Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masak Itu Mudah, Apalagi dengan Neoflam


Dear Bunda, kali ini Lina pengen bercerita tentang alat masak Neoflam. Produk asal Korena ini banyak di minati karena multi guna, mudah di gunakan dan di bersihkan. Soal harga pun sangat kompetitif dengan produk sejenis lainnya.
linamuryani.web.id
Berbagai informasi menarik tentang Neoflam ini saya dapat langsung dari Deny Dwi Retnowati selaku CRM Manager Alfarmart. Dari beliau saya tahu ternyata dengan satu alat masak ini kita bisa melakukan banyak hal.

Tak hanya disampaikan tanpa bukti. Kali ini pihak Alfamart mengajak Chef Deny Gumilang untuk membuktikan secara langsung. Saya yang hadir bersama puluhan blogger melihat bagaimana alat masak ini bekerja sempurna.

Mengusung tema Tasty and Simple Cooking with Neoflam, runner up Masterchef Indonesia season 4 tersebut mendemokan cara membuat Bulgogi dan Chicken Ramyoen. Masakan khas Korena tersebut tak hanya dimasak menggunakan Neoflam. Namun kita juga bisa sekaligus menyajikannya jadi sangat simple sekali.

Tak hanya itu saja, bila ada makanan yang harus disimpan pun bisa menggunakan alat ini. Benar-benar praktis dan banyak manfaat oleh karena itu para bunda harus memilikinya.

Panci dari material Ecolon Coating ini terkenal anti lengket dan mampu memasak lebih cepat karena panas akan merata ke seluruh bagian.

Sebelum demo masak kita mengikuti talkshow terlebih dahulu dimana berbagai informasi menarik dikupas. Kini panci serba guna tersebut dapat di beli di seluruh gerai Alfamart yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.

Harga normal untuk satu panci Neoflam ukuran 20 cm adalah Rp 249.000,- tapi bila bergabung menjadi member maka cukup bayar Rp 199.000,- Tak hanya satu ukuran, sesuai dengan kebutuhan yang beraneka ragam maka tersedia ukuran yang lebih besar.

Neoflam panci ukuran sedang dengan diameter 24 cm di jual harga normal Rp 289.000,- dan untuk member Rp 225.000,-. Tak hanya panci, Neoflam kini hadir dengan ukuran 28 cm. Penggorengan Neoflam ini dijual Rp 348.900,- dan untuk member di jual Rp 299.800,-.

Acara yang digelar Alfamart x Dream pada Jumat, 2 Agustus 2019 di The Spoke Bistro, Alam Sutera ini benar-benar meriah. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang hadir. Seluruh peserta aktif selama berlangsungnya acara.

Posting Komentar untuk "Masak Itu Mudah, Apalagi dengan Neoflam"