Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gokil, FWD Life Dilepas Mulai Rp 10 Ribu dalam Flash Sale 11.11 kemarin

Selamat buat kamu yang bijak dalam memanfaatkan flash sale 11.11. Salah satunya tentu saja dengan membeli paket asuransi FWD Life.

fwd life


Ada banyak keuntungan yang mereka tawarkan selama program flash sale tersebut. Selain mendapat cashback hingga 25% atau setara Rp 2 juta masih ada keuntungan menarik lainnya. Sebut saja FWD MAX Point dimana nasabah berpotensi mendapat poin hingga 10.000.

Promo FWD Flash Sale 11.11 kemarin berlaku mulai 11 hingga 21 November 2021. Sesuai dengan tagline mereka #AsuransiMudahBeneran itu dibuktikan dengan banyaknya nasabah yang bergabung pada periode tersebut.

Penasaran bukan apa saja yang nanti akan di dapat. Maka menjadi wajib pastinya untuk cek detail flash sale segera, jangan sampai waktu habis dan menyesal kemudian.

FWD Life sebagai salah satu perusahaan asuransi digital pertama di tanah air menghadirkan berbagai produk asuransi sesuai kebutuhan nasabah. Kita sebagai calon nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih produk yang tepat.

Produk unggulan dari FWD Life antara lain FWD Cancer Protection, Bebas Aksi, Asuransi Bebas Handal dan Bebas Rencana. Dan FWD Cancer Protection sendiri adalah produk baru yang bisa dipilih.

FWD Cancer Protection

Asuransi terbaru dari FWD ini didisain khusus untuk memberi perlindungan bagi siapa saja. Khususnya mereka yang rentan terhadap kanker.

Kita sama-sama tahu, kanker bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat. Dan siapa saja berpotensi terkena satu penyakit yang sangat ganas ini.

Salah satu keunggulan produk ini tentu saja harganya yang terjangkau. Cukup dengan Rp 10.000,-/bulan seseorang telah memiliki perlindungan terhadap bahaya kanker.

Selain harga yang murah, asuransi kanker online ini juga telah go digital. Dimana proses digital end-to-end benar-benar langsung dirasakan. Mulai dari proses pembelian hingga klaim bila dinyatakan positif kanker cukup via smartphone.

Beberapa waktu lalu saya pun mengikuti webinar bersama FWD, Chef Degan dan Mbak Ela salah satu penyintas kanker yang sukses membangun usaha dibidang kuliner. Ia adalah salah seorang single parent yang telah melek asuransi dimana jauh-jauh hari telah melakukan proteksi diri dengan FWD Cancer Protection.

Ia sadar betul perlindungan saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tak terhindarkan. Apalagi bagi mereka yang tidak mendapat asuransi dari tempat bekerja. Oleh karena itu harus jeli memilih asuransi yang tepat dan FWD Life adalah yang terbaik.

Dari Mbak Ela ini saya juga mendapat banyak informasi terkait produk ini. Dimana FWD Cancer Protection menawarkan banyak kemudahan yang didapat.

Pengajuan dilakukan secara online via ifwd.co.id, dan nantinya saat klaim cukup menggunakan aplikasi FWD Max. Tidak harus stadium akhir, begitu dinyatakan kanker maka manfaat 100 persen akan langsung diberikan.

Bila dirangkum maka kita akan menemukan beberapa kelebihan FWD Cancer Protection:

1. Pertanggungan 100% pasti didapat saat didiagnosis 2. Premi murah mulai Rp 10.000.-/ bulan 3. Mudah mendapatkan karena via online 4. Dapat e-policy di hari pendaftaran terverifikasi 5. Pertanggungan hingga Rp 500 juta 6. Mudah klaim dengan fitur e-Services

Proses Pembelian Asuransi di Genggaman

Teknologi memudahkan segalanya, tak terkecuali dalam proses pembelian asuransi. Tidak perlu keluar rumah sekadar ke kantor asuransi.

Kini cukup ada di rumah saja dan memanfaatkan smartphone maka proteksi perlindungan diri pun telah di dapat.

Tidak perlu ada tatap muka, terlebih di masa pandemi yang belum berakhir dimana satu sama lain harus jaga jarak. Tentu dengan adanya teknologi digital semua makin mudah.

Mereka pun menyediakan berbagai fasilitas pendukung semisal chat service dan hotline untuk memudahkan proses.

Semua itu dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah FWD Life. Kemudahan ini tentunya dari proses awal hingga akhir.

Oh iya buat temen-temen yang kemarin ketinggalan ikutan flash sale 11.11, jangan sampe ketinggalan juga yah buat promo12.12. Tetep staytune di sosmednya FWD.


Posting Komentar untuk "Gokil, FWD Life Dilepas Mulai Rp 10 Ribu dalam Flash Sale 11.11 kemarin"