Cegah Kulit Kering pada Bayi, ini Caranya

linamuryani.com

Mungkin begitu mudah kita temukan sabun perawatan untuk mencegah kulit kering pada orang dewasa. Lain cerita bila kita cari sabun bayi yang mampu cegah kulit kering pada bayi.

Bila salah bisa jadi bayi akan merasa tidak nyaman dan kesakitan dan kita sebagai orang tua tak bisa menebak sebenarnya apa yang terjadi pada buah hati. Kini tak perlu lagi takut salah pilih sabun untuk bayi dengan adanya Pure Baby.

Sabun yang terbukti secara klinis mampu memberikan perlindungan dan kelembaban ekstra bagi buah hati kini telah ditemukan. Sabun dengan kandungan alami yang baik untuk kulit bayi yang terkenal sensitif.

Perlu diketahui bagi semua orang tua, merawat kulit bayi tak ubahnya memberikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Terutama dimasa keemasan yang mana puncak dari proses pertumbuhan terjadi.

Pure Baby dikembangkan secara khusus untuk bayi dan mencegah adanya kulit kering, iritasi, radang atau ruam pada kulit. Colostrum menjadi bahan utama dalam proses pembuatan sabun dengan kandungan kaya vitamin, mineral, vitamin, protein, karbohidrat dan nukleotida.

Semua kandungan tersebut dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan. Di dalamnya juga ada antibody dan imunoglobin yang terbukti ampuh meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh.

Paling menonjol dari produk ini dengan adanya almond oil yang kaya akan kandungan fatty acid, vitamin E, K dan protein yang memiliki peran penting dalam menjaga kelembaban kulit. Kombinasi dari berbagai bahan dengan kualitas terbaik tentunya akan menciptakan produk yang sangat baik untuk kulit bayi.

Tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya menjamin bahwa setiap bayi akan akan menggunakan Pure Baby. Dan kini setidaknya terdapat 3 pilihan mulai dari Hair & Body Wash, Shampoo dan Milk Bath.

Gunakan ketiga produk tersebut saat buah hati mandi dan biarkan ia merasakan rasa nyaman dalam pelukan orang-orang tersayang. Tersertifikasi  halal oleh Majelis Ulama Indonesia semakin meyakinkan siapa saja bahwa produk ini bisa menjadi pilihan utama.

Posting Komentar

0 Komentar