Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Hometown Dairy Semua Jadi Istimewa

Sebagai ibu rumah tangga tentu kita dituntut untuk lebih kreatif. Menjadikan sesuatu yang biasa makin istimewa dan kini saya ingin bercerita tentang susu Hometown Dairy.

homemade dairy
linamuryani.com

Susu segar ini saya pilih bukan hanya karena kandungan baiknya. Lebih dari itu bisa dipadupadankan dengan ragam kuliner rumahan. Jadi susu ini tidak saja enak langsung diminum tapi juga bisa diolah dalam berbagai masakan.

Apalagi suami dan anak suka banget kulineran. Mau makanan atau minuman pasti diembat habis semuanya.

Tak ingin mereka bosan maka saya tambahkan susu segar ini. Dan hasilnya luar biasa, semua olahan saya yang biasa langsung tandas hari itu juga.

Hal ini tentu saja membuat saya lebih semangat untuk menyajikan menu yang enak dan baik untuk seluruh anggota keluarga. Dan kamu pun pastinya bisa mencoba melakukan seperti apa yang saya buat.

Kesegaran Susu Hometown Dairy itu Nyata

Bu Ibu pasti sudah tahu dong dengan Hometown Dairy sebagai susu segar yang harus segera di konsumsi setelah dibuka kemasannya. Susu segar ini harus selalu ada dilemari pendingin dan tidak bisa tahan lama.

Hal ini juga setidaknya budaya minum susu dan mengolahnya jadi meningkat bukan. Sayang kalau kandungan baiknya tidak bisa optimal.

Perlu diketahui bahwa susu ini dibuat tanpa bahan pengawet dan langsung diambil dari ambing dan pasteurisasi. Dengan demikian kandungan baiknya benar-benar terjaga meski telah dikemas.

Slogan dipilih pun sangat tepat dengan Taste Really Good and Fresh karena benar adanya. Kualitas kelas dunia tampak nyata dari rasa, kualitas dan kemasan yang elegan serta paling penting produk ini halal sehingga bisa dikonsumsi siapa saja.

Untuk menjaga kesegarannya pastinya suhu berada di 0 hingga 4 derajat celcius. Kualitas kemasan yang sangat baik sehingga bila belum dibuka maka masih sangat aman. Tapi bila telah dibuka maka perhatikan masa expiry date untuk menjaga kandungan baik dan citarasa sempurna.

Selain enak dan menyegarkan susu juga kaya akan Vitamin D yang sangat dibutuhkan tubuh. Susu juga terbukti ampuh menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak membuat mudah sakit.

Oleh karena itu sejak dulu kita diajarkan untuk selalu minum susu saat pagi sebelum aktifitas dan malam sebelum tidur.

Dan berikut manfaat mengkonsumsi susu secara teratur:

1. Menjaga daya tahan tubuh

2. Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah osteoporosis

3. Menghindari risiko penyakit jantung

4. Mengurangi risiko kanker

5. Membantu pembentukan massa otot

6. Menurunkan risiko radang sendi

Selain manfaat diatas masih banyak manfaat lainnya. Oleh karena itu sejak bayi lahir hingga menua mereka disarankan untuk mengkonsumsi susu segar secara teratur.

Yang Biasa pun Jadi Istimewa

Dan kali ini saya ingin memadupadankan cincau ini dengan Hometown Dairy. Cincau mewakili citarasa lokal karena daun saya petik depan rumah dan olah sendiri. Sementara Hometown Dairy mewakili citarasa internasional dan ternyata menghasilkan cita rasa istimewa.

Dimana anak dan suami nambah dan terus nambah. Apalagi dikonsumsi saat panas terik, kesegaran yang ada benar-benar langsung masuk ke tenggorokan.

Cara membuat pun sangat sederhana. Cukup memetik daun cincau kemudian dicuci bersih.

Setelah itu daun diremas-remas dengan air matang. Saring sarinya dan diamkan sesaat. Bila ingin lebih cepat maka bisa masukan ke lemari es.

Untuk pemanisnya saya menggunakan gula Jawa yang kebetulan diberikan mama. Kebetulan bulan lalu ia datang ke Bekasi untuk menjenguk cucu-cucunya dan membawa hasil bumi cukup banyak.

Gula Jawa ini cukup direbus dengan daun pandan hingga mencair dan mengeluarkan aroma wangi. Tidak perlu tambahan apapun cukup itu saja.

Cara menyajikan cukup sederhana. Bila ingin menyantap banyak saya sarankan untuk menggunakan mangkuk. Namun bila ingin tampil cantik bisa menggunakan gelas seperti saya diatas.

Dijamin dengan Hometown Dairy kita bisa bikin banyak hal dan tidak lagi perlu jajan. Hemat biaya, enak, bergizi, hiegenis dan pastinya lebih aman karena mencegah adanya kerumunan masa.

Dan besok saya akan menyiapkan satu menu lagi dengan tambahan Hometown Dairy supaya mereka lebih betah di rumah. Kalau bunda yang lain ingin masak apa nih dengan susu segar tanpa pengawet ini.  

Kini susu ini bisa didapat disupermarket terdekat. Sebut saja Lulu Hypermart, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Aeon, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Hero Hypermart, Rumah Buah, Duta Buah, dan Jakarta Fruit Market. 

Selain itu bisa didapat di marketplace kesayangan bunda mulai dari Shopee di GGL Official Shop dan Tokopedia di GGF Mart. Mudah dan murah pastinya.

Buruan dan mari kita berkreasi dengan Hometown Dairy....

Posting Komentar untuk "Dengan Hometown Dairy Semua Jadi Istimewa"