Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Lebih Cantik! Saatnya Gunakan Face Care Scarlett

Sebagai mamak-mamak cantik boleh dong saya tetap memanjakan diri meski hanya di rumah saja. Maklum saja dana untuk ke salon telah dipangkas dan harus ada opsi lain dipilih. Dan saya pastinya percayakan perawatan wajah terbaik hanya di Face Care Scarlett.

face care scarlett
linamuryani.com

Produk terpercaya yang telah digunakan banyak orang ini memberikan jaminan tetap cantik meski dari rumah. Tidak ada lagi drama harus ke salon untuk perawatan agar tetap cantik.

Paket Face Care Scarlett lengkap saya pilih untuk mencegah timbulnya bruntusan di wajah. Terlihat sepele tapi tetap saja bikin kita tidak nyaman bila muncul bintik-bintik di wajah bukan.

Selain untuk mencegah bruntusan pastinya ada alasan lain kenapa saya menggunakan produk terbaik ini. Daripada penasaran coba baca ulasan ini hingga akhir.

Kenapa Harus Face Care Scarlett

paket perawatan face care scarlett
linamuryani.com

Pertanyaan yang sering muncul pastinya ketika kita hendak menggunakan kosmetik. Terlebih bila produk ini akan menempel di wajah. Salah sedikit bisa jadi akan rusak dan kemudian butuh biaya banyak untuk perawatan.

Tak ingin itu terjadi maka pastikan hanya menggunakan produk terpercaya dan telah diakui. Baik itu secara medis dan pastinya banyak orang yang telah menggunakan.

Banyak orang yang telah terbantu untuk tetap tampil cantik dengan scarlett. Dan kali ini saya pastinya akan mengikuti jejak Song Joong Ki. Salah satu artis cantik papan atas Korea ini pun telah mempercayakan wajahnya untuk tetap cantik bersama Scarlett

Dan secara sederhana setidaknya saya miliki 5 alasan kenapa memilih Face Care Scarlett 2 ini antara lain:

1. Paket Lengkap

Saya katakan paket lengkap karena memang isinya cukup banyak. Setidaknya ada 5 item yang ada di dalamnya mulai dari Acne Day Cream, Acne Night Cream, Acne Serum, Essence Toner Acne dan Facial Wash.

Dengan semua produk itu saya tetap bisa memanjakan diri setiap hari. Mau siang atau malam sama segarnya.

2. Bebas Merkuri & Hydroquinon 

Dalam bidang kecantikan kandungan mercuri dan hydroquinon masih menjadi bayang-bayang. Sementara itu scarlett telah secara resmi menegaskan kalau mereka bebas bahan berbahaya.

Tanpa kandungan bahan berbahaya ini tentu sanga aman untuk jangka panjang. Tak ada lagi efek samping yang sering ditakutkan seperti mereka yang sebelumnya pernah mengunakan kosmetik dengan kandungan mercuri.

3. Registered by BPOM 

BPOM sebagai lembaga yang mengawasi ketat ketentuan standar keamanan pun menyatakan bahwa produk ini aman digunakan. Sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus hati-hati.

Hanya menggunakan produk-produk yang telah terdaftar dibadan resmi pemerintah. Dan berkaitan dengan kosmetik juga harus lulus uji klinis karena erat kaitan dengan wajah dan kulit.

4. Pembeda Warna (Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne) 

Kini sebagai pengguna scarlett pun kita sudah dimanjakan sejak awal. Dimana mereka hadir dengan 2 warna yang menjadi penanda.

Warna pink untuk brightly atau mencerahkan dan warna ungu untuk mencegah timbulnya acne. Dan seperti saya bilang diatas saat ini fokus saya dalam menggunakan kosmetik adalah mencegah bruntusan dan oleh karena itu saya pilih warna ungu.

