Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibalik Kesibukannya, Nikita Willy Ternyata Juga Suka Masak!

Nikita Willy adalah selebritis papan atas tanah air yang sudah memiliki banyak sekali karya di layar kaca dan industri entertainment. Sebagai artis multitalenta, Nikita mencoba berbagai profesi di dunia hiburan mulai dari model, bintang film, bintang sinetron, bahkan tarik suara pun sudah dijajakinya. Oleh karena itulah nama Nikita semakin dikenal masyarakat luas.

nikita willy pakai miyako

Jadwal Nikita sehari-hari sangat padat karena kesibukannya berlangsung dari matahari terbit sampai terbenam. Syuting sudah jadi makanan sehari-hari bagi Nikita, belum lagi dengan profesinya sebagai model mengharuskannya selalu siap bekerja di luar rumah dalam waktu yang lama.

Saat ini, Nikita Willy sudah memasuki kehidupan yang baru yaitu kehidupan pernikahan, sehingga memiliki peran baru sebagai istri dan ibu dari seorang anak. Hal ini menyebabkan Nikita mulai menarik diri dari depan layar kaca untuk memberikan perhatian khusus pada keluarga kecilnya. 

Tetap Memasak saat Berada di Rumah

Siapa menyangka dibalik kesibukannya di dunia entertainment yang sudah banyak menyita waktu, Nikita Willy adalah seorang ibu yang suka memasak jika sedang berada di rumah. Berbagai jenis masakan dikuasainya dan sudah berhasil dibuat untuk keluarga kecilnya, misalnya saja berbagai olahan sayur dan daging.

Disamping perannya sebagai istri yang harus siap untuk menyediakan masakan untuk suami, kepeduliannya terhadap pemenuhan gizi anak juga membuatnya semakin rajin masak. Setelah ditelusuri ternyata, Nikita mulai gemar memasak adalah setelah menikah dengan Indra Priawan.

Setelah pernikahannya itu, Nikita Willy harus berusaha untuk menyediakan masakan favorit sang suami. Disebuah vlog di media sosial Youtube Nikita menyebutkan bahwa dirinya belajar memasak masakan kesukaan suami dari ibu mertuanya langsung. Salah Satu makanan favorit Indra adalah nasi goreng keju, masakan inilah yang dipelajari baik-baik oleh Nikita.

Nikita Willy Pakai Miyako

Dengan berjalannya waktu kita terus membiasakan diri untuk memasak berbagai macam masakan untuk keluarga terlebih setelah memiliki seorang putra. Tentunya untuk mendukung aktivitasnya tersebut dirinya membutuhkan alat masak canggih, modern dan nyaman saat digunakan di dapur.

Pilihannya jatuh pada Rice Cooker Miyako yang multi fungsi dengan tipe MCM-586 BH. Ingin tahu alasan Nikita Willy pakai Miyako? 

Hal ini karena produk Rice Cooker Miyako Indonesia ini menggunakan panci Nanoal Berlian Hitam yang mewah. Miyako Nanoal pilihan Nikita ini memang memiliki banyak keunggulan, salah satu keunggulan utamanya adalah Panci Nanoal dengan anti lengket 10x lebih tahan lama. 

Selain itu, panci Nanoal lebih tebal, ketebalannya yaitu 1,4 mm dengan double coating di sisi dalam dan luar serta sudah bebas PFOA yang berbahaya bagi kesehatan. Rice Cooker Miyako hadir dengan warna “baby pink” yang menggemaskan, cantik dan menawan. 

Tidak hanya itu ternyata, body rice cooker juga anti karat dan anti penyok. Tidak ada lagi alasan Nikita untuk menggunakan produk selain Rice Cooker Miyako.

Salah satu rutinitas pagi Nikita adalah memasak makanan favoritnya menggunakan Rice Cooker Miyako. Masakan favortinya adalah Chicken Stir Fry. Dengan resep yang mudah dibuat masakan ini menjadi favorit Nikita saat memasak.  

Memasak hidangan ini menjadi sangat mudah jika menggunakan panci Nanoal pilihan Nikita. Menarik bukan? Kamu ingin menggunakan alat masak yang sama untuk memasak chicken stir fry? Kamu bisa mendapatkannya di miyakooficial.id.

4 komentar untuk "Dibalik Kesibukannya, Nikita Willy Ternyata Juga Suka Masak!"

  1. Aku juga pake peralatan masak dari Miyako

    BalasHapus
  2. Sesibuk-sibuknya ibu pasti mau yg terbaik ya hehe. Nikita Willy sosok ibu muda yg banyak fansnya nih, baru tau kalau doi suka masak 😍 Miyako membantu sekali ya untuk masak menu favorit

    BalasHapus
  3. miyako dari dulu jadi merk andalan yang gak mengecewakan emang

    BalasHapus
  4. wah, kak Nikita Willy emang inspiratif ya, kak

    BalasHapus