Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Penting Asuransi Bagi Generasi Milenial

Disadari atau tidak, isu terkait kesehatan menjadi satu yang krusial. Dimana sakit bukan hanya untuk mereka yang berusia lanjut saja. Kini mereka yang berada di rentang generasi milenial pun rawan sakit.

asuransi bagi generasi milenial

Kita bisa melihat orang-orang di sekitar kita. Dimana mereka yang berada di usia produktif sudah ada yang terkena stroke, jantung, diabetes, liver dan lain-lain.

Tak ingin ini terjadi maka proteksi dini adalah sebuah keharusan. Selain menjaga apa yang dikonsumsi sehari-hari ada juga baiknya untuk memiliki asuransi kesehatan.

Dikutip dari laman FWD setidaknya ada 4 alasan dimana asuransi bagi milenial itu penting adanya.

1. Mengurangi Risiko

Gaya hidup tidak sehat, mengkonsumsi makanan cepat saji rentan untuk terkena penyakit. Olahraga menjadi hal yang penting bagi setiap individu.

Selain itu pastinya memiliki asuransi kesehatan untuk mengcover hal-hal tidak terduga tentu sebuah keharusan. Dengan memiliki asuransi setidaknya kita miliki pihak yang siap bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada diri kita.

Saat ini kesehatan dan obat menjadi satu hal yang mahal. Namun bila sakit itu sudah menyerang maka berapapun biaya harus disiapkan.

2. Premi Asuransi Terjangkau 

Diluar sana banyak penyedia asuransi yang bisa ditemukan. Akan tetapi kita tidak boleh salah pilih dan kemudian mereka lari dari tanggung jawab.

Oleh karena itu menjadi penting untuk memilih penyedia asuransi terpercaya dengan premi terjangkau. Dengan cara ini tiap bulan kita tidak akan kesulitan membayar polis dikenakan.

Premi dikenakan pada mereka yang berusia lebih muda ternyata lebih murah daripada mereka yang telah berusia lanjut. 

3. Mengatur Keuangan 

Tantangan bagi anak muda tentu saja bagaimana mereka lebih bisa mengatur keuangan. Jangan sampai uang didapat keluar untuk hal-hal yang tidak jelas semisal untuk nongkrong di warung kopi atau cafe semata.

Dengan memiliki polis asuransi maka kita akan memiliki kewajiban untuk membayar setiap bulan. Artinya secara tidak langsung kita akan dipaksa untuk lebih hati-hati dalam mengelola keuangan.

4. Menawarkan Perlindungan 

Dengan memiliki asuransi maka kita akan lebih tenang. Secara psikologi kita akan bisa memikirkan hal lain karena urusan kesehatan sudah ada yang memikirkan atau bertanggung jawab.

Perlindungan inipun sifatnya berbeda-beda. Tergantung dari jenis asurans dipilih, apakah asuransi kesehatan atau asuransi jiwa.

Satu penyedia asuransi terbaik dan terlengkap tentu saja ada FWD Insurance. Dimana mereka hadir untuk memberikan solusi bagi kita di kemudian hari bila terjadi sesuatu.

FWD Insurance memiliki produk unggulan untuk asuransi kesehatan berupa FWD Hospital Care Protection. Produk ini memberi perlindungan menyeluruh untuk setiap nasabah.

Baik itu untuk layanan medis rawat inap maupun rawat jalan. Selain itu mereka juga memberikan fasilitas rehabilitasi termasuk di dalamnya perawatan ekstra. 

Menjadi menarik dimana produk ini sifatnya customize atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik itu berdasar wilayah geografis maupun manfaat. Kita yang mengetahui akan tubuh kihttps://www.fwd.co.id/ta pastinya tahu betul apa sebenarnya yang sedang dibutuhkan.

Tak cukup disini, mereka juga memberi manfaat tambahan berupa limit booster, no claim bonus hingga santunan pemakaman. 

Proses yang sangat mudah tentunya, dimana kita bisa melakukan pendaftaran, pembayaran hingga claim cukup di rumah saja. Cukup buka smartphone dan buka fwd.co.id atau unduh aplikasi FWD MAX maka semua akan beres. 

Posting Komentar untuk "4 Alasan Penting Asuransi Bagi Generasi Milenial"