Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Kirim Paket Lebih Tenang Pakai KiriminAja dari Sekarang

Sebagai pelaku UMKM asal Sleman tentu bangga di tempat saya tinggal ada agregator logistik yang keren banget. Apa lagi kalau bukan KiriminAja yang memudahkan pengiriman paket, baik itu cash on delivery (COD) maupun non COD. Memudahkan bagi para pelaku usaha untuk memastikan produk tiba di tangan pembeli dengan baik.

logo kiriminaja
logo kiriminaja

Tak perlu waktu lama, saya pun langsung membuat akun di KiriminAja. Proses pembuatan akun sangat cepat dan mudah. Hanya butuh email saja dan dalam hitungan menit akun pun jadi.

Sebagai pelaku usaha tentu saya membutuhkan berbagai opsi yang bisa dipilih untuk mengembangkan usaha. Jangan sampai saya sudah lelah untuk mengurusi marketing dan produksi masih ribet seputar pengiriman.

COD tentu akan sangat disukai para pembeli. Namun bagi penjual tentu ini akan menjadi satu tantangan agar jangan sampai apa yang dibeli kemudian dikembalikan. Bila ini terjadi maka sudah pasti kerugian itu nyata.

Beruntung saat ini ada aplikasi yang bisa membantu bagi para pelaku UMKM untuk miliki nilai tawar. Selain proses COD ada juga proses non COD.

Aplikasi Kirim Paket #1 Indonesia

paket
pexels.com

Saya sepakat bila KiriminAja menjadi aplikasi kirim paket no 1 Indonesia. Adanya aplikasi ini memudahkan bagi pelaku usaha memilih kurir yang tepat. Tepat disini bukan hanya sebatas harga murah tapi juga cepat dan barang tiba ditujuan dalam keadaan utuh.

Kadang ada juga kan ya kurir yang sembarangan lempar paket. Kalau produk tahan banting mungkin akan baik-baik saja tapi bila produk pecah belah atau rentan rusak tentu akan memengaruhi review pelanggan ke toko.

KiriminAja secara tidak langsung juga akan membantu memilih kurir yang tepat sesuai kebutuhan. Ada dashboard yang akan menampilkan harga beserta kelebihan dan kekurangan yang ada. Memberi kepastian bahwa produk akan tetap baik-baik saja atau setidaknya sesuai dengan ketentuan berlaku.

Kelebihan KiriminAja

Bisa jadi platform KiriminAja ini belajar dari usaha sejenis dan berupaya memberi lebih kepada para pengguna. Hal ini terlihat begitu banyak kelebihan yang mereka tawarkan. Sesuatu yang bisa jadi tidak dimiliki yang lain tapi benar-benar hadir secara nyata.

Berikut beberapa kelebihan atau keunggulan KiriminAja:

1. Multi Warehouse

KiriminAja tidak hanya miliki satu gudang tapi mereka miliki beberapa gudang yang siap menyimpan produk pelaku usaha. Lokasi yang cukup banyak akan memudahkan penyimpanan dan tracking kalau saja terjadi kehilangan.

2. Manajemen Inventory

KiriminAja itu canggih karena mereka telah miliki manajemen inventory yang baik. Tak ada cerita barang hilang atau tertukar karena semua barang masuk dan keluar akan tercatat dengan baik. Tak ada juga drama barang kosong karena begitu menipis maka akan ada notifikasi untuk segera di isi / tambah.

3. Manajemen CS dan User

Kalau paket sedikit mungkin bisa diurus sendiri tapi kalau dalam satu hari ada puluhan atau ratusan paket tentu akan sulit memantau. Namun dengan adanya manajemen CS dan user semua akan lebih mudah.

4. Live Tracking

Masalah klasik yang sering muncul adalah barang hilang di jalan. Namun tidak dengan KiriminAja karena mereka miliki teknologi yang mampu live tracking. Memberi rasa aman baik bagi penjual maupun pembeli.

5. Cashflow Monitoring

Bisnis yang baik itu harus tercatat, tak terkecuali biaya akan ongkos kirim sebuah produk. KiriminAja saat ini miliki Cashflow Monitoring yang dapat membantu memantau dan memahami arus kas bisnis.

6. Support Pengiriman COD

Hal yang paling disuka pembeli tentu saja layanan COD dan KiriminAja tetap menjaga agar layanan ini senantiasa ada. Memanjakan para pembeli agar mereka kembali berbelanja.

7. Integrasi API

Salah satu bukti kecanggihan KiriminAja tentu saja adanya integrasi API. Membuat segala transaksi tercatat secara cepat, akurat dan real time. Memudahkan bagi penjual maupun pembeli untuk dapat sistem pengantaran versi mereka.

Mudahnya Daftar KiriminAja

form isian kiriminaja
kiriminaja.com

Untuk menggunakan layanan KiriminAja sangatlah mudah. Bisa mendaftar menggunakan laptop ataupun mengunduh via aplikasi di smartphone.

Bila menggunakan desktop, langkah pertama tentu saja buka https://kiriminaja.com/ kemudian klik Daftar Gratis kemudian isi email dan lakukan verifikasi.

Setelah itu lengkapi data mulai dari jumlah estimasi kiriman dalam satu bulan, no KTP dan data bank. Jangan lupa upload foto ktp agar akun diverifikasi benar milik kita.

Atau bila ingin lebih praktis gunakan aplikasi KiriminAja. Saat ini sudah bisa download di App Store atau Play Store.

Setelah terdownload buka aplikasi dan klik profil. Masukkan email dan password kemudian klik. Atau bila ingin lebih praktis gunakan google saja karena tinggal klik dan verifikasi.

Selanjutnya lengkapi form isian yang dibutuhkan dan klik lanjut. Nantinya akan ada kode verifikasi yang akan dikirim via SMS atau WA. 

Setelah proses ini selesai maka pihak admin dari KiriminAja akan melakukan pengecekan. Bila sesuai maka akun akan disetujui dan bisa digunakan.

Hadirnya platform ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi pelaku UMKM. Terutama dalam upaya meningkatkan penjualan produk secara online.

Mereka akan terus melakukan inovasi dan melakukan yang terbaik. Memberi pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan.

Saat ini KiriminAja telah bekerja sama dengan hampir penyedia jasa ekspedisi di tanah air. Mampu mengantarkan barang dari ukuran kecil / bentuk dokumen sampai dengan barang ukuran besar / cargo ke seluruh Indonesia.

Menjadikan #BisnisJadiTenang itu pasti, #Cashflowaman itu harus. Dengan KiriminAja maka Bisnis Jadi Tenang; Udah, Tenang, KiriminAja. 

Posting Komentar untuk "Mau Kirim Paket Lebih Tenang Pakai KiriminAja dari Sekarang"