Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Rumah Tangga Atasi Dengan Lem RUGlue

Mungkin terdengar absurd membaca judul diatas. Namun memang demikian adanya. Seringkali di rumah tangga itu ada drama dan ternyata solusinya adalah lem pipa.

lem ruglue

instagram.com/rucikaofficial


Penasaran, berikut ceritanya...

Selalu ada drama dalam setiap rumah tangga. Dari hal yang sifatnya receh hingga sesuatu yang cukup besar. Sebagai ibu rumah tangga saya itu paling rewel bila ada hubungan dengan pekakas rumah yang kurang sempurna. 

Meski kadang saya harus ribut kecil dengan suami hanya gara-gara pipa air ada sedikit kebocoran.

Pipa air ini bocor bisa jadi karena telah lama atau dalam penggunaan tidak hati-hati. Terlebih anak saya yang berusia 3 tahun seringkali kalau melakukan sesuatu ‘sedikit asal’.

Oleh karena itu saya senantiasa membeli alat-alat atau benda pertukangan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sebut saja obeng, tang, palu dan pastinya lem RUGlue. 

Keempat benda itu sangat membantu bila di rumah terjadi hal-hal yang tak terduga tiba-tiba terjadi. Maklum saja hingga saat ini kami masih mengontrak di rumah petak yang cukup tua.

Praktis kami harus siap bila harus ada perbaikan kecil di sana sini. Membuat saya dan keluarga untuk semakin kreatif dalam segala sesuatunya bila tidak ingin keluar biaya yang cukup banyak.

Saya memang bukan wonder women tapi kalau cuma urusan ganti lampu hingga betulin kran bocor saya juga bisa. Asal jangan suruh naik ke atap rumah dan betulin genteng aja ya.  

Masalah yang mungkin paling sering terjadi adalah air dari pipa yang bocor. Bisa di kamar mandi ataupun di depan kontrakan. Kebetulan kontrakan kami berderet panjang dan di sepanjang itu ada kran air.

Dengan lem RUGlue semua itu tak jadi masalah. Lem serba guna ini pabrikan Rucika, satu mereka yang sangat identik dengan pipa air terbaik. Jadi perlu kamu tahu Rucika itu tidak saja hanya memproduksi pipa air, tapi juga aksesoris pendukung berupa lem RUGlue.

Pipa air Rucika sendiri telah menemani bangsa ini dan turut serta membangun lebih dari 40 tahun. Mereka senantiasa hanya menghadirkan produk-produk terbaik yang teruji kwalitasnya.

Lem ini sengaja dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan di daerah tropis. Khususnya berkaitan dengan pemipaan dan sambungan pipa karena teknologinya yang pas.

Kelebihan Lem RUGlue untuk Pipa PVC RUCIKA

1. RUGlue itu Mudah Digunakan

Satu hal yang paling saya suka dari lem ini  adalah mudah digunakan dan hasilnya memuaskan. Tidak perlu perlakukan khusus, cukup bahan yang akan disambung dibersihkan kemudian tempel dan rekatkan. 

2. Solvent Cement

Dibuat dengan formula dan teknologi terbaik yang bisa digunakan untuk rumah tangga hingga proyek besar. Efektif mensenyawakan pipa dan sambungan (fitting) PVC.

3. Welded

Hasil perekatan sempurna dari proses penyambungan dan memberi rasa aman karena bebas bocor. Mampu bertahan lama dan tidak mudah rembes / bocor kembali.

4. Kemasan Praktis dan Variatif

Kini terdapat RUGlue dengan berbagai macam ukuran dari kecil hingga besar. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Dengan semua kelebihan itu maka wajar kiranya bila setiap rumah harus memiliki lem ajaib ini. Layaknya obat-obatan yang termasuk dalam P3K dan wajib ada maka lem ini pun demikian.

Untuk mendapatkannya juga sangat mudah. Kini tersedia di toko bangunan atau market place. Soal harga tentunya sangat terjangkau, untuk kemasan kecil harganya tak lebih dari Rp 10 ribu.

Setelah dipakai jangan lupa tutup kembali dengan rapat untuk dipakai kembali di lain waktu. 


Lina
Lina Hey semua, perkenalkan nama saya Lina. Seorang ibu rumah tangga yang dikala senggang menulis untuk berbagai platform. Saat ini selain menulis untuk belasan blog yang saya kelola bersama suami juga menulis untuk mereka yang membutuhkan. Untuk kerja sama bisa kontak saya di linamuryani01@gmail.com

Posting Komentar untuk "Drama Rumah Tangga Atasi Dengan Lem RUGlue"