Mapemall Tawarkan Promo dan Diskon Menarik Selama Ramadan dan Idul Fitri 2020

Adanya pandemi Covid-19 membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bagi hampir seluruh masyarakat. Artinya kita harus mulai membiasakan diri untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah. Oh iya satu lagi yakni belanja online dari rumah tentunya.

mapemall.com
Untuk itu bisa jadi banyak kegiatan akan terganggu salah satunya tentu saja belanja selama bulan Ramadan dan kebutuhan menjelang Idul Fitri 2020. Belanja online kemudian menjadi alternatif  dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah.

Kita dapat dengan mudah belanja melalui situs maupun aplikasi belanja online. Namun, karena dilakukan tanpa bertatap muka dan melihat keadaan barang secara langsung bisa jadi akan muncul berbagai bentuk kecurangan.

Keluhan paling banyak tentu saja barang tidak sesuai gambar atau kualitas di bawah standar. Selain itu pastinya bisa muncul bentuk kecurangan lainnya.

Kini belanja tidak cukup hanya pandai memilih barang murah yang berkualitas, tetapi juga harus pandai putar otak memilih toko yang tepat untuk mendapatkan barang dengan kualitas baik.

mapemall.com sebagai marketplace yang menawarkan konsep online to offline mampu memberi sebuah jawaban untuk semua itu. Kita tetap bisa belanja online 24 jam tapi marketplace ini berbeda dengan toko online lain.
konsep online to offline
Mapemall didukung dengan kekuatan teknologi online to offline (O2O) untuk mereka yang hanya ingin Belanja Online Barang Original. Artinya dengan berkunjung ke aplikasi ini kita sudah yakin yang ada hanya produk asli bukan abal-abal.

Agar lebih aman bisa pilih produk yang kamu beli bisa diantarkan langsung ke rumah atau diambil di toko. Sistem layanan ini disebut pay & pick yang mana sebelumnya dikenal dengan layanan ‘click and collect’.

Selain itu, jika kamu salah membeli barang atau kurang puas dalam belanja online dengan produk yang sudah terlanjur dibeli. Tak usah khawatir Mapemall menyediakan layanan pengembalian barang dengan pengambilan di rumah atau dikembalikan ke toko.

Tapi pastikan segel atau pembungkus barang yang akan dikembalikan tidak rusak atau hilang. Jangan lupa baca dan pelajari juga ketentuan khusus pada deskripsi produk untuk detailmya.

Tahun ini, dengan mengusung topik Together in Blessing dan Together in Spirit, Mapemall siap mempercantik dirimu selama Ramadan dan Idul Fitri di rumah. Segala persiapan menyambut Ramadan dapat kamu peroleh di Mapemall.

Melalui mapemall.com, kamu bisa belanja online dengan tenang untuk temukan lebih dari 150 Authentic Brand, seperti Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Swarovski, Cotton On, Samsonite, Kipling, Cath Kidston, Swatch, Galleries Lafayette, SOGO, dan lainnya.

authentic brand
Mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesori, makanan, sampai produk kecantikan dapat kamu dapatkan di sini. Tidak hanya itu, Mapemall juga menyediakan kebutuhan kamu, baik lifesytle, olahraga, hingga kebutuhan traveling.

Kamu bisa menikmati Promo Ramadan & Idul Fitri Deals diskon up to 70% + 40% cashback dengan belanja di mapemall.com mulai 24 April sampai 24 Mei 2020. Selain itu, kamu bisa dapetin Flash Sale, Buy 1 Get 1, dan Midnight Sale dari berbagai brand favorit kamu.

Buat kamu member MAPCLUB pecinta fashion dan lifestyle yang ingin tampil cantik dan bergaya selama Ramadan, nikmati juga diskon ekstra 15% dengan minimal pembelian Rp699.000 dan dapatkan potongan Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp750.000. Promo ini berlaku untuk pakaian brand SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette.

Dengan bergabung menjadi member MAPCLUB, kamu bisa memanfaatkan promo diskon dan poin dari voucher mapemall.com. Salah satunya adalah voucher Super Double Bonus.

