Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Body Care Scarlett, Cocok untuk Mereka yang Ingin Manjakan Diri di Rumah Saja

Sejak awal tahun 2022 ini suami memutuskan untuk pulang ke Jogja. Berharap bisa memulai sebuah usaha baru dan meninggalkan hiruk pikuk perkotaan.

body care scarlett
linamuryani.com


Dan praktis kegiatan saya yang dulu bisa beberapa kali ke salon untuk perawatan harus ditunda terlebih dahulu. Fokus untuk membangun mimpi, bagaimana kita bisa miliki rumah dan sekaligus sebagai ruang kerja dan ruang belajar untuk kami sekeluarga. 

Kini selama di Jogja meski tidak bisa ke salon saya masih bisa memanjakan diri dengan menggunakan produk Scarlett. Berbagai produk berkualitas dan ramah lingkungan ini ternyata juga ramah kantong.

Artinya kegiatan saya dulu yang bisa dilakukan selama di BSD Tangerang tetap saya bisa dapat. Bedanya dulu dimanjakan pihak salon dan kini saya pribadi yang melakukan treatment tersebut.

Cukup membeli satu set body care mulai dari Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lation. Dengan 3 produk tersebut tubuh tidak hanya bersih dan sehat. Lebih dari itu juga bisa memancarkan aura positif.

Body Care Scarlett Lengkap dan Cocok untuk Kulit Tropis

paket body care scarlett
linamuryani.com


Saya masih seperti perempuan pada umumnya dimana ritus mandi itu dilakukan 2 kali dalam sehari, yakni mandi pagi dan mandi sore. Bedanya kali ini saya lebih memilih hanya untuk menggunakan produk Scarlett. 

Selain paket Body Care saya juga menggunakan paket Face Care. Hanya saja untuk review-nya akan saya tulis dikemudian hari.

1. Shower Scrub Scarlett Jolly 

Shower Scrub Scarlett Jolly
linamuryani.com


Sabun mandi yang saya pilih tentu saja Shower Scrub Scarlett Jolly. Warnanya yang unik begitu mudah dikenali.

Yang paling saya suka dari produk ini tentu saja wangi yang tercipta usai digunakan. Seolah membandel dan tidak lekas hilang.

Wangi khas parfum Bacarat atau hampir sama dengan wanginya parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume yang terkenal itu. Atau kalau disederhanakan seolah perpaduan dari aroma coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, serta sandalwood.

Shower Scrub Scarlett Jolly
linamuryani.com

Pas banget pokoknya bikin agenda mandi menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Terlebih usai membereskan pekerjaan domestik yang menumpuk maka mandi dengan kesegaran Scarlett ini seolah menjadi penawar yang mujarab. 

Perempuan tak mau tampil begitu saja. Pun demikian dalam urusan memanjakan tubuh harus menggunakan produk suplemen dan saya memilih Body Scrub Coffee dengan Glutathione dan Vitamin E.

Dalam tiap butirnya terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit tubuh. Mampu menjaga kelembaban dan meregenerasi kulit. Usai dipakai selama beberapa hari membuat kulit lebih segar dan cerah dari sebelumnya.

Menggunakan produk Scarlett ini bisa jadi adalah langkah kecil dan mudah. Tapi berbicara tentang hasil tentu bisa dikatakan istimewa di mana kita tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk mendapat kulit tubuh yang sehat dan bersinar.

Usut punya usut ternyata Scarlett Brightening Shower Scrub ini merupakan perpaduan dari bahan-bahan berkualitas. Wajar kemudian meninggalkan kelembutan dan keharuman.

2. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
linamuryani.com

Bila dulu mandi kurang dari 10 menit menjadi hal biasa. Tapi kini dalam keadaan normal dalam arti bisa memanjakan diri maka saya bisa di kamar mandi lebih dari 30 menit. 

Apalagi kalau bukan untuk merasakan kesegaran Body Scrub Coffee. Cara menggunakan produk ini pun hampir sama seperti yang lain.

