Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Malam Romantis ya di Tasneem Hotel Yogyakarta

Kamis sore dan Jogja begitu cerah, tak ada tanda-tanda akan hujan. Waktu menunjukkan pukul 17.30 WIB dan anak kesayangan sudah pulang dari mengaji.

tasneem-hotel-yogyakarta
linamuryani.com

Suami pun mengeluarkan motor yang biasa kami pacu sehari-hari untuk memudahkan langkah. Namun sayang perjalanan baru beberapa ratus meter dan motor terasa berat.

Sudah bisa ditebak, ini adalah hari ketiga ban motor kempes. Iya setiap hari tiap pencet ban belakang selalu kehabisan angin.

Tak ingin terlalu lama menunggu, dengan sigap suami pun memutar motor dan balik ke rumah simbok. Menukar motor yang telah menemani kami sejak belasan tahun lalu dengan motor adik ipar.

Berselang 5 menit suami telah berganti motor dan bila sebelumnya anak berada di tengah kini pun beringsut ke depan. Sementara itu saya tetap mendaratkan bokong di belakang.

Jogja begitu cepat gelap sore itu. Baru beberapa menit perjalanan langit telah hitam semua. Curiga apakah ini telah lewat dari jam 18.00 WIB tapi setelah dicek ternyata belum ada.

Sekitar pukul 18.10 WIB kami pun tiba di Tasneem Hotel Yogyakarta

Pool Site Barbeque by Tasneem Hotel Yogyakarta

tasneem-hotel-yogyakarta
linamuryani.com

Iya kami menjadi bagian dari hadirnya layanan baru berupa kolam renang yang ada di Hotel Tasneem Yogyakarta. Pool ini pada siang hari dioptimalkan bagi mereka yang ingin berenang pada siang hari.

Selanjutnya pada malam hari tempat ini disulap menjadi tempat romantis untuk makan malam. Sangat cocok dan menjadi pilihan terbagi bagi Anda yang ingin makan malam bersama pasangan atau keluarga.

Atau bisa juga digunakan bagi Anda yang ingin mengadakan event semacam gathering dengan jumlah peserta yang tidak terlalu banyak. Di tempat ini pun bukan hanya untuk makan malam saja tapi bisa juga untuk barbeque bersama.

Tak lupa kehadiran live music akan memberi warna yang berbeda. Dinginnya malam pun seketika akan langsung hangat karena bisa bernyanyi dan bergoyang bersama.

Saya pribadi, bersama suami dan anak memilih kursi yang paling pojok dan relatif jauh dengan yang lain. Maklum saja, malam itu saya ingin menikmati malam sembari kulineran dan mendengarkan musik yang bikin hati dan pikiran tenang.

Cukup lama saya berada di tempat ini karena meniatkan datang bukan hanya untuk isi perut. Namun saya ingin menikmati suasana yang ditawarkan Tasneem Hotel Yogyakarta.

Sebaga hotel bintang 3 yang berada di pusat kota, Tasneem Hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bukan hanya sekedar tempat bermalam atau menginap saja.

Akan tetapi berada di hotel ini pun langsung bisa digunakan sebagai tempat healing. Dan salah satu yang saya lakukan tentu saja berada di sisi kolam renang lebih lama.

Kolam renang berada di pusat kota dengan nuansa pedesaan begitu terasa. Banyaknya pepohonan yang rindang membuat siapa saja untuk betah duduk lebih lama.

Dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB. Saatnya pulang karena anak besok harus kembali ke sekolah.

Catatan saya bagi Anda yang ingin berkunjung dan merasakan nuansa syahdu yang saya dapat bisa kontak mereka melalui instagram mereka di @TasneemHotelYogyakarta. Jangan lupa tanyakan hal menarik lainnya yang tersedia dan bila ingin informasi lebih detail bisa cek juga di artikel https://kanaljogja.id/tasneem-hotel-yogyakarta-hadirkan-kolam-renang-di-pusat-kota/