Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDN App Suguhkan IDN Live dan Ikuti Program IDN Live Streamer Fund 50 Miliar

Saat ini siapapun itu bisa menikmati berita dan hiburan dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan instal IDN App maka segala informasi sudah di tangan.

idn app
ggwp.id

Tidak perlu menyediakan waktu khusus. Kapanpun kita free dimana pun itu tinggal buka gawai dan nikmati informasi yang ada.

Seperti kita tahu, saat ini berita atau informasi selayaknya kebutuhan pokok. Tanpa melek informasi seolah kita berada di dalam gua yang melihat dunia dalam kegelapan.

Namun tidak demikian bagi mereka yang miliki IDN App dalam smartphone mereka. Membuat waktu luang kian optimal dan tidak akan berlalu begitu saja.

IDN sendiri tak lain adalah satu label yang menaungi berbagai platform dan salah satunya aplikasi baca berita dan hiburan. Hadir sejak beberapa tahun lalu dan mereka senantiasa berinovasi guna memanjakan pengguna. 

Berbagai informasi dan hiburan menarik disuguhkan IDN App untuk generasi milenial dan Gen Z. Gaya bahasa yang digunakan pun serupa karena mereka yang berada di balik IDN App tak lain berada di generasi tersebut.

Memiliki tampilan yang menarik dan tidak membosankan karena artikel yang ada senantiasa terupdate. Kini di dalamnya terdapat puluhan pilihan topik. Wajar kemudian bila jutaan anak muda telah mengunduh aplikasi ini. 

IDN App sebagai Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Terbaik

IDN App dapat juga dikatakan sebagai aplikasi baca berita paling lengkap saat ini. Selain itu ada banyak fitur menarik di dalamnya yang akan memudahkan pengguna dalam menikmati waktu.

Aplikasi ini pun telah hadir di Apps Store dan Play Store. Dengan demikian apapun jenis smartphone digunakan dipastikan bisa menikmatinya.

Menjadi salah satu aplikasi yang mencerdaskan, di mana kita tidak hanya bisa menikmati konten yang ada. Namun kita pun bisa pula menjadi kreator di dalamnya.

Cukup bikin akun dan lengkapi kemudian mulai menulis. Banyak tema bisa ditulis sesuai minat atau latar belakang yang ada. Semisal kalau saja kita suka traveling atau kulineran maka pengalaman dari 2 hal menarik tersebut bisa kita tuangkan di dalamnya.

Selain bisa meningkatkan kualitas diri kita sebagai penulis tentu bisa mempromosikan mereka. Siapa tahu bukan ada dampak baik di belakang sesudah kita menulis. Bukankah itu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita 

Fitur IDN Live Terbaru

fitur idn live
idn media

Menjawab tantangan zaman dan pembaca yang semakin komplek IDN App pun senantiasa berinovasi. Yang paling gres mereka ‘menelorkan’ IDN Live bagi mereka yang suka cuap-cuap.

IDN Live platform ini juga disiapkan bagi para streamer guna membangun interaksi dan hubungan positif dengan audience. Dengan demikian hubungan 2 arah pun akan terjalin dengan baik.

Dikutip dari situs resminya, Zefanya Deby selaku Head of IDN mengatakan IDN Live menjadi platform dalam IDN yang memberi ruang bagi streamer untuk bersuara. Membangun interaksi yang genuine, dan menjalin hubungan yang authentic dengan audiens mereka.

Masih dalam kesempatan yang sama Zefanya menegaskan bahwa program ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengembangkan ide kreatif dalam konten live streaming. Di mana mereka tidak hanya bisa mendapat penghasilan tapi juga bisa up skill dalam pembuatan konten bersama IDN Live.

Saat ini ada beberapa kategori bisa dipilih. Mulai dari yang receh tentang hiburan, e-sports, sports hingga kesehatan bisa dipilih.

Di sini ada banyak kategori yang bisa dipilih sesuai kemampuan kita. Bagi yang belum miliki rasa percaya diri mungkin cukup sebagai peserta terlebih dahulu.

Baru kemudian kelak naik kelas menjadi streamer. Lumayan kan kalau kita bisa melakukan live streaming dan memberi manfaat baik untuk orang banyak. Bukan hanya itu saja tapi juga ada sejumlah keuntungan di dapat bagi mereka para live streamer terpilih.

Program IDN Live Streamer Fund 50 Miliar

program idn live streamer fund 50 miliar
idn media

Guna meningkatkan antusias para streamer muda maka IDN App pun siap menggelontorkan Rp 50 miliar. Mereka yang akan mendapat dan ini hanyalah orang-orang terpilih.

Ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan andai saja kamu juga ingin ikut peruntungan dalam program ini. Mulai dari media coverage, strategi promosi, hingga iklan berbayar di ekosistem IDN Media.

Mereka yang termasuk dalam IDN Media antara lain IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, Duniaku.com, Yummy, FORTUNE, GGWP dan IDN itu sendiri pastinya.

Selain itu yang akan menjadi poin penting lainnya adalah akses untuk menggunakan studio profesional IDN Media. Seperti kita tahu saat ini IDN Media miliki 2 studio representatif yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Perhatikan pula perangkat pendukung digunakan saat sesi live streaming. Baik itu kamera, mikrofon, mixer, tripod, lighting, green screen, dan mungkin masih ada yang lain lagi.

Dalam praktiknya IDN Media memberikan kesempatan luas bagi para pengguna untuk tumbuh dan berkembang. Di mana mereka juga menyediakan program pelatihan dan mentoring yang dibutuhkan untuk meningkatkan skill seorang konten kreator.

Tak boleh terlewatkan pula untuk mendapatkan brand sponsorship yang difasilitasi ICE sebagai platform creator marketing besutan IDN Media. Dengan semua itu tentu bisa menasbihkan IDN sebagai yang terbaik dalam hal platform media digital.


Posting Komentar untuk "IDN App Suguhkan IDN Live dan Ikuti Program IDN Live Streamer Fund 50 Miliar"