Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Seru Ngangkring Di’Lounge Grand Diamond Hotel

Ada yang berbeda dengan Kamis ku kemarin dulu. Bagaimana tidak, saya diajak ke hotel bintang 4 yang ada di Jalan Laksda Adisucipto No 48 Jogjakarta. Persisnya ada di Grand Diamond Hotel Yogyakarta.

Ngangkring Di’Lounge Grand Diamond Hotel
linamuryani.com

Tetep nongkrong cantik di Lounge tapi kali ini dengan nuansa angkringan. Bertajuk Ngangkring Di’ Lounge memberi pengalaman yang unik. Tetap berada di hotel terbaik tapi dapat menikmati kuliner ala kaki 5.

Berbagai menu angkringan yang cukup familiar begitu mudah ditemukan. Baik itu dari sisi minuman maupun minuman yang membuat siapa saja betah berlama-lama.

Apalagi bila kegiatan di angkringan ini ditemani orang terdekat, baik itu keluarga maupun para sahabat. Tak terasa waktu akan berjalan cepat dan malam pun tiba.

Ngangkring Di’Lounge dong Kita

Sore itu waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB. Usai mandi kami pun bergegas ke arah timur Kota Jogja. Banyak orang menyebut Jalan Solo tapi persisnya ada di Jalan Adisucipto.

Tak jauh dari lokasi kami berhenti sejenak dan melihat waktu. Terlihat jarum pendek di angka 3 dan jarum panjang di angka 30. Memberi kesempatan sejenak untuk sholat ashar di masjid terdekat.

Usai sholat dan jeda sesaat kami pun masuk pelataran Grand Diamond Hotel Yogyakarta. Dari kejauhan, kesan apik hotel bintang 4 ini begitu terasa.

Mulai dari petugas yang berjaga hingga sambutan yang ada. Memberi rasa nyaman bagi mereka yang sedang berkunjung.

Begitu masuk kami pun melangkah ke arah kiri dan ada D’Lounge dengan warna menenangkan. Ada beberapa pilihan tempat duduk yang bisa dipilih.

Tak perlu waktu lama, saya pun membuat kopi kesukaan. Kopi dengan sedikit creamer dan gula tentunya bikin aroma dan rasa makin pas.

Setelah itu saya pun menikmati kudapan yang ada. Seperti yang sudah saya sampaikan berbagai menu ala angkringan ditemukan ditempat ini.

Sebut saja pisang goreng / bakar, singkong goreng, tahu crispy mletok, tahu wolak walik, tahu isi Jakarta, tempe mendoan Banyumas, bakwan jagung Cirebon, ote-ote Sidoarjo, ayam Semarangan dan lain-lain.

Minuman yang tersedia pun khas banget ala angkringan dengan cangkir model jadul. Mulai dari wedang jahe, jahe susu, susu telur madu jahe (STMJ), wedang uwuh, teh tubruk, kopi tubruk dan lain-lain.

Perlu menjadi perhatian, bila ingin menikmati pengalaman unik ini untuk datang tiap Kamis, Jumat, Sabtu sore. Buka mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Soal harga pun ramah kantong banget. Bergerak dari Rp 3.500,- untuk cemilan dan Rp 7.500,- untuk minuman, murah banget bukan untuk menu sekelas hotel berbintang.

Namun apabila ingin pengalaman lain yang perlu dicoba maka Ayam Bakar Libanon adalah pilihan terbaik. Sementara itu untuk minumnya tentu saja Indonesian Milky Strawberry. 

Grand Diamond Hotel Yogyakarta

Just for your information, Grand Diamond Hotel Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedan berkunjung ke Jogja. Berada di jalan yang sangat strategis, menghubungkan Kota Jogja dengan Solo.

Letaknya sangat dekat dengan Bandara Adisucipto dan bisa dijangkau kurang dari 10 menit perjalanan. Tak hanya itu saja tapi hotel ini juga cukup dekat dengan Stasiun Lempuyangan maupun Stasiun Tugu Jogja.

Memiliki fasilitas yang sangat baik dan lengkap dengan tim profesional membuat pengalaman makin berkesan bagi mereka yang sedang menginap. Sangat cocok dipilih bagi mereka yang ingin benar-benar liburan atau sedang ada perjalanan dinas.

Hotel ini pun bisa menjadi opsi bagi mereka yang ingin menggelar hajatan. Berbagai room hingga hall siap digunakan dan bisa menampung tamu dalam jumlah besar.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Seru Ngangkring Di’Lounge Grand Diamond Hotel "