah kista dan kanker ovarium
  9. Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil 
  10. Mencegah gangguan selama masa kehamilan seperti seperti preeklamsia, fetal growth retardation, dan infeksi akibat patogen

Dengan semua manfaat yang ada tentu sangat sayang bila madu herbal Bemomio ini tidak dioptimalkan. Cara penggunaannya pun cukup gampang karena suplemen ini bisa dikonsumsi tiap hari dengan takaran 1 sendok di minum 3xsehari.

Selain untuk mereka yang tengah promil atau sedang masa melahirkan Bemomio bisa dikonsumsi siapa saja. Namun sangat tidak disarankan untuk anak-anak.

Selamat menikmati manfaat Bemomio dari sekarang.

Instagram : @bemomio_official.id

TikTok     : @bemomio.official

Posting Komentar untuk "Review Bemomio, Madu Herbal Kaya Manfaat Ampuh Dukung Promil"