Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Serunya Liburan di Maldives dan Inilah Biaya yang Diperlukan!

Maldives atau Pulau Maladewa merupakan negara yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata. Tempat ini memiliki banyak spot wisata terbaik yang akan memanjakan mata. Kini dengan kredit tanpa agunan (KTA) kamu bisa mewujudkan liburan seru di luar negeri, salah satunya di Maldives.

liburan di maldives

istockphoto.com

Pulau Maladewa juga merupakan salah satu negara yang sudah dibuka kembali pasca ditutup akibat pandemi Covid-19. Semua tempat wisatanya terbuka untuk seluruh wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tips Seru Wisata di Maldives

 

keindahan maldives

istockphoto.com

Kamu bisa menggunakan kredit tanpa agunan bunga rendah untuk liburan di sini. Ini tips seru untuk menikmati liburan di Maldives.

1. Menjelajahi Indahnya Flora dan Fauna

Maladewa punya tempat bernama Addu Nature Park yang sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke sini. Tempat ini punya keindahan flora dan fauna yang begitu memesona. Kamu harus mengunjunginya dan menjadikannya sebagai spot wisata yang wajib dikunjungi.

2. Melihat Gugusan Karang

Berkunjunglah ke Baa Atol Biosphere Reserve. Di tempat ini kamu bisa melihat gugusan karang paling besar ke-7 di dunia. Kamu bisa mewujudkan untuk melihat keindahannya dengan mengajukan kredit tanpa agunan.

3. Diving di Lhaviyani Atoll

Ada sebuah tempat unik di Maldives, dimana tempat tersebut terdapat kapal karam yang menjadi spot wisata. Nama tempatnya adalah Lhaviyani Atoll yang bisa kamu jadikan juga sebagai tempat untuk diving.

4. Diving di North Male Atoll

Siapkan dana dari kredit tanpa agunan untuk menyelam dan menikmati keindahan di North Male Atoll. Selain menikmati keindahan bawah laut, di sini kamu juga bisa melihat spesies ikan yang besar.

5. Menikmati Keindahan Pulau Kecil

Maladewa memiliki sejumlah pulau kecil nan indah. Salah satu pulau yang paling populer di sana bernama Raa Atoll. Di sini kamu akan menikmati keindahan pulau dan serasa menjadi pulau pribadi milikmu.

6. Terbang dengan Parasailing

Manfaatkan kredit tanpa agunan bunga rendah untuk menikmati berbagai fasilitas wisata menarik di sini. Salah satu fasilitas yang sayang untuk kamu lewatkan yaitu parasailing yang berada di Raa Atoll.

7. Berselancar

Untuk yang hobi berselancar, kamu juga bisa mampir ke Fuvahmulah untuk melakukan aktivitas tersebut. Kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan bunga rendah untuk menyewa peralatan selancar yang sudah tersedia di sana.

Menghitung Budget Liburan ke Maldives

Tertarik untuk liburan ke Maldives? Yuk, intip kebutuhan biaya-biayanya agar kamu bisa menentukan jumlah pinjaman kredit tanpa agunan untuk mewujudkannya. Berikut ini kami akan menghitung biaya untuk satu minggu di sana.

● Biaya penerbangan pulang pergi : Rp3.500.000

● Biaya hotel/penginapan : Rp10.500.000

● Biaya makan : Rp2.300.000

● Biaya untuk aktivitas liburan : Rp7.200.000

● Biaya transportasi selama di Maldives : Rp3.500.000

● Biaya untuk belanja kebutuhan harian : 1.500.000

● Biaya lain-lain : Rp4.000.000

Total : Rp32.500.000

Sebagai informasi tambahan, kamu tidak perlu mengeluarkan untuk biaya visa. Karena Maladewa adalah negara yang menawarkan bebas atau gratis visa untuk para wisatawan. Dengan begitu sedikitnya kamu bisa menghemat pengeluaran.

Solusi Liburan ke Maldives dengan Kredit Tanpa Agunan

KTA bisa menjadi solusi pembiayaan untuk kamu yang ingin liburan, salah satunya ke Maldives. Produk pinjaman yang cocok untuk membiayai liburan kamu kesana salah satunya yaitu digibank KTA.

Proses pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan digibank KTA ini juga sudah bisa kamu proses secara online. Produk KTA dari digibank by DBS ini sangat cocok untuk meningkatkan gaya hidup milenial. Itulah kenapa, produknya sangat ideal untuk yang suka healing atau traveling  keluar negeri.

Kenapa Harus digibank KTA?

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, salah satunya dengan menawarkan produk digibank KTA. Berikut apa saja kelebihan-kelebihannya.

● Proses pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan bisa dilakukan secara online 24 jam melalui ponsel. Nasabah bisa mengajukannya via Aplikasi digibank by DBS maupun melalui situs resminya di go.dbs.com/kta.

● Proses approval pinjaman hanya memerlukan waktu 60 detik saja.

● Pencairan dana langsung ke rekening digibank by DBS milikmu. Dana yang bisa dicairkan bahkan bisa mencapai Rp80.000.000.

● Bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan dana nasabah.

● Tenor atau lama cicilan juga sangat beragam bahkan bisa memilih hingga 36 bulan lamanya.

● Pengajuan pinjaman tidak memerlukan dokumen fisik sehingga prosesnya menjadi lebih mudah.

● Persyaratan kredit tanpa agunan ini hanya harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Memiliki e-KTP dan NPWP, penghasilan minimum Rp5.000.000 per bulan kredit di bank lain dengan limit minimum Rp10.000.000.

5 langkah untuk Pengajuan digibank KTA bagi yang belum terdaftar menjadi nasabah:

1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.

2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya.

3. Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu.

4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.

5. Pinjaman kredit tanpa agunan segera cair ke rekening digibank-mu.

Berikut langkah pengajuan digibank KTA bagi yang sudah terdaftar sebagai nasabah:

1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan

2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan

3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja

4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini

5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta.

Liburan keluar negeri kini semakin mudah untuk diwujudkan dengan hadirnya produk kredit tanpa agunan, seperti digibank KTA. Bagaimana, tertarik untuk liburan ke Maldives? Yuk, ajukan pinjaman sekarang juga!


Posting Komentar untuk "Intip Serunya Liburan di Maldives dan Inilah Biaya yang Diperlukan!"