Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sayurbox sebagai Grocery Store Terbaik dan Terlengkap

Info menarik buat kamu yang tinggal di Jakarta, Surabaya dan Bali. Pasalnya kini telah hadir grocery store yang siap jawab kebutuhan dapur dalam 1 jam.

sayurbox
blog.sayurbox.com

Tak ubahnya toko kelontong atau grocery store di mana Sayurbox hadir dengan sejumlah keunggulan. Yang bisa jadi tidak bisa diberikan toko kelontong pada umumnya di mana berbagai kemudahan mereka berikan.


Mulai dari kelengkapan dan kualitas produk terbaik, harga lebih murah, praktis, gratis ongkos kirim untuk pembelanjaan minimal 75ribu hingga pilihan metode pembayaran. Selain itu mereka juga sediakan banyak promo menarik setiap harinya yang bikin susah untuk menolak.


Lebih Dekat dengan Sayurbox

pecel sayur
linamuryani.com

Sayurbox merupakan platform belanja online bagi mereka yang menginginkan sayur dan buah segar langsung dari petani lokal. Dengan demikian jelas bila kemudian baik sayur dan buah didapat dalam kondisi fresh atau baru petik dari kebun.


Hal ini tak terlepas dari komitmen Sayurbox untuk menerapkan konsep Farm-to-Table yang artinya dari petani langsung ke pembeli. Maka jangan kaget kemudian bila harga didapat pun jauh lebih murah dari pada harga pada umumnya.


Layaknya belanja di grocery store di mana pembeli dapat melihat produk lebih banyak dengan harga lebih murah. Di Sayurbox pun demikian hanya saja bentuknya toko online.


Cara menggunakannya pun sangat mudah. Di mana kita sebagai pengguna cukup mengakses aplikasi atau web Sayurbox. Jangan lupa untuk daftar akun terlebih dahulu. Bisa menggunakan nomor handphone, facebook ataupun google.


Dan setelah itu tinggal belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Berbagai produk bisa ditemukan dan bukan hanya sayur dan buah semata.


Lebih dari itu juga ada aneka kebutuhan pokok, bumbu dapur, rempah, susu, daging, ikan dan masih banyak lagi. Layaknya toko grosir di mana Sayurbox benar-benar menyediakan semua kebutuhan harian rumah tangga.


Untuk saat ini Sayurbox baru ada di 3 kota, Jakarta, Surabaya dan Bali. Namun besar kemungkinan dalam waktu dekat akan ekspansi ke kota lain,

Berikut jadwal pengiriman untuk ketiga kota tersebut:


Jakarta

- Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)

- Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)

- Slot Siang (11.00-13.00 WIB)

- Slot Sore (16.00-18.00 WIB)

- Slot Malam (18.00-20.00 WIB)


Surabaya

- Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)

- Slot Siang (10.00-13.00 WIB)

- Slot Sore (14.00-17.00 WIB)


Bali

- Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)

- Slot Siang (13.00-18.00 WITA)


Menggunakan Sayurbox secara tidak langsung kita juga akan melindungi petani dari produk impor. Hal ini karena semua produk yang ditawarkan dalam aplikasi atau website ini benar-benar dari apa yang dihasilkan masyarakat lokal.


Jangan kaget pula bila di toko sayur online ini kita akan menemukan aneka sayur dan buah organik dan hidroponik. Seperti kita tahu produk-produk tersebut bebas dari pestisida.


Sebagai contoh kalau saya pribadi sangat suka dengan apa yang namanya pecel. Menu ini bisa disantap langsung atau dengan ditambahkan gorengan bakwan, ketupat atau nasi.


Nah semua bahan ini akan dengan mudah didapatkan di Sayurbox dan berikut resep pecel sayur praktis ala saya.


Bahan-bahan:

1 ikat bayam 

1 ikat sawi

1 buah wortel

100gr tauge

1 buah telur

1 sambal pecel instan


Cara membuat:

1. Semua sayur dibersihkan.

2. Wortel diiris sesuai selera

3. Rebus sayur dan tiriskan

4. Rebus telur dengan api kecil dan kupas

5. Tambah air sedikit untuk encerkan bumbu kacang

6. Tata sayuran dan telur dipiring

 

Fitur Andalan Sayurbox yang Wajib Dicoba


sayurkilat


Sejak hadir pertama kali pada 2016 lalu, Sayurbox senantiasa berbenah. Karya anak bangsa ini meluncurkan berbagai fitur yang tepat guna dan bisa menjawab kebutuhan pengguna.


Hingga saat ini ada 4 fitur yang wajib dicoba dan gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Adapun fitur-fitur tersebut adalah:


1. Sayurkilat


Mungkin kita terbiasa memasak kilat. Di mana hanya dalam hitungan menit makanan harus tersaji dan siap santap.


Ingin menjadikan momen terlebih menjadi lebih berkesan maka ada baiknya coba fitur Sayurkilat. Di mana mereka para pengguna di Jabodetabek akan bisa mendapatkan kebutuhan hanya dalam waktu 1 jam saja.  Sementara itu untuk area Bali membutuhkan waktu hingga atau maksimal 2 jam.


Tidak perlu pergi keluar rumah untuk ke pasar atau supermarket. Cukup duduk manis dan pesan melalui Sayurbox maka pesanan akan segera diantar.


2. Sayurtunai


Belanja dan kurang yakin dengan kualitas barang yang datang. Atau sedang tidak ada duit di e-wallet atau rekening dan hanya ada uang cash maka fitur ini bisa dicoba. Layaknya belanja Cash On Delivery maka kita baru akan membayar begitu barang tiba.


3. Sayurfluencer


Nampaknya Sayurbox tahu betul cara memanjakan pengguna. Ingin belanja lebih hemat tanpa merogoh kantong lebih dalam maka bisa coba fitur Sayurfluencer.


Di mana pengguna cukup membagikan link belanjaan maka bila ada transaksi maka akan mendapat sejumlah komisi. Sangat pas untuk mereka yang hobi rebahan tapi tetap produktif bukan?


4. Sayurpoin


Fitur lain yang tak kalah menarik tentu saja adanya Sayurpoin. Di mana mereka para pengguna setiap kali belanja akan mendapat poin yang bisa diakumulasikan dan kemudian digunakan untuk belanja kembali.


Lebih hemat bukan kalau kita bisa belanja dengan menukar kupon dari poin yang dikumpulkan. Poin ini pun bisa digunakan untuk belanja seluruh produk yang ada di Sayurbox.


Sayurbox sebagai tempat belanja modern dan canggih pun melayani pembayaran dengan berbagai metode. Mulai dari e-wallet seperti  OVO, GoPay, Astrapay hingga menggunakan sistem transfer. Bank yang telah bekerja sama antara lain BCA, BNI, DBS, BSI, OCBC, Mayapada Bank, MayBank dan Panin Bank.


Dengan segala kelebihan yang ada wajar kiranya bila kemudian Sayurbox menjadi grocery store atau tempat belanja terbaik untuk penuhi kebutuhan keluarga. Ayo buruan coba dan nikmati kemudahan yang ada.






Posting Komentar untuk "Sayurbox sebagai Grocery Store Terbaik dan Terlengkap"