Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho Mom, Alasan Kenapa Stimuno Itu Aman Untuk Jangka Panjang


Memiliki anak di usia tumbuh kembang emas tentunya membuat para orang tua berpikir keras bagaimana si buah hati berkembang dengan maksimal. Salah satu cara yang saya pilih sebagai orang tua tentu saja memberikan asupan gizi yang cukup dan Stimuno.

Percaya bahwa Every Mom is A Super Mom dan hal ini pastinya akan dilakukan oleh seluruh orang tua khususnya mom di manapun.  Memberikan asupan gizi yang cukup setidaknya bisa di wakili dengan apa yang di konsumsi setiap hari berupa menu 4 sehat 5 sempurna.

Tak hanya itu saja, tapi bagi saya akan di tambahkan suplemen untuk benar-benar memastikan anak senantiasa sehat, aktif dan memiliki imunitas yang prima. Beruntung hingga saat ini di usianya yang akan memasuki angka 4 tahun tak pernah sakit. Kalaupun sakit pun hanya batuk pilek saja, tak lebih.

Sebagai orang tua saya percaya asupan gizi yang baik dan Stimuno mampu menjaga kesehatan buah hati. Multivitamin ini harus selalu ada karena kita tidak pernah tahu kapan akan ada gejala kurang baik.

Terlebih saat ini dengan maraknya Corona Virus atau yang lebih dikenal dengan Covid 19. Stimuno tentu menjadi satu kebutuhan yang sifatnya wajib harus ada.

Stimuno telah hadir sejak puluhan tahun lalu dan dipercaya menjadi salah satu multivitamin dengan kandungan herbal terbaik. Dengan bahan utama tunggal ekstrak tanaman Meniran yang telah digunakan sejak zaman dahulu dan kini di olah dengan cara modern.

Ekstrak tanaman dengan bahasa latin Phyllanthus Niruri ini di gunakan dari bagian batang, daun dan akar serta buah menjadi satu ramuan yang pas untuk menjaga kesehatan tubuh.

Produk yang telah bisa di gunakan untuk anak-anak mulai usia 1 tahun ini terbukti aman secara klinis. Tak hanya untuk anak kecil tapi produk ini juga bisa di gunakan untuk mereka yang dewasa.

Namun kali ini saya lebih ingin mengulas manfaat Stimuno untuk anak kecil karena kebetulan saya sendiri memiliki anak usia 4 tahun.Terbukti memiliki khasiat yang baik dan saya berani merekomendasikan kepada para orang tua lainnya.

Produk yang terbukti secara klinis lolos uji Fitofarmaka ini tersedia dalam beberapa varian baik itu berbentuk sirup atau tablet. Bagi anak-anak yang kurang suka dengan rasa original ada baiknya pilih rasa tutty fruity, orange berry atau anggur.

Fitofarmaka sendiri adalah obat tradisional yang teruji khasiatnya melalui uji pra-klinis (pada hewan percobaan) dan uji klinis (pada manusia). Produk ini juga terbukti aman melalui uji toksisitas, bahan baku terstandar. Dalam proses produksinya pun dilakukan secara higienis, bermutu dan pastinya sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam tiap 5 ml terdapat 25 mg ekstrak Meniran dan kandungan baik ini bisa di berikan 1 hingga 3 kali dalam satu hari. Namun bagi mereka yang membutuhkan suplemen bisa mengkonsumsi 1 kali dalam satu hari.

Untuk bila ternyata dalam waktu 2 atau 3 hari tidak terlihat kondisi yang lebih baik maka ada baiknya untuk pergi ke dokter.

Namun sekali lagi, saya sebagai orang tua tahu betul apa yang dibutuhkan anak. Dengan demikian tidak pernah sekalipun terjadi kondisi kurang baik.

Stimuno mampu menjadi imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu juga merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi. Dengan sistem imun yang optimal maka wajar saja bila kemudian anak akan bergerak lebih lincah.

Seolah tak pernah habis energi yang di miliki. Terkadang membuat para orang tua lelah untuk memperhatikan ruang geraknya. Lengah sedikit bisa jadi ia telah melakukan satu hal yang tak kita duga.

