Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Laptop ASUS AI Kini Hadir di Jogja

Kabar gembira buat kamu warga Jogja, di mana saat ini laptop ASUS AI telah hadir dan menjadi solusi untuk berbagai  kebutuhan. Seperti kita tahu bahwa teknologi AI begitu dekat dan kini bisa ditemukan dalam sebuah laptop.

 

laptop asus ai

ASUS menjadi satu-satunya laptop yang telah hadirkan teknologi AI. Menjadikan pengguna lebih mudah untuk berkreasi, menggabungkan kreatifitas dan teknologi masa depan. 

Mereka berkunjung ke Jogja dengan memboyong 6 laptop sekaligus. Laptop serbaguna dan masing-masing memiliki segmen market yang jelas.

Laptop ASUS AI, yang Pertama di Indonesia

ASUS boleh berbangga karena mereka adalah produsen laptop yang menghadirkan teknologi AI di tanah air. Berupaya memberi pengalaman terbaik dan solusi nyata dengan fitur yang ada.

Laptop ASUS AI telah menggunakan teknologi Neural Processing Unit atau NPU yang tak lain adalah chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi lebih efisien. Hasil didapat pun tentu luar biasa karena tanpa NPU sekalipun mereka tetap menjadi yang terbaik dikelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka pun menegaskan bahwa semua laptop ASUS yang telah memiliki logo ASUS AI maka bisa dipastikan telah mengadopsi teknologi AI baik pada software maupun hardware. Penanda ini menjadi simbol era baru dalam dunia laptop.

Tak hanya itu saja, ASUS satu ini menjadi brand laptop yang tetap konsisten menghadirkan deretan laptop AI yang memiliki portofolio produk paling lengkap. Berapapun dana yang ada bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Laptop ASUS AI ini telah dibekali sistem operasi Windows 11 Home dan Copilot untuk mendukung AI lebih optimal. Solusi dihadirkan atas setiap pertanyaan pun tentu akan lebih relevan dengan kondisi sesungguhnya.

Laptop ASUS AI ini juga dikenal sebagai laptop paling inovatif dan paling lengkap, Klaim tersebut berdasar fakta yang ada dimana laptop ASUS ini telah dibekali dengan prosesor NPU yang bekerja super cepat. Adanya Windows 11 dengan fitur Copilot menjadikan laptop AI ini akan memberikan pengalaman maksimal bagi pengguna.

Selanjutnya laptop ASUS juga dikatakan paling lengkap karena mereka sediakan beragam seri laptop. Menjadikan siapa saja bisa memiliki laptop dengan kualitas terbaik ini.

Dalam kunjungannya ke Jogja, mereka membawa laptop super keren berikut ini:

1. Zenbook DUO (UX8406)

Zenbook DUO bisa jadi adalah salah satu laptop paling keren saat ini. Hadir dengan 2 layar sama besar yang bisa berfungsi optimal.

Zenbook DUO (UX8406) juga menjadi salah satu yang terbaik dan diakui sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards beberapa waktu lalu. Laptop ini bisa menjalankan lima skenario dalam satu waktu.

Laptop ini sangat powerful karena ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra Series yang mana di dalam ada Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™. Menjadi laptop ASUS AI kelas premium.

Zenbook DUO (UX8406) telah menggunakan Windows 11 dengan dukungan Copilot. Menjadikan pengguna memiliki pengalaman AI tak terlupakan.

2. Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Mereka kali ini juga memboyong Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebagai laptop AI paling tipis, ringan, dan ringkas. Hal ini terlihat jelas dengan bobot yang hanya 1 kg saja. 

Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah menggunakan prosesor Intel® Core™ Ultra Series. Selain itu ada juga Windows 11 dan Copilot yang menjadikan laptop ini paling portabel.

Dibangun dengan material Plasma Ceramic Aluminium menjadikan laptop ini tetap kokoh meski terlihat cukup tipis. Material ini juga diklaim sangat ramah lingkungan karena tidak melibatkan cairan kimia sama sekali.

3. Zenbook 14 OLED (UX3405)

Selanjutnya ada Zenbook 14 OLED (UX3405) yang juga merupakan laptop AI pertama di tanah air. Laptop tipis pun ini telah dibekali prosesor Intel® Core™ Ultra Series yang identik dengan teknologi AI. 

Yang menarik dari produk ini telah menggunakan layar ASUS Lumina OLED resolusi 3K. Selain itu untuk urusan daya telah menggunakan baterai tahan lama. Laptop dengan desain premium dan portabel ini memiliki bobot 1,2 kg dan ketebalan 14,9 mm.

Zenbook 14 OLED (UX3405) telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H). Menjadikannya tetap aman digunakan untuk aktifitas diluar ruang.

4. Vivobook 14 (A1404) dan Vivobook Go 14 (E1404)

Kali ini ASUS berkunjung ke Jogja dengan tetap membawa laptop terbaik untuk pelajar dan apalagi kalau bukan Vivobook 14 (A1404) dan Vivobook Go 14 (E1404).

Memiliki harga terbaik dikelasnya dan mengantongi sertifikasi US Military Grade (MIL-STD-810H) menjadikan laptop ini sebagai pilihan terbaik. Tidak perlu takut adanya goncangan saat laptop dibawa pulang dan pergi sekolah.

Baik Vivobook 14 (A1404) maupun Vivobook Go 14 (E1404) telah ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™. Menjadikan performa yang ada dapat diandalkan. Sementara itu untuk sistem operasi telah menggunakan Windows 11 yang dilengkapi Microsoft Office Home and Student 2023 dengan lisensi seumur hidup.

Hadir dengan layar Full HD dan memori yang dapat di-upgrade menjadikan laptop ini pilihan terbaik bagi pelajar. Vivobook 14 (A1404) memiliki bobot 1,4 Kg dan ketebalan 1,7 cm sementara Vivobook Go 14 (E1404) memiliki bobot 1.3 Kg atau 100 gram lebih ringan. 

Posting Komentar untuk "Deretan Laptop ASUS AI Kini Hadir di Jogja"