5. Scarlett_Whitening Face Care terdiri dari 2 series

Masih berkaitan dengan warna ungu yang difokuskan untuk mengatasi acne dan di dalamnya terdapat ACNE SERIES. Artinya dalam kemasan ini terdapat Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream yang cocok untuk kulit di iklim tropis.

Dalam tiap kemasan terdapat kandungan baik yang berfungsi untuk melembabkan dan menghidrasi kulit dan menyamarkan pori-pori serta garis halus pada wajah. Selain itu juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Dan dalam bahasa saya itu termasuk didalamnya bruntusan.

Berbagai kandungan baik yang ada di dalamnya antara lain CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide

Selain itu masih ada BRIGHTLY SERIES atau Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream. Dimana kulit akan tetap cantik atau glowing setiap hari. 

Kandungan yang ada mulai dari Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Semua itu bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, dan mengencangkan kulit wajah.

Glowtening Serum Favoritku

Glowtening Serum scarlett
linamuryani.com

Dari beberapa produk yang ada diatas saya paling suka dengan Acne Serum tentunya. Pernah beberapa kali mencoba serum dan baru kali menemukan serum yang pas untuk wajah.

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa setelah beberapa hari pemakaian ada perubahan signifikan. Mulai dari hilangnya bruntusan, kulit wajah lebih kenyal dan bersinar.

Pengalaman yang menyenangkan tentunya saat memanjakan diri dengan scarlett meski hanya di rumah saja. Sungguh kalau bisa kamu pun merasakan kebahagiaan sama seperti yang saya rasakan ketika memanjakan diri.

Dalam tiap tetesan Glowtening Serum terdapat Tranexamide Acid yang berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar ultra violet dan meratakan warna kulit. Selanjutnya ada Niacinamide yang berfungsi melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Selain itu masih ada Geranium Oil yang berfungsi menyamarkan garis halus pada wajah serta membuat kulit lebih kencang dan menunda penuaan dini. Tak lupa masih ada Allantoin yang kaya akan antioksidan untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit wajah.

Menariknya Glowtening Serum ternyata dapat dipadupadankan dengan rangkaian Face Care Scarlett. Baik itu untuk Brightly Series atau Acne Series sama baiknya.

Semua produk dalam satu kemasan ini adalah solusi terbaik untuk seluruh masalah yang ada di wajah. Bikin wajah tak hanya tampil cantik tapi lebih dari itu senantiasa sehat setiap saat.

Pengalaman menyenangkan ini membuat saya kini tak bisa lepas dari Face Care Scarlett khususnya untuk Glowtening Serum Scarlett. Kecil kemasan tapi kaya manfaat dan harus dibawa kemanapun pergi kelak.

Terlebih berbicara harga, produk berkelas ini masih relatif murah dimana per produk mulai dari Rp 75.000,- saja.

Glowing With Scarlett itu Pasti

Pertanyaan selanjutnya, mana ada sih perempuan yang tidak ingin tampil cantik. Hanya saja kondisi serba keterbatasan ini harus disiasati sebaik mungkin.

Tetap di rumah dan tampil cantik itu bisa dan glowing with scarlett itu pasti bisa. Satu ungkapan yang saya dapat ketika menemukan produk ini.

Meski di rumah saja tetap harus tampil cantik bukan. Terutama dihadapan suami agar ia betah berdiam diri di rumah bersama keluarga. 

Penutup

Dengan paket ini maka kita tidak lagi perlu membeli produk pendukung lainnya. Tinggal gunakan sebaik mungkin setiap hari untuk bisa tampil optimal.

Dan saya pribadi telah mencoba dan merasa puas setelah beberapa hari menggunakan secara teratur. Satu pengalaman paling menyenangkan dalam urusan memanjakan diri meski di rumah saja.

Untuk mendapatkan produk berkualitas ini juga sangat mudah. Cukup melakukan pemesanan via online di https://linktr.ee/scarlett_whitening sekarang juga.


Posting Komentar untuk "Ingin Lebih Cantik! Saatnya Gunakan Face Care Scarlett"