Membuat para orang tua tenang dan bahagia tentunya bila memiliki buah hati yang mengalami fase tumbuh kembang optimal. Tak ada rasa takut atau khawatir bila kemudian ia akan jatuh sakit atau kelelahan.

Multivitamin atau kandungan herbal ini aman di gunakan untuk jangka panjang. Selain itu juga memiliki keunggulan berupa langsung bekerja pada sistem imun dan terbukti secara klinis membantu penyembuhan. Oleh karena produk herbal ini sangat dianjurkan bagi mereka yang membutuhkan suplemen.

Sertifikasi dari Fitofarmaka menjadi jaminan mutu bahwa Stimuno ini bisa di gunakan tiap hari hingga jangka panjang. Secara klinis teruji bisa di gunakan selama 6 bulan berturut-turut dengan pemakaian teratur.

Tak hanya itu saja tapi lagi-lagi secara klinis terbukti mampu meningkatkan imunitas pada mereka yang mengalami gangguan atau penyakit seperti Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), TB, Herpes Zooster, Hepatitis B, hingga Cacar air.

Dengan semua ragam manfaat dari Stimuno masihkah ragu menyimpan produk baik ini di rumah. Satu produk untuk seluruh anggota keluarga.


#StimunoPenjagaImun #GakTakutSakit #Stimuno #MomiXStimuno


14 komentar untuk "Ini Lho Mom, Alasan Kenapa Stimuno Itu Aman Untuk Jangka Panjang"

  1. Di masa pandemik seperti sekarang ini akan membuat kita bahagia karena daya tahan anak bagus karena ia rajin minum stimuno.

    BalasHapus
  2. Stimuno memang bagus ya buat menjaga daya tahan tubuh anak. Semoga anak2 kita tetap sehat dan bahagia selalu ya.

    BalasHapus
  3. Anak2 ku juga minum Stimuno nih ka. Soalnya rasanya enak juga dan harganya cukup terjangkau.
    Apa lagi saat masa2 seperti ini, wajib banget anak2 minum vitamin ya :)

    BalasHapus
  4. Lebih hemat jadinya. Setiap rumah cukup sedia satu botol stimuno dan bisa dikonsumsi bersama. Nanti sudah habis, baru nyetok lagi sebagai ikhtiar menjaga imunitas tubuh kita ya

    BalasHapus
  5. Catatan dulu nama produk dan manfaatnya. Nanti kalau udah ngalamin sendiri biar ngerti. Nikah aja belom soale 😆😆😆

    BalasHapus
  6. Di rumahku juga sediakan stimuno mba. Dan asik juga bisa jadi salah satu untuk nambah daya tahan tubuh

    BalasHapus
  7. Anakku juga di rumah aku kasih Stimuno, apalagi pas pandemi seperti sekarang rasanya anak wajib banget dikasih stimuno.

    BalasHapus
  8. Sesuai dengan namanya ya, stimuno, untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh pada anak

    BalasHapus
  9. Stimuno pas banger ya buat masa pandemi seperti ini.
    Membantu ketahanan tubuh anak. Biar anak tetap sehat

    BalasHapus
  10. Anakku juga suka minum suplemen gini. Tapi belum nyoba stimuno. Masih suka ganti-ganti nih suplemen nya. Semoga anak-anak kita senantiasa sehat ya mba

    BalasHapus
  11. Waah...ada banyak varian rasa.
    Kalau aku prefer orange yaa...kecut-kecut seger.
    Melihat anak sehat itu...bikin mama super happy.

    BalasHapus
  12. Awalnya kukira Stimuno ini obat pereds panas. Ternyata multivitamin yah. Akupun mulai berpikir memberikan anakku multivitamin nih

    BalasHapus
  13. Aku juga oengguna stimuno tapi Hanya diminum ketika sedang punya gejala, Dan alhamdulilah membantu sekali apalagi Di masa pandemi.kayak gini

    BalasHapus
  14. di masa pandemi ini memang penting banget ya, mom buat menjaga imunitas tubuh seluruh keluarga. dan kayaknya harus selalu siap multivitamin juga ya buat di rumah

    BalasHapus