Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lynn Hotel by Horison, Dinner Romantis di Tengah Kota Jogja Itu Bisa

Lynn Hotel by Horison bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin merasakan suasana makan malam romantis tentunya. Baik itu bersama pasangan sah atau bisa jadi calon pasangan yang sedang diperjuangkan.

lynn hotel by horison

Lokasi yang ada di pusat kota menjadikan Lynn Hotel by Horison ini begitu mudah ditemukan. Dari titik nol kilometer hotel ini bisa ditempuh dalam beberapa menit saja.

Tak hanya itu saja dan Lynn Hotel by Horison telah menyiapkan berbagai paket menarik. Salah satunya paket honeymoon dan paket dinner romants.

Lynn Hotel by Horison

lynn hotel by horison

Hotel bintang 3 yang terlihat unik ini berada di Jalan Jogokaryan No.82, Mantrijeron, Mantrijeron, Kota Jogja. Berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 3 telah disiapkan mulai dari restoran dan bar,  fasilitas olahraga, fasilitas rekreasi, concierge staf hingga valet parking.

Semua fasilitas tersebut tentu dibutuhkan para tamu. Bukan hanya mereka yang menginap saja tapi tak terkecuali mereka yang datang dan ingin makan malam romantis.

Sementara itu bagi mereka yang ingin menginap akan mendapat layanan kamar terbaik dengan harga terjangkau. Semua tipe kamar yang ada di Hotel Lynn by Horison memiliki fasilitas modern, mulai dari AC, free WiFi, TV kabel dan kamar mandi.

Berbagai fasilitas lain pun disiapkan, mulai dari kolam renang untuk seluruh keluarga hingga meeting room. Sangat cocok dipilih bagi mereka yang ingin liburan atau ada agenda bisnis di Jogja.

Makan Malam Romantis

makan malam romantis lynn hotel by horison

Salah satu keunggulan yang bisa jadi tidak ditawarkan hotel lain adalah dinner romants atau makan malam romantis. Suasana spesial ini sangat cocok ketika dinikmati bersama pasangan. Baik itu bagi mereka yang ingin merayakan momen khusus seperti hari jadi pernikahan, lamaran, atau sekadar ingin menunjukkan keseriusan kepada calon pasangan. 

Berbagai menu kelas dunia bisa ditemukan. Tak hanya menu western yang diolah secara langsung, berbagai menu lokal pun bisa ditemukan di tempat ini. 

Beberapa menu yang bisa dipilih untuk jadikan makan malam kian romantis ada Shrimp Avocado Salad, BBQ Chicken Steak, Chocolate Delight dan masih banyak pilihan menu lainnya. Untuk paket Dinner Romants sudah bisa didapat dengan merogoh kecek Rp 348.000,- net/couple. 

Bila makan berat ala Eropa tak ada salahnya untuk mencicipi pula minuman tradisional yang disajikan berkelas internasional. Hotel ini miliki 3 signature beverages  mulai dari Wedang Jangkruk, Wedang Serbat dan Wedang Sinom. 

Sementara itu bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman istimewa berbulan madu bisa memesan Honeymoon Room Package yang dibanderol mulai Rp 750.000,-/malam. Pihak hotel akan menyiapkan kamar khusus layaknya mereka yang sedang berbulan madu dengan ornamen-ornamen khusus dan spesial.

Informasi Lebih Lanjut

Berbagai informasi yang saya tulis diatas berdasar pengalaman berkunjung ke Lynn Hotel by Horison mungkin belum bisa menjawab semua pertanyaan. Dan bila ingin informasi lebih detail bisa kunjungi instagram @horisonlynn atau menghubungi pihak hotel melalui Marcom Agus Susanto di nomor 0853-6999-09635.

Terutama saat membutuhkan ruang meeting di mana hotel ini miliki 2 ruang yang representatif baik itu meeting room Krisna maupun Bima. Khusus untuk meeting room Bima memiliki kapasitas hingga 100 tamu. Ruangan tersebut sudah bisa dipakai untuk kebutuhan pernikahan dengan budget mulai Rp 19 jutaan.

Jangan sampai lewatkan momen tak terlupakan begitu saja. Libatkan Lynn Hotel by Horison untuk hasil lebih baik.

Tak hanya berkesan bagi diri sendiri dan pasangan tapi juga akan menciptakan foto-foto nan romantis yang kemudian bisa disimpan. Menjadi momen yang kemudian kelak bisa dibagikan ke anak cucu di masa yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Lynn Hotel by Horison, Dinner Romantis di Tengah Kota Jogja Itu Bisa"