Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBB Medical Aesthetic, Saatnya Tampil Cantik dengan Budget Terjangkau

Ke klinik kecantikan bisa jadi adalah alternatif terbaik bagi seorang perempuan bila ingin memanjakan diri. Pun demikian bagi saya yang kali ini memilih berkunjung ke BBB Medical Aesthetic.

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic

Klinik kecantikan yang satu ini tergolong baru karena belum lama beroperasi. Tepatnya mereka baru buka per 11 November 2023 lalu. Untuk lokasi tergolong strategis karena tidak jauh dari pusat kota atau persisnya ada di Jalan Tritunggal No 1, Salakan, Bangunjiwo, Sewon Bantul.

Klinik aesthetic kini bukan lagi domain kaum hawa. Kini tak jarang para pria pun telah peduli dengan apa yang namanya kesehatan wajah dan kulit.

Hal ini karena akan berdampak dengan rasa percaya diri yang ada. Bila kurang yakin maka perhatikan orang sekitar. Mereka yang miliki kulit wajah dan tubuh yang bersih dan sehat akan lebih pede dalam melangkah.

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic merupakan tempat perawatan kulit, wajah dan tubuh. Guna memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan mereka mengusung konsep Affordable Price and Place.

Salah satu poin lebih dari klinik ini tentu saja adanya dokter aesthetic dan tenaga aesthetic yang berpengalaman. Memberi rasa yakin bahwa hasil terbaik akan dibawa pulang usai treatment.

Berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pria maupun wanita yang ingin miliki kulit wajah dan tubuh yang sehat dan ideal dengan harga terjangkau. Jangan kaget kemudian bila harga dikenakan relatif ramah kantong.

Dengan tagline “Facial Lengkap cuma 70rb? Dimana lagi kalau ga di BBB Medical Aesthetic.”

Mereka yakin akan menemukan segmen yang tepat. Harga ini pun relatif terjangkau atau ekonomis bagi para mahasiswa yang ingin melakukan perawatan.

Facial Hydrating +PDT

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic

Dan saya saat berkunjung ke BBB Medical Aesthetic memilih facial hydrating + PDT. Treatment ini sengaja saya pilih untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah agar lebih fresh.

Treatment berjalan sekitar 1 jam dan selama itu ada beberapa treatment khusus. Mulai dari  cleaner massage, uap, vacum, ektraksi komedo, HF, serum hydrating, galvanic, masker, PDT, serum DNA hingga sunscreen.

Seperti kita tahu, meski saat ini kadang hujan, kadang panas tapi tetap teriknya matahari menjadi dominasi. Mungkin bila kulit wajah bisa berbicara maka ia akan memohon untuk tetap berada di ruangan.

Selama masa promo facial hydrating +PDT di BBB Medical Aesthetic hanya dikenakan Rp 199.000,-. Dan berikut sedikit bocoran untuk prize list di bulan ini:

promo akhir tahun

BBB Medical Aesthetic

BBB Medical Aesthetic

Dengan harga cukup terjangkau tak ada alasan lagi untuk tidak melakukan perawatan wajah dan kulit. Terutama mereka yang seringkali beraktivitas di luar ruang.

Sebelum datang ada baiknya untuk bikin janji temu di nomor telp 087716666737. Klinik ini juga tidak buka sepanjang hari karena mereka tutup tiap Senin. BBB Medical Aesthetic buka dari Selasa  hingga Minggu dari pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB.

Untuk berbagai promo menarik bisa ditemukan dalam laman instagram mereka di https://www.instagram.com/bbb_medical_aesthetic/

Posting Komentar untuk "BBB Medical Aesthetic, Saatnya Tampil Cantik dengan Budget Terjangkau"