Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FWD Hospital Care Protection Solusi untuk Seluruh Anggota Keluarga

Kini, hidup itu harus dibikin praktis dan tanpa ribet. Salah satunya dengan dukungan FWD Hospital Care Protection dari FWD Insurance.

lina muryani
linamuryani.com

Perlindungan medis beserta dukungan rehabilitasi yang sangat fleksibel. Apapun kondisinya bisa disuport produk asuransi yang satu ini.

Seperti kita tahu hingga saat ini kesehatan masih menjadi satu hal yang utama. Bisa dibilang sampai dengan beberapa tahun yang akan datang siapapun itu masih fokus dengan kesehatan.

Artinya bukan hanya tentang bagaimana tetap sehat. Lebih dari itu adalah bagaimana kita bisa mengatasi bila sakit itu tiba-tiba muncul.

Mengenal FWD Hospital Care Protection

FWD Hospital Care Protection


Berbagai produk terbaik senantiasa diluncurkan FWD Insurance. Hal ini untuk menjawab kebutuhan bahwa keutuhan anggota keluarga adalah harta yang paling berharga.

Tak ingin terjadi sesuatu maka pastikan miliki FWD Hospital Care Protection sekarang juga. Cakupan perlindungan yang serba bisa pastinya, baik untuk rawat jalan maupun rawat inap.

Selain itu ada manfaat lain yang akan diberikan berupa fasilitas rehabilitasi, konsultasi dengan ahli gizi dan pemantauan kanker bagi mereka yang tengah recovery.

Manfaat lain yang akan didapat dari produk ini antara lain limit booster, no claim bonus dan santunan pemakaman. Semua produk menarik ini langsung bisa dinikmati dengan menggunakan aplikasi FWD MAX yang serba bisa.

Menurut Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan bila produk ini akan membantu nasabah untuk fokus kepada proses pemulihan kesehatan. Tanpa ada rasa takut bila kemudian akan muncul biaya tak terduga.

FWD hadir untuk memberikan proteksi terbaik untuk seluruh nasabah. Menjaga bagaimana ekonomi atau finansial tetap berjalan sebagaimana mestinya kalaupun terjadi hal tidak diinginkan.

5 Manfaat FWD Hospital Care Protection

Ada banyak manfaat dengan dimilikinya FWD Hospital Care Protection. Namun setidaknya ada 5 manfaat yang akan benar-benar dirasakan bagi pemegang polis.

1. Bebas Memilih Kelas Perawatan Kesehatan 

Saat ini setidaknya tersedia 5 plan dengan 2 jenis pilihan yakni Basic dan Optimal disetiap plan yang ada. Limit Booster yang sangat besar karena mencapai Rp 75 Miliar. 

2. Utamakan Kenyamanan Selama Masa Perawatan 

Ketika sedang perawatan tentunya kita ingin satu kondisi yang benar-benar baik atau bisa dikatakan nyaman. Oleh karena itu produk ini akan menjaga privasi para pemilik polis.

Dalam tiap kamar hanya ada 1 tempar tidur sehingga tidak ada yang lain. Selain itu masih ada fasilitas cashless. 

3. Bisa Digunakan Di Mana Saja Di Seluruh Dunia 

Ketika sakit tentu susah bagi kita untuk memilih akan berada dimana. Oleh karena itu produk ini bisa digunakan di seluruh dunia.

Penggantian biaya akan mencapai 100% untuk kondisi gawat darurat. Tidak itu saja tapi masih miliki kebebasan memilih perawatan medis di luar pertanggungan. 

4. Mendukung Di Masa Pemulihan 

Usai berobat seringkali kita masih dihantui dengan biaya yang akan timbul kelak selama masa pemulihan. Tak terlihat memang tapi angkanya bisa cukup besar dan butuh dana ekstra.

Berbagai kondisi pun di cover asuransi yang satu ini mulai dari stroke, jantung, kanker, kecelakaan berat, luka bakar dan lain-lain. Mereka juga menyediakan pemantauan kanker bagi pemegang polis yang telah dinyatakan sembuh.

5. Manfaat Disesuaikan Dengan Iklim Indonesia 

Tak kalah menarik ternyata jenis asuransi ini telah di sesuaikan dengan berbagai penyakit yang ada di Indonesia. Sebut saja DBD, Malaria, Tipus (typhoid), Campak, Difteri, dan Cacar Air yang sering diderita bagi mereka yang tinggal di daerah tropis.

Penutup

PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (FWD). FWD Insurance memiliki berbagai produk lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Saat ini selain ada di Indonesia juga telah ada di Hong Kong & Makau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang, Malaysia dan Kamboja. Berbagai produk yang ditawarkan antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah.

Tak kalah menarik produk asuransi ini telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian pasti aman dan kompetitif untuk semua kalangan.

Buruan dapatkan berbagai produk menarik melalui  ifwd.co.id atau langsung unduh FWD MAX sekarang juga untuk mendapat #ProteksiOn untuk seluruh anggota keluarga.


Posting Komentar untuk "FWD Hospital Care Protection Solusi untuk Seluruh Anggota Keluarga"