Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Normal Itu Bisa Kok, Jangan Khawatir Live Healthy be Happy

Pandemi masuk tanah air sejak beberapa bulan terakhir dan hingga kini belum menemukan titik terang kapan ini semua akan berakhir. Mau tak mau kini kita harus masuki babak baru dalam era new normal. Dengan modena saya yakin Live Healthy be Happy itu bisa.
modena.co.id
Harus ada langkah baru atau cara baru untuk kompensasi atas semua ini. Tak harus mencari salah, yang harus kita lalukan adalah bagaimana new normal bisa berjalan dengan baik.

Salah satunya yang sudah pasti adalah memperbaiki kualitas asupan gizi. Bukan hanya untuk mereka yang balita atau manula tapi untuk seluruh anggota keluarga.

Seperti yang saya sampaikan di atas. New normal itu bisa kok, yang paling penting adalah kemauan dan kreatifitas.

Live Healthy be Happy

Jargon atau slogan Live Healthy be Happy  itu benar adanya bagi pengguna Modena. Karena produk mereka mampu membuat gaya hidup makin sehat dan tentunya membuat bahagia karena mudah di gunakan.

Oleh karena itu sangat disarankan, bagi ibu rumah tangga kini sudah saatnya beralih ke modena. Modena itu sendiri adalah penyedia produk alat-alat rumah tangga yang berasal dari Italia. Seperti yang kita tahu produk asal negeri Pizza tersebut menawarkan kualitas dan inovasi tiada henti.

Tak hanya itu saya tapi juga memperhatikan aspek estetika desain, kaya akan fitur yang mudah dan nyaman digunakan. Selain itu pastinya menggunakan teknologi up to date dan ramah lingkungan.

Benar saja karena ampas yang dihasilkan bisa jadi sangat minim. Kali ini sebagai contoh saya ingin mengulas Vacuum Blender Modena VB 1530 V.

Mungkin selama ini kita mengeluh kenapa hasil blender di rumah tidak seperti yang ada di televisi. Atau mungkin pernah jajan di mall dan hasilnya jauh beda.

Hal ini karena mereka telah menggunakan Vacuum Blender Modena VB 1530 V yang memiliki hasil jauh lebih baik. Terlebih saat ini daya tahan tubuh atau imunitas wajib dijaga dan ditingkatkan bila tidak ingin terkena Covid-19.

Tentunya kita membutuhkan satu peralatan yang bisa mendukung itu semua. Satu alat yang bukan saja berfungsi untuk mem-blender atau mencampur.

Blender seringkali hanya dianggap sebatas alat membuat jus buah semata. Tapi dengan blender ini ampuh untuk membuat smoothies, sorbet, saus hingga pendukung asi dengan kualitas terbaik.

Blender berkapasitas  1,5 liter ini dilengkapi teknologi vakum yang terbukti mampu hilangkan udara untuk mengurangi oksidasi. Pencampuran di ruang hampa terbukti mampu pertahankan kualitas bahan jauh lebih baik daripada blender pada umumnya.

Cara paling mudah untuk membedakan tentu saja cukup dengan melihat hasil pencampuran. Pada Vacuum Blender Modena VB 1530 V warna akan lebih terang daripada hasil blender non vacuum.

Selain itu hasil pada blender biasa akan mudah terpecah atau terpisah dan warna akan lebih cepat berubah karena paparan udara. Bahkan dari sejumlah studi diketahui kandungan nutrisi dari VB 1530 V memiliki kualitas 36% lebih baik daripada blender biasa. Tak hanya itu saja, tapi kesegaran dan konsistensi akan rasa jauh lebih baik.

Blender vacuum dengan kombinasi warna hitam dan silver ini senantiasa mencuri fokus karena tampilannya begitu elegan. Dengan touch control panel dan LCD display screen membuat siapa saja bikin apa pun itu makin mudah.

Alat serba guna ini juga dilengkapi fitur Adjustable Timer sehingga kita bisa mengatur waktu terbaik ketika menggunakan dan kemudian harus mengerjakan kegiatan lain. Kecepatan pisau pun bisa di atur dari level 1 hingga 10 untuk memudahkan proses pencampuran guna menghasilkan pencampuran terbaik.

