Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hadirkan Wangi Nyata nan Awet


Kabar baik buat kaum hawa yang ingin memanjakan diri setelah seharian penat dengan segala rutinitas. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menjadi jawaban untuk merasakan surga meski ada di dunia.

Tak perlu keluar rumah, tak perlu pergi jauh. Surga itu sangat dekat dan nyata.

Bukan hal aneh bila saya telah mulai bekerja sebelum suami bangun. Dari jam 05.30 WIB sudah harus bangun dan pergi ke tukang sayur. Memasak, menyiapkan bekal dan baju suami hingga kemudian pukul 07.00 WIB harus berangkat kerja.

Setelah suami pergi tugas selanjutnya adalah memandikan anak kemudian memberikan sarapan yang cukup. Setelah itu sekitar pukul 08.30 WIB ada waktu untuk membersihkan diri. Tak terasa waktu telah berjalan 3 jam dan kegiatan ini senantiasa berulang.

Sebelum mandi pun tak lupa untuk mencui pakaian kotor untuk kemudian di jemur. Jadi jangan kaget bila betah berlama-lama di kamar mandi. Selain mencuci saya juga ada kegiatan untuk memanjakan diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Saat ini telah tersedia 3 varian untuk mandi parfum mulai dari White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu untuk mencerahkan kulit, Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau untuk memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik dan Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E untuk menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Lebih jauh White Glow dengan kemasan warna pink ini mampu memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit lebih cerah dan halus. Rasa wangi parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry. Tak lupa disematkan wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia. Tak hanya itu saja tapi juga ada wangi kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

Selanjutnya ada Fresh Dazzle dengan kemasan warna hijau mampu memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum yang terkandung pada body wash ini antara lain Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin. Tak lupa ada wangi Musk Amber yang awet wanginya.

Terakhir yang bisa di coba adalah Soft Beauty yang terbukti mampu memberikan menfaat skin nourishing. Body wash ini membuat kulit lebih halus, lembut, dan terawat. Varian ini memiliki perpaduan aroma Fruity Aldehydic, Rose & Violet, dan Tonka Bean Sandalwood Premium.

Adanya beberapa varian ini tentu memudahkan bagi siapa saja untuk memilih. Mana yang di suka dan sesuai kebutuhan kulit. Jangan salah pilih karena bisa jadi kinerja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tidak berjalan optimal.

Usai memanjakan diri dengan vitalis sayapun masih harus berjibaku dengan bersih-bersih rumah. Setelah mandi dan badan segar, aroma wangi masih awet terasa hingga berjam-jam.

Membuat aktifitas yang sebenarnya melelahkan tapi tidak begitu terasa. Aroma wangi membuat siapa saja betah berlama-lama. Tak ada alasan untuk kemudian tidak melanjutkan tugas sebagai seorang istri untuk suami dan ibu untuk anakku.

Jadi buat kamu yang seperjuangan dengan saya dan butuh solusi untuk menciptakan surga dunia maka gunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Harganya cukup ramah kantong dan mudah didapat.

Baik di warung depan rumah, mini market hingga swalayan bisa dengan mudah didapat vitalis body wash. Untuk ukuran sendiri saat ini tersedia mulai dari 100 ml, 200 ml dan 450 ml.

Bisa di pilih sesuai kebutuhan dan pastinya untuk sehari-hari bisa pilih kemasan refil yang cukup besar. Sementara itu untuk kebutuhan traveling bisa pilih ukuran paling kacil dan praktis.
    

17 komentar untuk "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hadirkan Wangi Nyata nan Awet"

  1. Wah aku penasaran nih mba.pengen juga ngerasain mandi pakai vitalis ini gimana. Soalnya aku tahunya cuma parfumnya doang. Apakah bener sabun mandinya kayak mandi pakai parfum rasanya di aku hihihi 😂 yang penting bisa mmbntu mgilangin rasa lelah karena wanginya ya 😍

    BalasHapus
  2. Aku lagi pake vitalis juga nih mom.. yg warna hijau bikin fresh & semangat deh

    BalasHapus
  3. Jadi pengen coba nih body washnya. Dulu nyobain parfumnya emang wangi banget dan tahan lama

    BalasHapus
  4. Memang kalo emak-emak waktu mandi kayaknya begitu mahal ya mba. Bisa jadi itu salah satu me time nya emak-emak.
    Asyiknya ada Vitalis. Jadinya cukup mandi sebentar udah fresh lagi.

    BalasHapus
  5. Kalau saya suka yang hijau, Mbak. Wanginya enak dan bikin mood jadi happy. Habis mandi tuh bawaan jadi tambah semangat deh :)

    BalasHapus
  6. Sejak ada vitalis , jadi rajin mandi nih, apalagi variannya banyak jadi kita bisa pilih keharuman yg kita suka

    BalasHapus
  7. suka banget deh sama aroma dari sabun vitalis ini karena ga licin dan juga wanginya awet. Makanya sedia 3 varian ini di bathroom buat dipake berganti-ganti hari sesuai mood hihi

    BalasHapus
  8. Oh ternyata ada berbagai pilihan ukuran kemasan ya mbak. Biasanya yang paling besar tuh lebih hemat.

    BalasHapus
  9. Waah.. Ternyata kita sama ya. Sebagai seorang ibu memang harus lebih dulu bangun dan bekerja. Semoga Allah selalu memberkahi semua aktivitas saya dan juga mbak sekeluarga ��

    BalasHapus
  10. Aku sudah mencoba mandi keharuman dgn vitalis ini...
    Vitalisnya warna pink yg aku suka

    BalasHapus
  11. Saya sudah merasakan sensasi mandi parfume dengan Vitalis Body Wash ini. Saya suka dengan wangi ketiga variannya. Wanginya soft bikin nyaman.

    BalasHapus
  12. Saya termasuk yang senang dengan aroma wangi dari produk Vitalis Body Wash ini, terutama aroma Fresh Dazzle. Kalau mandi sebelum pergi kondangan dengan partner saya, maka saya akan serasa mandi keharuman dan makin percaya diri setelahnya.

    BalasHapus
  13. Wah mba kalau aku bangun 05.30 wes kesiangan wkwk pak pik pek pisan apalagi kalau pagi ada aja drama kumbara anak-anak :p btw aku juga pake nih vitalis

    BalasHapus
  14. Wah memang vitalis body wash ini wanginya unik-unik. Aku paling suka yang ungu soalnya agak mistis gjtu wanginya

    BalasHapus
  15. Me time ala ibu rumah tangga bisa dilakukan salah satunya lewat mandi parfum Vitalis body wash ini ya mba..

    BalasHapus
  16. Aku kayanya bakalan nyetok yang warna hijau deh. Enaaak banget wanginya, aku suka! Auto seger gitu abis pakai hihihi.

    BalasHapus
  17. Kalo saya suka yg Fresh Dazzle keharumannya menyegarkan dan mengembalikan mood booster..

    BalasHapus