Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alfagift Belanja Online di Alfamart Jadi Mudah

Pandemi membawa satu perubahan yang sangat significant. Salah satunya kini dengan mudah kita bisa belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart melalui Alfagift.

Alfagift Belanja Online di Alfamart Jadi Mudah
linamuryani.com

Tidak harus keluar rumah, cukup unduh aplikasi di smartphone. Lengkapi data diri dan langsung belanja.


Seperti kita tahu Alfamart tak lain dan tak bukan adalah jaringan retail terlengkap dan terbaik di tanah air. Mulai dari sembako, peralatan cuci, mandi, minuman, makanan, susu bayi hingga dewasa akan bisa kita temukan di tempat ini.


Hampir semua kebutuhan rumah tangga bisa ditemukan di toko dengan warna khas merah, putih dan kuning ini.


Bagai jamur yang tumbuh di musim hujan. Alfamart bisa ditemukan sejauh mata memandang. Tak diragukan lagi mereka adalah solusi terbaik untuk penuhi kebutuhan harian.


Tak mau tinggal diam, jaringan retail ini pun berinovasi dengan meluncurkan Alfamart. Sebagai solusi atas tantangan yang ada.


Dimana kita sebagai ibu rumah tangga telah penuh agenda dengan segala aktifitas. Baik dengan urusan domestik maupun dengan si kecil.


Mengenal Alfagift Sebagai Solusi Belanja Harian


Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart sendiri sejatinya telah ada sebelum pandemi. Kali pertama diluncurkan pada Agustus 2019 silam.


Hadir untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi mereka yang sibuk dengan segala rutinitas ataupun lebih dikarenakan hobi ‘mager.’ Namun siapa sangka, pandemi terjadi dan segala aktivitas dibatasi.


Dan Alfagift sebagai aplikasi yang memberi kemudahan akan akses kepada konsumen kian diminati. Khususnya bagi mereka para ibu rumah tangga yang gemar berburu promo Alfamart.


Selain itu dari Alfagift pengguna juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas menari semisal undian dan A-kupon secara cuma-cuma. Bagi mereka yang sedang keluar kota dengan Alfagift maka bisa diketahui lokasi Alfamart terdekat.


Saatnya Kita Coba

alfagift
linamuryani.com

Mungkin kalau kita belanja barang dan itu ada di tempat menjadi satu hal yang biasa. Lain cerita bila kita menginginkan satu produk yang belum tentu ada di satu tempat.


Aplikasi Alfagift menjadi solusi tepat untuk mendapatkan produk tersebut. Pengalaman pribadi dimana saya menginginkan produk susu bayi NESTLE NAN pH Pro 3.


Susu yang bisa jadi tergolong eksklusif dan tidak ada di hampir semua toko ini akan dengan mudah ditemukan di Alfagift. Harus bersabar karena di toko Alfamart pun tidak ada karena harus diambil dari gudang.


official store nestle di alfagift


Official Store Nestle di Alfagift memberi harga terbaik. Dengan demikian kita tidak perlu ragu atau harga tertera diatas harga pasaran. Pastinya memberi rasa tenang dan Alfagift adalah tempat belanja terbaik.


Selain produk Nestle ada juga produk lainnya dan sangat lengkap. Hal ini karena aplikasi ini adalah bentuk virtual dari Alfamart itu sendiri.



Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat gampang, semudah belanja langsung ke Alfamart. Bedanya disini kita akan lebih nyaman karena harga tertera dan diskon terpampang detail. 


Tak perlu waktu lama dan kita langsung paham apa yang harus dilakukan. Nampaknya mereka tahu betul apa kebiasaan pelanggan ketika belanja online.


Keuntungan Belanja Online Alfamart


Bagi saya pribadi ada banyak keuntungan ketika belanja online Alfamart. Selain bisa melakukan aktivitas lain di rumah kita masih bisa mendapat harga terbaik.


Tentunya dari promo yang ada. Pada halaman homepage terdapat berbagai tawaran menarik yang sulit diabaikan.


Terlebih bagi mereka yang tahu kapan biasanya Alfamart bagi diskon besar-besaran. Cukup tunggu saatnya dan belanja semaksimal mungkin.


Pengiriman cepat juga mereka berikan. Dimana tidak perlu waktu lama barang langsung diatas. Pas kiranya bila mereka miliki jargon #gerceptanpabatas.


Memenuhi kebutuhan harian menggunakan aplikasi belanja online Alfamart itu juga hemat banget. Bagaimana tidak, dimana Alfamart memberikan gratis ongkir tanpa syarat. Artinya kapanpun, dimanapun, belanja apapun pastinya Alfagift adalah solusinya.


Dengan jaringan yang ada hampir bisa dipastikan mereka bisa menjangkau seluruh wilayah yang ada. Bahkan kita pun bisa belanja untuk orang tersayang yang tidak serumah dengan aplikasi ini.


Oh iya Alfagift ini juga terhubung dengan kartu member Alfamart. Hal ini tentu sangat praktis bukan karena tiap kali belanja kita pasti ditanyakan nomor member Alfamart dan dari situ kita akan mendapat poin yang nanti bisa di redeem.


Saya sudah download dan menggunakan aplikasi Alfamart dengan segala kemudahannya. Sekarang bagi kamu yang belum buruan miliki dan rasakan kemudahan yang diberikan dan siap-siap menang banyak.


Posting Komentar untuk "Alfagift Belanja Online di Alfamart Jadi Mudah"