Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Brand Fashion Champion Terkenal Dan Rekomendasi Produk Sweater Terbaiknya

Setelah beberapa brand fashion kembali menjadi tren seperti Fila, Reebok, New Balance, juga Puma. Kini, ada brand Champion. Brand yang sempat populer di era 90-an ini berasal dari North Carolina, Amerika Serikat. 

brandj champion
blibli.com


Champion adalah salah satu brand fashion jadul yang kembali menjadi trend di masa ini. Kuncinya adalah melakukan kolaborasi dengan brand brand fashion lain. Mulai dari legenda streetwear (Supreme, Undefeated) streetwear baru (Vetements), hingga brand Jepang (A Bathing Ape, Monkey Time) semuanya diajak berkolaborasi. 

Kini, brand tersebut muncul lagi hingga mampu menarik minat para influencer serta para blogger hampir di seluruh dunia. Sebuah fenomena gaya hidup masyarakat urban yang tidak biasa serta patut diacungi jempol. 

Tentunya kamu penasaran kan kenapa brand fashion Champion ini begitu terkenal dan memiliki kesan cool.

Berikut dibawah ini 7 alasannya :

1. Champion digunakan oleh para “It Girl”.

2. Champion kerap berkolaborasi dengan brand street wear lain yang digemari kaum millennial. 

3. Champion kerap menghadirkan inovasi.

4. Champion mampu mengikuti permintaan pasar yang ada serta memperluas brand exsposure.

5. Champion menawarkan produk fashion dengan harga terjangkau.

6. Champion tidak meninggalkan ciri khas yang dimilikinya.

7. Champion juga mengikuti perkembangan dunia digital.

Jika kamu akan membeli sweater Champion, Supaya tidak salah pilih berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produknya yang terbaik, diantaranya yaitu :

1. Crewneck Champion Original Script Full Tag Label Unisex/Sweater Champion Original

Crewneck Champion Original ini dibandrol dengan harga Rp. 299.000. Sweater Champion dari bahan fleece ini lengkap dengan neck label dan washing tag. Sweater ini bisa digunakan oleh cowok atau cewek. Bahan yang digunakannya berkualitas tinggi, tebal dan bertekstur lembut. Jahitan dan sablonnya juga tampak sangat rapi. 

Sweater Champion ini hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti hitam, putih, navy, hijau, maroon, abu, kuning, dan merah. Sweater ini juga dihadirkan dalam 3 pilihan ukuran yaitu M (L 50 x P 62), L (L 53 x P 65), dan XL (L 56 x P 68). 

2. Sweater Champion Original/Crewneck Champion Basic Logo Sweatshirt Original/Sweater Champion Ori

Crewneck sweater Champion original ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 159.000 hingga Rp. 199.000. Sweater Champion dari bahan katun ini hadir dalam 3 pilihan ukuran yaitu M (62 x 50), L (65 x 53), dan XL (68 x 56). 

3. Hoodie Sweater Champion Bordir Pria/Wanita

Hoodie sweater Champion bordir pria/wanita ini dibandrol dengan harga Rp. 68.900 hingga Rp. 74.900. Hoodie sweater Champion ini terbuat dari bahan cotton fleece tebal adem lembut. 

Hadir dalam beberapa pilihan warna menarik yaitu hitam, putih, kuning, navy, dan abu (menggunakan bordir). Hadir dalam 2 pilihan ukuran yaitu L (lebar dada 58 cm panjang 68 cm), dan XL (Lebar dada 60 cm panjang 70 cm). 

4. Sweater Champion Original Japan Market Crewneck Champion Unisex

Crewneck sweater Champion original ini dibandrol dengan harga Rp. 130.000. Sweater Champion ini terbuat dari bahan cotton fleece 100 % dan cotton terry 100 %. Terdapat 3 askesoris yaitu label tagsize, label C dilengan, dan washtag 3 lembar (washing). 

Hadir dalam 3 pilihan ukuran yaitu M (P 65 cm x L 50 cm), L (P 68 cm x L 54 cm), dan XL (P 71 cm x L 58 cm). 

Posting Komentar untuk "Alasan Brand Fashion Champion Terkenal Dan Rekomendasi Produk Sweater Terbaiknya "