Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hadirkan Wangi Nyata nan Awet


Kabar baik buat kaum hawa yang ingin memanjakan diri setelah seharian penat dengan segala rutinitas. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menjadi jawaban untuk merasakan surga meski ada di dunia.

Tak perlu keluar rumah, tak perlu pergi jauh. Surga itu sangat dekat dan nyata.

Bukan hal aneh bila saya telah mulai bekerja sebelum suami bangun. Dari jam 05.30 WIB sudah harus bangun dan pergi ke tukang sayur. Memasak, menyiapkan bekal dan baju suami hingga kemudian pukul 07.00 WIB harus berangkat kerja.

Setelah suami pergi tugas selanjutnya adalah memandikan anak kemudian memberikan sarapan yang cukup. Setelah itu sekitar pukul 08.30 WIB ada waktu untuk membersihkan diri. Tak terasa waktu telah berjalan 3 jam dan kegiatan ini senantiasa berulang.

Sebelum mandi pun tak lupa untuk mencui pakaian kotor untuk kemudian di jemur. Jadi jangan kaget bila betah berlama-lama di kamar mandi. Selain mencuci saya juga ada kegiatan untuk memanjakan diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Saat ini telah tersedia 3 varian untuk mandi parfum mulai dari White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu untuk mencerahkan kulit, Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau untuk memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik dan Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E untuk menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Lebih jauh White Glow dengan kemasan warna pink ini mampu memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit lebih cerah dan halus. Rasa wangi parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry. Tak lupa disematkan wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia. Tak hanya itu saja tapi juga ada wangi kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

Selanjutnya ada Fresh Dazzle dengan kemasan warna hijau mampu memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum yang terkandung pada body wash ini antara lain Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin. Tak lupa ada wangi Musk Amber yang awet wanginya.

Terakhir yang bisa di coba adalah Soft Beauty yang terbukti mampu memberikan menfaat skin nourishing. Body wash ini membuat kulit lebih halus, lembut, dan terawat. Varian ini memiliki perpaduan aroma Fruity Aldehydic, Rose & Violet, dan Tonka Bean Sandalwood Premium.

Adanya beberapa varian ini tentu memudahkan bagi siapa saja untuk memilih. Mana yang di suka dan sesuai kebutuhan kulit. Jangan salah pilih karena bisa jadi kinerja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tidak berjalan optimal.

Usai memanjakan diri dengan vitalis sayapun masih harus berjibaku dengan bersih-bersih rumah. Setelah mandi dan badan segar, aroma wangi masih awet terasa hingga berjam-jam.

Membuat aktifitas yang sebenarnya melelahkan tapi tidak begitu terasa. Aroma wangi membuat siapa saja betah berlama-lama. Tak ada alasan untuk kemudian tidak melanjutkan tugas sebagai seorang istri untuk suami dan ibu untuk anakku.

Jadi buat kamu yang seperjuangan dengan saya dan butuh solusi untuk menciptakan surga dunia maka gunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Harganya cukup ramah kantong dan mudah didapat.

Baik di warung depan rumah, mini market hingga swalayan bisa dengan mudah didapat vitalis body wash. Untuk ukuran sendiri saat ini tersedia mulai dari 100 ml, 200 ml dan 450 ml.

Bisa di pilih sesuai kebutuhan dan pastinya untuk sehari-hari bisa pilih kemasan refil yang cukup besar. Sementara itu untuk kebutuhan traveling bisa pilih ukuran paling kacil dan praktis.
    

Posting Komentar

0 Komentar