Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Gokil, FWD Insurance dan Kredit Pintar Berkolaborasi Suguhkan Produk Terbaik

Berbagai inovasi dan terobosan terus disuguhkan FWD Insurance. Dan belum lama ini mereka berkolaborasi dengan Kredit Pintar guna memberikan proteksi kepada para nasabah.

FWD Insurance dan Kredit Pintar Berkolaborasi Suguhkan Produk Terbaik
doc FWD
Satu hal yang baru dan menarik pastinya dimana nasabah tidak saja mendapat manfaat dari dana dipinjam. Selain itu mereka juga mendapat proteksi bila saja dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabar baik ini langsung disampaikan Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan beberapa waktu lalu. Anantharaman Sridharan mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan memberikan perlindungan lebih.

Di mana nasabah nantinya akan mendapat 2 manfaat sekaligus. FWD Insurance sebagai upaya proteksi dan Kredit Pintar sebagai solusi pendanaan cepat kepada masyarakat luas.

Kerja sama ini juga menjadi bukti nyata atas komitmen yang FWD Insurance tawarkan. Di mana mereka akan menjangkau dan membantu masyarakat lebih banyak lagi.

Memberi perlindungan atas kesehatan dan jiwa selama tercatat menjadi nasahab Kredit Pintar. Dengan demikian memberi kesempatan bagi setiap orang untuk tetap bisa menikmati hidup yang lebih baik.

Kredit Pintar Protection

Dalam kesempatan yang sama Direktur Kredit Pintar, Wisely Wijaya, menegaskan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan rasa percaya diri Kredit Pintar dalam memberikan pinjaman. Di mana mereka tidak perlu khawatir bila terjadi sesuatu pada nasabah karena telah ada Kredit Pintar Protection.

Di mana FWD Insurance akan mengambil perannya untuk memberikan proteksi terbaik selama masa pinjaman. Bukan hanya untuk asuransi kesehatan semata tapi juga untuk asuransi jiwa nasabah.

Kredit Pintar Protection akan membantu nasabah dan atau keluarga bila terjadi risiko meninggal, ketidakmampuan tetap hingga rawat inap yang harus dialami nasabah. Selain itu masih ada opsi atau pilihan lain bagi nasabah.

Di mana semua produk tersebut begitu mudah di dapat, bermanfaat dan sesuai kebutuhan masing-masing nasabah.

Baik FWD Insurance maupun Kredit Pintar saat ini telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian para nasabah tentu akan merasa lebih tenang karena mereka berada di jalur yang tepat.

Dua Manfaat Perlindungan Sekaligus

Lebih jauh, FWD Insurance siap memberikan perlindungan selama periode pinjaman dengan batas maksimal 12 bulan perlindungan. Ada pun manfaat perlindungan tersebut antara lain:

1. Manfaat Meninggal Dunia atau Ketidakmampuan Tetap

Manfaat ini akan didapat nasabah bila mereka meninggal dunia dan atau mengalami

ketidakmampuan tetap selama. Artinya pihak FWD akan membayarkan sisa tanggungan yang harus diselesaikan dalam periode berlangsung maksimal 12 bulan.

2. Manfaat Rawat Inap Akibat Kecelakaan

Mereka yang mengalami kecelakaan hingga harus rawat inap setidaknya 3 hari berturut-turut pun akan mendapat manfaat dari perlindungan yang satu ini. Di mana FWD kemudian akan membayar angsuran bulan berjalan.

Sangat menarik bukan, dimana kita sebagai nasabah Kredit Pintar pun mendapat perlindungan atau manfaat yang diberikan FWD Insurance. Dan bila ada kebutuhan mendadak dan segera jangan lupa segera ajukan ke Kredit Pintar. 

Jangan lupa pastikan pula untuk didaftarkan Kredit Pintar Protection sebagai upaya perlindungan sejak dini.


Posting Komentar untuk "Makin Gokil, FWD Insurance dan Kredit Pintar Berkolaborasi Suguhkan Produk Terbaik"