Keunggulan Vacuum Blender Modena VB 1530 V

1. Super Fine Blending 

Bila blender pada umumnya hanya menggunakan 4 mata pisau maka VB 1530 V telah menggunakan 6 mata pisau atau Hexa Blades. Dengan cara ini di pastikan hasil akan jauh lebih sempurna.

2. Triple Safety System 

Kita tak pernah tahu siapa saja nanti yang akan menggunakan blender di rumah. Oleh karena itu perlu yang namanya jaminan keamanan. Meski digunakan anak kecil atau pun mereka yang kurang paham tetap akan memberi rasa aman. Tiga sistem keamanan tersebut adalah double safety lock, over heat safety dan auto shut-off.

3. Long Last Fresh Storage 

Satu yang pasti ditawarkan produk ini tentu saja Extra Vacuum Jar. Satu sistem yang akan menjaga kualitas dan kesegaran bahan makanan agar lebih lama.

4. One Touch Smart Vacuum System 

Cukup satu sentuhan untuk semua proses pengoperasian menjadi satu keunggulan yang bisa jadi tidak ada di blender lain. Selain itu masih ada 4 tombol otomatis untuk pengoperasian crush, clean, sauce, vacuum + juice.

Usai menggunakan Vacuum Blender Modena VB 1530 V tak perlu khawatir tentang cara membersihkan atau merawat. Semuanya sangat mudah dengan catatan baca petunjuk agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan pernah coba-coba untuk melepas pisau karena akan sangat berbahaya. Setelah memakai dan bila akan di bersihkan pastikan matikan blender dan cabut stop kontak.

Tidak diperkenankan mencuci mesin karena di dalamnya terdapat sistem kelistrikan dan akan sangat berbahaya bila terjadi hubungan arus pendek atau konsleting.

Cukup lap untuk membersihkan permukaan blender dan simpan pada tempat yang kering. Bila ternyata kabel rusak tidak disarankan untuk mengganti sendiri dan dianjurkan untuk diperbaiki teknisi Modena guna memastikan standar keamanan yang baik.

Selain Vacuum Blender Modena VB 1530 V untuk mudahkan hadapi new normal masih ada beberapa peralatan rumah tangga lain. Sebut saja Mesin Cuci Modena Calma, Dispenser Bio Pad, Kulkas Smart Sensor, Multi Washer Modena dan lain-lain.

Untuk mengetahui produk lain dari peralatan rumah tangga berkualitas ini kamu bisa kunjungi situs mereka di https://www.modena.co.id. Jangan lupa kunjungi official store terdekat di kota kamu untuk Live Healthy be Happy.


8 komentar untuk "New Normal Itu Bisa Kok, Jangan Khawatir Live Healthy be Happy"

  1. Wah kebetulan saya sedang cari referensi buat beli blender baru. karena yang lama sudah rusak dan kayaknya nggak bisa dipakai lagi.

    BalasHapus
  2. Bener banget mba. Mau nggak mau kota harus menerima keadaan new normal ini. Yang penting tetep ikuti protokol kesehatan. Ngomong-ngomong aku baru denger modena ini. Jadi penasaran aku ama blendernya kayak apa.

    BalasHapus
  3. Bentuknya lucu ya blender modena. Saya lagi nyari blender karena yg lama rusak, mksh sharingnya

    BalasHapus
  4. Benar ya mbak, asal bisa diadaptasi dgn baik maka tak perlu takut menjalani era new normal

    BalasHapus
  5. Duh keren banget vacuum blender modena bisa menerapkan gaya hidup sehat dan mengolah makanan sehat dengan peralatan pendukungnya

    BalasHapus
  6. Punya perabotan masak modena impian ku banget, aku sudah bilang ke suami, pokoknya kalau dapur di rumah sudah bagus, mau pakai peralatan2 modena, biar kayak rumahnya chef2, padahal masak juga ngga bisa hehe

    BalasHapus
  7. Blender vacum dan blender biasa ternyata beda yaa mba, kualitas jus yg kita buat akan lebih bagus kalau pakai blender vacum yaa, waaa jadi pengin punya blender vacum nya Modena niih

    BalasHapus
  8. Vacuum cleaner Modena keren banget nih. Aku pake Modena jg tapi kompor gasnya aja hehe

    BalasHapus