Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FWD Insurance Makin Keren dengan“Fi” Chatbot Baru

Saat ini kita begitu dimanjakan dengan adanya teknologi digital. Tak terkecuali saat menggunakan FWD Insurance dimana kini mereka makin keren dengan adanya chatbot baru yang diberi nama “Fi”.

fi chatbot
fwd.co.id

 Dengan fitur ini maka kita bisa melakukan apa saja meski di rumah saja. Bukan dengan admin secara langsung tapi akan dipandu oleh bot khusus yang disiapkan FWD Insurance.

Proses pendaftaran, pembayaran, hingga klaim baik itu untuk asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa menjadi sangat mudah. Tidak perlu ada effort lebih karena kita bisa menyelesaikan itu semua bermodal smartphone.

Fitur Baru “Fi” Chatbot Baru by FWD Insurance

Satu keunggulan yang dimiliki FWD Insurance sebagai penyedia asuransi. Baik untuk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan dan bisa jadi tidak dimiliki penyedia asuransi lain tentu saja dengan hadirnya teknologi digital terbaik.

FWD hadir dengan teknologi digital terbaik dan menyesuaikan kondisi atau tuntutan zaman. Dimana pembatasan hampir terjadi di semua lini. Namun FWD Insurance menjawab tantangan tersebut dengan apik.

Setelah sebelumnya meluncurkan FWD MAX sebagai solusi atas kebutuhan asuransi. Kini mereka meluncurkan fitur baru berupa “Fi” Chatbot yang akan memanjakan para nasabah.

Dirancang secara khusus dengan tampilan sederhana dan elegan, responsif menjawab pertanyaan dari nasabah. Bisa diakses hingga 1x24 jam selama 7 hari penuh membuat nasabah merasa tenang.

Kapan butuh solusi segera tinggal ke “Fi” Chatbot. Secara teknis cara menggunakan chatbot ini sangat mudah.

Dimana nasabah cukup kirim chat ke Fi melalui situs fwd.co.id. Selanjutnya chatbot akan merespon dengan cepat dan akurat.

Fitur ini telah diujicoba dan dapat diandalkan. Beberapa pertanyaan yang bisa direspon dengan cepat dan akurat antara lain:

1. Seputarinformasi produk dan cara mendapatkan brosur produk

2. Prosedur pembayaran, perubahan dan klaim asuransi

3. Menemukan lokasi rumah sakit atau klinik rekanan

4. Menemukan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

Anantharaman Sridharan selaku Direktur Utama FWD Insurance menegaskan bahwa Fi adalah salah satu bentuk komitmen FWD. Dimana produk asuransi ini ingin menghadirkan proses yang sederhana dan mudah dipahami.

Mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi yang terkesan ribet dan melelahkan. Dengan Fi semua kian mudah.

Kemudahan yang diberikan ini tentunya diharapkan bisa dimanfaatkan oleh semua nasabah. Dengan demikian mereka bisa fokus untuk menjalani hidup lebih produktif karena sebagian risiko telah dialihkan kepada FWD Insurance.

Menarik bukan, mereka juga sering membagikan berbagai tips terkait dunia asuransi yang sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu kamu juga harus follow instagram FWD Insurance untuk dapat update terbaru. 

Posting Komentar untuk " FWD Insurance Makin Keren dengan“Fi” Chatbot Baru"