Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Kulit Lebih Cerah, Gunakan Saja Implora Cleansing Face & Body Bar Soap

Kulit dan wajah cerah tentu dambaan semua orang. Hanya saja tidak semua itu serta merta akan langsung didapat. Harus ada upaya lebih dan salah satunya bisa mengoptimalkan Implora Cleansing Face & Body Bar Soap.

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap
linamuryani.com

Bagi saya pribadi, Implora Cleansing Face & Body Bar Soap varian Goat adalah pilihan terbaik. Bagaimana sabun wajah dan kulit ini diformulasikan secara khusus menggunakan campuran susu Goat dan ekstrak alpukat.

Dengan pemakaian teratur menjadikan kulit lembab dan cerah seketika. Sabun batangan berbentuk kotak mungil ini juga cocok untuk berbagai jenis usia dan jenis kelamin.

Kemasan praktis membuat Implora Cleansing Face & Body Bar Soap bisa menjadi teman setia perjalanan. Sangat cocok bagi mereka yang suka bepergian atau beraktivitas diluar ruangan.

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap
linamuryani.com


Kini telah hadir sabun multi fungsi. Selain cocok untuk tubuh bisa juga digunakan untuk wajah. Memiliki ukuran yang praktis karena hanya miliki berat 60gram saja.

kulit wajah kusam
sebelum menggunakan

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap hadir dengan berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dan salah satu yang saya pilih tentu saja untuk varian Goat Milk karena mampu mencerahkan dan melembabkan wajah dan kulit.

Bekerja dengan efektif untuk membersihkan kotoran dan melembabkan kulit. Sangat cocok bagi mereka yang miliki kulit berminyak, menjadikan kulit tetap bersih dan segar sepanjang hari.

Semua itu berkat kandungan baik yang ada didalamnya. Berupa perpaduan ekstrak susu kambing dan alpukat yang diracik secara khusus sesuai dengan kebutuhan kulit dan wajah masyarakat Indonesia.

kulit dan wajah lebih segar
sesudah menggunakan

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap telah terdaftar di BPOM menjadikan sabun ini kian terpercaya dan terjamin kualitasnya. Dalam tiap sabun mengandung Vitamin A, C dan E yang dibutuhkan kulit dan wajah.

Cara menggunakannya pun sangat mudah sama seperti sabun pada umumnya. Di mana cukup ambil sabun dan usap hingga berbusa lalu usapkan pada kulit wajah dan badan yang telah dibasahi dengan air. Bilas dengan air hingga bersih.

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap memiliki tekstur yang sangat lembut dan aman digunakan setiap hari. Tak ada lagi rasa takut kulit wajah kotor dan iritasi karena telah ada solusi tepat.

8 Varian yang Bisa Disesuaikan Kebutuhan

Perlu juga diketahui bahwa saat ini Implora Cleansing Face & Body Bar Soap hadir dengan 8 varian. Memberi kesempatan untuk memilik sabun mana yang paling tepat dengan kondisi kulit dan wajah.

Selain varian Goat Milk masih ada Shea Butter (Extra Moisturizing), Charcoal (Exfoliating & Detoxifing), Green Tea (Acne Control & Pore Care), Chamomile (Relaxation / Calming), Powdery (Sensitive), Rose (Moisturizing), Citrus (Fresh).  

Berbagai produk menarik tersebut kini bisa diperoleh dengan mudah. Selain melalui laman resmi atau website mereka juga bisa didapatkan di berbagai marketplace yang ada dan salah satunya tentu saja Shopee.

Apapun masalah yang ada pada kulit dan wajah tentu ada solusinya. Dan hal itu dihadirkan langsung oleh Implora Cleansing Face & Body Bar Soap.  

Posting Komentar untuk "Ingin Kulit Lebih Cerah, Gunakan Saja Implora Cleansing Face & Body Bar Soap"