Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuangan Keluarga Aman dengan Aplikasi Tunaiku

Sebagai ibu rumah tangga dulu terkadang saya itu merasa khawatir kalau saja ada kebutuhan mendadak atau tidak bisa ditunda. Beruntung kini ada aplikasi Tunaiku yang siap bantu kapanpun dikala jalan buntu.

aplikasi tunaiku
tunaiku.com

Satu aplikasi yang sangat bermanfaat manakala kita tidak bisa berharap dengan kondisi yang senantiasa menguntungkan. Aplikasi yang wajib ada meski tidak dibutuhkan setiap waktu.

Namun bila saatnya tiba aplikasi Tunaiku adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah agar seketika hilang. Ada beberapa kelebihan bila aplikasi dana cepat ini telah terinstal di smartphone.

Aplikasi Tunaiku sebagai Jalan Ninja

Tunaiku merupakan salah satu produk dari Bank Amar dan kini telah bisa diakses dihampir seluruh kota di tanah air. Dengan demikian dimanapun kita berada hampir bisa dipastikan kalau aplikasi ini bisa digunakan sebagai jalan ninja.

Seringkali, bila masalah finansial tiba dan kita tidak bisa mendapat suport dari orang terdekat. Baik itu saudara maupun teman maka harus ada pihak lain yang senantiasa siap bantu.

Satu tempat yang siap 1 x 24 jam memberikan pertolongan tanpa syarat ini dan itu. Oleh karena itu menjadi penting bagi setiap orang untuk miliki aplikasi ini.

Syarat untuk membuat akun Tunaiku juga sangat mudah dan hampir bisa dipastikan semua orang bisa. Adapun beberapa syarat tersebut antara lain berkewarganegaraan Indonesia, memiliki e-KTP dan saat mengajukan berusia antara 21 hingga 55 tahun serta masih aktif bekerja.

Pastikan mengisi formulir pengajuan selengkap mungkin sesuai data diri yang ada. Jangan lupa untuk sertakan nomor rekening bank yang akan digunakan untuk pencairan.

Kelebihan Aplikasi Layaknya KTA

Bagi saya pribadi aplikasi Tunaiku layaknya KTA atau kredit tanpa agunan. Hal ini karena benar adanya dimana saat kita mengajukan pinjaman tidak dibutuhkan agunan.

Lain cerita bila kita mengajukan pinjaman ke bank atau ke lembaga pembiayaan pada umumnya. Hampir bisa dipastikan kita membutuhkan aset yang bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat atau BPKB.

Proses pencairan yang cepat, tidak ribet dan bisa diajukan secara online tentu menjadi kelebihan yang belum tentu di dapat di lembaga pembiayaan pada umumnya. Tak kalah menarik, kelebihan dari produk ini tentu saja nominal pencairan yang sangat tinggi karena mencapai Rp 20 juta.

Tenor yang digunakan pun bisa disesuaikan dengan kemampuan. Dengan demikian kita bisa menyesuaikan dengan kemampuan.

Kelebihan lain yang ada tentu saja Tunaiku terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Artinya kita sebagai nasabah tidak perlu khawatir karena pemerintah dalam hal ini OJK akan turut mengawasi.

Saya sebagai ibu rumah tangga yang awam dalam dunia pembiayaan meyakini semua pihak yang telah terdaftar dan diawasi OJK akan taat atau tunduk. Bila tidak sangsi tegas sudah pasti ada di depan mata.

Semakin Canggih dan Memudahkan

Berbicara tentang aplikasi Tunaiku maka akan terbersit kata canggih dan memudahkan. Aplikasi yang bisa diakses dengan smartphone ini pun bisa dibuka melalui desktop.

Dengan demikian dimanapun, kapanpun, dengan cara apapun kita sebagai pengguna akan sangat diuntungkan. Aplikasi yang sangat mudah digunakan membuat saya sebagai ibu rumah tangga pun tahu apa yang harus dilakukan tanpa harus ditraining secara khusus.

Sangat sayang bila kemudian setiap orang, khususnya para ibu rumah tangga tidak memiliki akun aplikasi yang satu ini. Ingat, meski saat ini tidak dibutuhkan bukan berarti tahun depan tidak butuh.

Seperti kata pepatah, sedia payung sebelum hujan. Atau tidak ada salahnya bila kita miliki opsi lain bila memang suatu saat bisa digunakan.


Posting Komentar untuk "Keuangan Keluarga Aman dengan Aplikasi Tunaiku"