Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sophie Paris Launching Katalog Gratis Ongkir

Dear Bunda, saya mau cerita nih hasil jalan-jalan ke Tangerang City Mall beberapa waktu lalu. Kebetulan Sabtu 29 Juni 2019 saya menghadiri Launching Katalog Gratis Ongkir Sophie Paris.


Udah tahu lah ya produk keren Tas Sophie Paris ini khususnya bagi kaum hawa yang hobi belanja, pasti tahu betul akan merek ini. Namun bagi kamu yang masih penjajakan tak ada salahnya untuk mengulik lebih jauh dimana awal bulan ini mereka merilis katalog Sophie Paris terbaru.

Tak main-main dalam buku setebal 170 halaman ini Sophie Paris suguhkan warna yang berbeda. Tak cukup hadirkan produk dengan kualitas terbaik, bulan ini mereka juga tawarkan gratis ongkir untuk seluruh Indonesia dengan batas minimal pembelian Rp 245.000,-.

Kapan lagi kalau bukan saat ini memanjakan diri dengan berbagai produk eksklusif berdisain Prancis. Kini Sophie Paris menjelma 100% online dan mampu menjangkau seluruh member di seluruh wilayah.

Melalui situs www.sophieparis.com kamu dapat membeli berbagai produk favorit mulai dari tas, fashion, akesesoris hingga kosmetik. Semua produk unggulan tersebut selain bisa dilihat pada situs juga pada katalog yang terbit pada 1 Juli 2019.

Buat kamu yang belum jadi member buruan gabung dengan menjadi bagian dari salah satu komunitas bisnis terbesar di tanah air dimana saat ini tak kurang dari 2 juta orang telah bergabung. Dengan menjadi bagian dari merek yang berpusat di Vietnam ini maka kamu akan mendapat serangkaian keuntungan seperti memiliki bisnis sendiri dengan modal minimalis.

Bagaimana tidak, kamu bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Untuk setiap kali transaksi akan di dapat keuntungan sebesar 30%. Tak hanya itu saja tapi masih ada bonus bulanan dan komunitas yang tentunya sangat sayang kalau terlewatkan.

Tak ada jam kerja atau jam kantor, member dipersilahkan atur waktu kapan akan kerja dan kapan akan istirahat.

Sangat pas tentunya bagi ibu rumah tangga yang enggan bekerja dengan rutinitas kantor. Modal smartphone dan langsung menghasilkan.

Selain memiliki jam kerja fleksibel dan penghasilan tak terbatas kamu juga punya kesempatan jalan-jalan keluar negeri. Satu kesempatan yang bisa jadi tidak akan di dapat selama menjadi karyawan pada umumnya.

Caranya pun sangat mudah sekali. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftar via email atau registrasi online. Setelah itu silakan konfirmasi email dan belanja starter kit. Produk ini harus dibeli karena didalamnya terdapat petunjuk bagaimana cara memaksimalkan pendapatan.

Setelah tahap ini selesai kamu tinggal bikin strategi berapa rupiah yang akan dibawa pulang tiap bulan. Semakin banyak penjualan berarti semakin banyak pula bonus didapat.

Untuk memastikan bisnis member langgeng maka Sophie Paris menyediakan tak kurang dari 300 Business Center (BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia hingga negara tetangga.

Dengan semua dukungan itu tentu mimpi sukses bersama Sophie Paris bukan sebatas isapan jempol semata.

Posting Komentar untuk "Sophie Paris Launching Katalog Gratis Ongkir"