Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pompa ASI Gabag Solusi ASI Dapat Banyak

Sebagai seorang ibu tentu ada kewajiban untuk benar-benar memberikan yang terbaik untuk buah hati. Terlebih bagi mereka yang masih membutuhkan ASI eksklusif. Bagaimana dan apapun caranya kebutuhan ini harus terpenuhi.

Pompa ASI PROCUP SET IMAX
gabag-indonesia.com

Dulu bisa jadi kita mengambil ASI dengan pompa manual. Satu cara yang melelahkan dan menyakitkan tentunya. 

Namun kini tidak lagi, seiring berjalannya waktu kini teknologi pompa ASI pun telah berkembang dengan pesat. Ada banyak pilihan untuk mendapat ASI dalam jumlah banyak dengan waktu relatif cepat tanpa rasa sakit.

Pompa ASI Gabag Hadirkan PROCUP SET with imax

Salah satu produk yang bisa digunakan tentu saja pompa ASI PROCUP SET with imax dari Gabag. Pompa ASI Gabag ini terbukti ampuh dan menjadi salah satu pompa ASI dapat banyak tanpa rasa sakit yang hingga saat ini paling banyak digunakan.

Cara menggunakannya pun cukup mudah dan bisa diatur sesuai dengan yang diinginkan. Ada beberapa alternatif pengaturan yang bisa dioptimalkan untuk hasil lebih baik.

Beberapa kelebihan dan keunikan PROCUP SET with imax antara lain praktis, modern dan mudah digunakan. Kolibri I-Max  merupakan breastpump dengan inovasi baru  dan teknologi canggih.

Produk ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang miliki mobilitas tinggi. Hal ini karena tetap bisa digunakan tanpa harus dipegang. Tidak perlu pula menggunakan bra khusus menyusui.

Hal ini tak terlepas dari adanya new innovation BUILD IN VALVE yang menjadikan proses pompa lebih praktis, lebih nyaman dan hasil lebih maksimal. Selain itu juga didukung adanya cup set yang dapat berdiri (standing) menjadikan ASI lebih aman dari bahaya tumpah.

Kolibri IMAX Breastpump

Produk ini bisa didapat di toko resmi Gabag yang ada di Shopee dengan harga terjangkau. Produk dengan nomor izin edar KEMENKES RI AKL 21104122767 ini tersedia 2 pilihan yakni IMAX dan IMAX PRO CUP.

Yang menarik saat melakukan pembelian sekarang juga akan mendapat free coolerbag awan untuk IMAX. Sementara itu bila melakukan pembelian IMAX PRO CUP maka akan mendapat free funnel bottle

Kelebihan lain untuk seri ini tentunya telah menggunakan design terbaru dengan kaki dibagian bawah membuat breastpump berdiri. Tak hanya itu, selama persediaan masih ada juga tersedia pumskin yang didapat secara cuma-cuma. 

Yang unik dan cukup menarik tentu saja ada beberapa pilihan corong. Untuk ukuran normal diangka 22mm, akan tetapi bila kebesaran maka bisa memilih corong adaptor ukuran 21mm. Sementara itu bila belum cukup besar bisa menggunakan part cover ukuran 27mm.

Kolibri IMAX Breastpump hadir dengan teknologi terbaik dan dilengkapi beberapa komponen canggih. Untuk setiap pembelian maka akan mendapat mesin Kolibri I-Max, 2 pcs Valve, diafragma, body connector,  adaptor & USB Line dan 2 pcs extension/pengait bra yang bisa dipakai saat menggunakan bra menyusui.

Sementara itu beberapa fitur yang cukup memanjakan ibu menyusui tentu saja adanya 5 level mode exspression dan 5 level mode unique suction. Mode Expression dipilih untuk menjaga ASI tetap mengalir sementara itu mode unique suction merupakan kombinasi pijat dan ekspresi yang meniru irama hisapan alami bayi. Cara ini akan memicu refleks ke bawah dan membuat ASI tetap mengalir sempurna.

Baterai dalam mesin ini akan penuh dengan pengisian daya 2,5 jam. Sekali pengisian bisa digunakan hingga 80 menit dan tiap 20 menit akan mati secara otomatis. Cara ini tentu akan membuat sumber ASI bisa tetap rileks saat pemompaan.

Cara Menggunakan Kolibri I-Max 

Bagi yang penasaran cara menggunakan Kolbri I-Max pun cukup mudah. Di mana sebelum digunakan ada baiknya pastikan semua part dalam kondisi bersih dan kering. Jangan lupa pastikan daya yang ada dalam kondisi cukup atau pastikan usai digunakan untuk kemudiah dilakukan pengisian daya.

Selanjutnya pasang valve, diafragma dan sillicone pump menjadi 1 kesatuan dan terhubung cukup baik. Cek dengan seksama bahwa antar bagian terhubung dengan sempurna agar tidak ada yang lepas.

Pasang mesin Kolibri I-Max pada media simpan kemudian satukan dengan part yang sudah dipasang sebelumnya. Masukan breastpump ke dalam bra kemudian nyalakan. Atur dan sesuaikan mode serta level sesuai keinginan.

Pompa ASI handsfree terbaik ini menjadi jawaban bagi mereka yang miliki mobilitas tinggi dan kebutuhan ASI tetap terpenuhi. https://www.gabag-indonesia.com tidak hanya sediakan pompa ASI saja tapi masih ada produk lain untuk kebutuhan ibu dan anak.



Posting Komentar untuk "Pompa ASI Gabag Solusi ASI Dapat Banyak"