Di mana kita cukup mengoleskan dan meratakan scrub ke seluruh tubuh sebelum mandi. Diamkan selama 3 menit untuk mendapat hasil optimal. Jangan lupa gosok perlahan dan setelah itu bilas dengan air bersih. 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
linamuryani.com

Dengan cara ini maka kotoran dan sel kulit mati akan terangkat lebih optimal. Ada baiknya Scarlett Whitening Body Scrub digunakan setidaknya seminggu 2 kali agar kulit makin bersih dan bersinar.

Selain itu juga memberi manfaat baik untuk kulit. Wangi kopi yang tercipta juga bisa menjadi sarana terapi dan menenangkan setelah beraktivitas sehari-hari. Aroma kopi yang khas juga ampuh menjadi booster untuk kita kemudian kembali beraktivitas.

Scrub ini pun di buat dengan bahan istimewa di mana di dalamnya terdapat kandungan Glutathione yang kita tahu sebagai Mother of Antioxidant). Selain itu ada Vitamin E yang sangat baik untuk kulit, terbukti ampuh menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit lebih optimal.

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

 

Produk ketiga dari rangkaian Body Care Scarlett tentu saja ada body lation. Saat ini setidaknya ada 5 varian aroma mulai dari charming, romansa, freshy, fantasia dan jolly. Namun saya pribadi lebih cocok menggunakan varian jolly.

Varian ini tak jauh beda dengan sabun mandi yang saya gunakan dimana kental dengan wangi parfum mewah dari Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aroma ini merupakan kombinasi dari coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
linamuryani.com

Secara kemasan produk ini tak jauh beda dengan body lotion Scarlett pada umumnya. Memiliki ukuran yang pas, bisa digunakan di rumah maupun untuk bepergian karena telah dilengkapi sistem anti tumpah di bagian pump berupa lock dan unlock.

Tekstur yang ada juga begitu mewah, lebih dekat ke creamy, ringan dan mudah digunakan. Warna peach menjadi ciri khas yang nampak dari produk varian jolly ini.

Menggunakan body lotion dari Scarlett ini bisa jadi adalah treatment pamungkas untuk urusan body care setelah menggunakan 2 produk sebelumnya. Masih lekat dengan kandungan glutathione dan vitamin E. Selain itu juga terdapat niacinamide serta kojic acid yang ampuh menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit.

Body lotion ini aman untuk berbagai jenis kulit karena miliki tekstur lembut. Selain itu juga mudah meresap dan tidak lengket. 

Produk ini bisa digunakan pada pagi maupun malam hari tanpa ada rasa takut membuat kulit kering dan kusam. Rasakan perbedaannya usai konsisten menggunakan selama satu minggu secara rutin.

Maraknya produk ilegal dan berbahaya harus dideteksi secara dini. Minimal kita sebagai pengguna tahu betul mana produk asli dan mana produk palsu.

Sedikit petunjuk, produk Scarlett asli dilengkapi dengan stiker hologram agar tidak mudah dicurangi. Selain itu bila diperhatikan dengan detail dalam tiap botolnya terdapat tulisan Scarlett. Khususnya pada produk body wash dan body lotion.

Perhatikan pula dalam tiap kemasan terdapat plastik segel dan pastikan saat diterima dalam kondisi tertutup. Sementara itu pada bagian atas body scrub di bawah tutup terdapat segel stainless dengan tulisan Scarlett.

Tak mau rugi dan main-main ada baiknya untuk produk Scarlett asli hanya dipesan melalui whatsapp 087700353000. Bisa juga dipesan melalui line @scarlett_whitening atau di https://linktr.ee/scarlett_whitening Dan untuk marketplace bisa didapatkan di Shopee dengan nama Toko Scarlet Official Shop.

Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Body Care Scarlett, Cocok untuk Mereka yang Ingin Manjakan Diri di Rumah Saja"