Cara mendapatkan voucher ini dengan menukarkan poin yang sudah kamu kumpulkan selama belanja di mapemall.com. Untuk menukarkan poin dengan voucher, maka kamu perlu mengikuti langkah-langkah ini:

1.Download aplikasi MAPCLUB
2.Klik banner Super Double Bonus
3.Pilih voucher yang kamu inginkan. Ada beberapa pilihan voucher:
- 50.000 poin untuk voucher Rp100.000
- 100.000 poin untuk voucher Rp200.000
- 150.000 poin untuk voucher Rp300.000
4.Catat kode unik yang kamu dapat
5.Pilih produk yang mau kamu beli dan lakukan checkout
6.Masukkan 16 karakter kode unik yang sudah kamu dapat di kotak kode voucher

Perlu diingat bahwa kode unik hanya dapat digunakan untuk satu kali pembelian. Kode unik juga tidak dapat digabungkan dengan voucher Mapemall lain. Meski demikian dapat digabung dengan promo non-voucher.

Poin MAPCLUB juga bisa kamu tukarkan dengan Mapemall Gift Voucher dan dapat digunakan untuk berbelanja untuk semua produk kecuali e-Gift Voucher dan SOGO Gift Voucher tanpa ada minimum pembelian tertentu.

Mapemall menawarkan berbagai produk dengan brand ternama yang terjamin kualitasnya. Selain itu layanan mereka berorientasi pada kepuasan pelanggan pasti bikin kamu ketagihan untuk belanja lagi.

Cukup dengan download aplikasi MAPCLUB dan join sebagai member. Kamu bisa belanja lebih hemat selama Ramadan hingga Lebaran tahun ini karena ada berbagai promo dan diskon menarik.

Pastikan #MapYourStyle untuk ceriakan harimu.Jangan lupa tetap #AtHomeWithUs dan follow instagram resmi mereka di @Mapemall_com dan @Mapemall_shop  untuk dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.  

Posting Komentar

18 Komentar

  1. Wah asik banget nih, apalagi di Mapemall ini lengkap banget ya mbak. Mau beli baju juga ada, mainan ada, kebutuhan home and living juga ada.

    BalasHapus
  2. Keren nih isinya brand yang ada di mall. Menguntungkan banget ya bisa belanja dari rumah :D

    BalasHapus
  3. Aku pernah belanja online, maksud hati beli barang branded eh dapat KW. Kecewa banget huhu untung nemu Mapemall. Dijamin original ya.

    BalasHapus
  4. Kalau belanja online biasanya "ditelan" Aja. Mau barang muat atau tidak.

    Mapemall bisa di kembaliin. Duh enaknya

    BalasHapus
  5. Asik bisa belanja kado lebaran disini ya..
    Banyak pilihan barangnya
    Diskion juga bnyk

    BalasHapus
  6. Aku juga belanja mainan di mapemall karena barangnya original dan bisa belanja dari rumah

    BalasHapus
  7. Banyak yang rekomen nih buat belanja di MAP Mall - Barang-barangnya sesuai dengan yang store dan depstore. PSBB kaya gini masih bisa cuci mata via website, tertarik tinggal beli deh. Mudah mudah mudah - hehehe

    BalasHapus
  8. Duh ngga tahan dengan tulisan diskon dan promo, ngga belanja offline, belanja online aja deh, terimakasih infonya

    BalasHapus
  9. Waah...aku punya voucher MAP niih...
    Bisa donk yaa...dipakai beli keperluan Lebaran, hehehe...di MapeMall.

    BalasHapus
  10. Wah ini punya nya MAP ya mbak, aku malah baru tahu padahal aku punya meber MAP nya, wah jadi pengin download dan berbelanja nih aku

    BalasHapus
  11. Mapemall emang juaraanya karenaa promosinterus dpt point reward yang bs d reedem jugaa ak udaaa jadi member map dari th 2015

    BalasHapus
  12. Senang ya belanja online dengan barang authentic branded hati jadi tenang.

    BalasHapus
  13. Authentic brand nya banyak juga nih Bu yang terkenal, makin asik belanja di Mapemall

    BalasHapus
  14. Memang keren Mapemall ini... barang original, harganya banyak yang promo. Bikin kalap hehehe

    BalasHapus
  15. Wah senangnyaaa.... Boleh juga nih... Bisa untuk bergerilya mencari perlengkapan buat anak-anak lebaran ini... Ohya, nyari hadiah ramadhan juga biar makin semangat puasanya tahun depan. Bener gak nih..

    BalasHapus
  16. Mapemall lebih simpel dan praktis tanpa keluar rumah cukup belanja online yah kak

    BalasHapus
  17. Kalau voucher MAP bisa digunakan di mapemall ga, mbak?

    Aku udah lama banget tau mapemall tapi dulu lebih suka belanja di mall. Sekarang belanja online gini membantu banget ya

    BalasHapus
  18. Menurut ku ini pun hiburan ya bisa shoping online di kala pandemi dan hanya #dirumahaja setidak nya bisa update fashion buat lebaran ya mba

    BalasHapus