Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips untuk Generasi Sandwich Bebas Menjalani Passion

Generasi sandwich menjadi satu istilah yang cukup familiar kita dengar saat ini. Mereka yang berada dalam posisi layaknya daging sandwich, terjepit antara roti yang ada diatas maupun yang ada di bawah.

generasi sandwich
fwd.co.id

Tak ingin terjadi, tapi bisa jadi banyak diantara kita yang mengalaminya. Satu kondisi bagi seseorang yang tidak saja harus menanggung beban anak tapi juga orang tua yang perlu diurus.

Di sekitar kita, kondisi generasi sandwich biasanya terjadi pada mereka direntang usia 30 hingga 50 tahun. Di mana seseorang harus fokus merawat dan memperhatikan anak yang masih kecil dan juga mengurus orang tua yang telah lanjut usia.

Bila tidak siap bisa jadi stres akan terjadi seiring beban yang begitu berat. Tak ingin terus berlanjut maka perhatikan beberapa tips berikut dari FWD Insurance dan Mada Aryanugraha, Financial Consultant, CoFounder & CEO Sipundi.id berikut ini:

1. Pilih Circle Anti Toxic

Lingkungan akan sangat berpengaruh pada kebahagiaan dan kesehatan seseorang. Menjadi penting kemudian untuk memilih dan memiliki circle anti toxic. Baik itu di dunia kerja maupun lingkungan sekitar

Pilih lingkungan yang baik dan suportif. Tidak menjatuhkan dan apalagi menusuk dari belakang.

Tidak harus miliki passion yang sama karena hal ini akan menambah wawasan yang ada. Sudut pandang pun akan semakin kaya dan bisa jadi akan lebih mudah untuk menentukan solusi atas masalah yang ada.

2. Optimalkan Proteksi Bare Minimum

Apapun alasannya saat ini proteksi menjadi sebuah kebutuhan meski dalam skala / bare minimum. Tak ingin bukan tiba-tiba sakit dan bingung harus pergi ke mana. Dengan proteksi bare minimum minimal kita tahu harus pergi ke mana disaat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Terlebih saat ini, di mana kondisi pandemi belum dicabut. Pembatasan dalam bentuk PPKM pun masih diberlakukan pemerintah hingga saat ini.

Penting pula untuk tahu informasi terkait kesehatan untuk menjaga tubuh tetap baik-baik saja. Terlebih pada usia diatas kepala 4 dimana kesehatan menjadi isu yang sangat penting untuk diperhatikan.

3. Pilih Jalur Karier yang Tepat

Mereka yang berada di generasi sandwich sudah harus memantapkan jalur karier yang tepat. Tidak ada lagi kesempatan untuk coba-coba mengingat risiko yang ada.

Apapun bidang dipilih harus ditekuni dengan seksama. Mau kerja di dunia profesional sebagai karyawan atau menjadi pengusaha tidak ada yang salah selama komitmen dan kerja keras itu tetap ada.

Berharap tak perlu waktu lama kebebasan finansial sendiri itu didapat. Meski tiap individu miliki persepsi yang berbeda-beda tapi kondisi ini akan sangat membantu.

FWD Insurance untuk Proteksi Seluruh Keluarga

Bila 3 hal diatas telah diperhatikan dengan seksama dan ingin solusi terbaik untuk poin nomor 2 maka saatnya gunakan FWD Insurance. Dengan produk ini maka kita bisa mendapat dukungan terbaik untuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa seluruh anggota keluarga.

Dan mereka yang berada di generasi sandwich hendaknya tetap bebas menjalani passion seutuhnya. Tanpa keraguan dan optimistis bahwa semua berjalan sebagaimana mestinya.

Satu asuransi untuk semua kebutuhan juga akan memudahkan dalam proses administrasi. Bayangkan bila asuransi masing-masing anggota keluarga berbeda dan harus diselesaikan secara manual, tentu hal ini akan menguras pikiran dan tenaga.

Salah satu asuransi terbaik yang bisa dipilih dari fwd.co.id tentu saja Asuransi Bebas Handal. Di mana dengan Rp 90 ribu sudah mendapat perlindungan yang memadai.

Atau bagi mereka yang ingin perlindungan lebih bisa pilih FWD Hospital Care Protection. Memberi perlindungan ekstra dan dapat digunakan dimana saja dengan fasilitas cashless.

Semua kemudahan itu bisa jadi hanya diberikan FWD Insurance sebagai penyedia asuransi terbaik saat ini. Dengan pengalaman tak kurang dari 30 tahun, mereka tahu apa yang dibutuhkan masyarakat sekarang ini. 

Mereka juga miliki program menarik yang dikenal dengan #FWDUnstoppable30 Lucky Draw. Memberi kesempatan bagi semua nasabah untuk tetap baik-baik saja dan bila beruntung ada sejumlah hadiah menanti.

Hadiahnya pun tak kaleng-kaleng dimana ada All New Honda HR-V, Vespa LX, iPhone 13, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Pengundian maupun pengumuman mereka yang beruntung dilakukan pada Januari 2013 yang akan datang.


Posting Komentar untuk "3 Tips untuk Generasi Sandwich Bebas Menjalani Passion"