Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mama’s Choice Baby Detergent Kurangi Worry Saat Mencuci

Mama’s Choice Baby Detergent Kurangi Worry Saat Mencuci
Pandemi memaksa siapa saja tak terkecuali saya untuk lebih ekstra hati-hati, terutama mereka yang memiliki anak di bawah 5 tahun. Harus melakukan segala sesuatu dengan ekstra bila tidak ingin mudah sakit.
mama's choice baby detergent
linamuryani.com
Bahkan menurut sejumlah penelitian yang dilakukan www.pregnancybirthbaby.org.au diketahui bahwa mereka (mama) yang terpapar bahan kimia dalam jangka panjang lebih rentan mengalami kelainan bawaan pada bayi yang dilahirkan. Kelainan itu bisa jadi berupa bibir sumbing, cerebral palsy, down syndrome, masalah seputar jantung dan lain-lain.

Oleh karena itu wajar kiranya para mama melakukan banyak hal guna memastikan janin dan anak bisa tumbuh dengan optimal. Tidak saja konsen pada asupan gizi dan proses belajar tapi juga hingga memastikan baju yang ia kenakan bersih dan wangi.

Tak hanya itu saja tapi harus mampu membunuh semua kuman yang ada. Maklum saja di usia keemasan anak gemar sekali beraktifitas atau mengeksplorasi apa yang ada di luar rumah.

Main bola, main sepeda, main layangan hingga memanjat pohon adalah aktifitas yang paling disukai. Kegiatan fisik itu seringkali membuat baju yang ia kenakan kotor akan debu dan tanah.

Melarang sama saja menahannya untuk tumbuh kembang dan kenal lebih dekat dengan alam sekitar. Satu hal yang kemudian bisa dilakukan para mama adalah memastikan apa yang ia kenakan cukup melindungi dari segala kuman.

Berkenalan dengan Mama’s Choice

paket mama's choice

Mama's Choice adalah jawaban atas semua kegelisahan yang ada khususnya bagi ibu hamil dan menyusui. Seperti yang kita tahu saat ini hampir semua produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Dan para mama tentunya membutuhkan satu produk yang aman dan bebas toksin.

Mama's Choice hadir dengan segala kelebihannya karena teruji secara klinis. Produk ini dihasilkan dengan sejumlah riset mendalam yang dilakukan para ahli dibidangnya. Aneka bahan yang digunakan juga halal jadi tidak perlu takut saat menggunakannya.

Aman bagi Mama's Choice bukan sekadar lolos BPOM tapi lebih dari itu juga menggunakan bahan terbaik guna mendukung  tumbuh kembang janin dan bayi. “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi” menjadi tagline yang senantiasa digaungkan untuk memberi rasa aman yang sesesunggunnya.

Paket Perlindungan Mama’s Choice

Beruntung kini telah ada beberapa produk dari Mama’s Choice yang mampu melindungi anak-anak dengan segala aktifitasnya. Sebut saja Baby Detergent, Baby Lequid Cleanser dan Moisturizing Hand Gel.

Semua produk itu diciptakan untuk menjawab kebutuhan para mama di tanah air. Bila digunakan secara konsisten dan berkelanjutan akan kurangi worry yang ada. Namun pada kesempatan kali ini saya ingin lebih fokus mengulas Baby Detergent yang terbukti ampuh memberikan perlindungan bagi bayi.

Mama's Choice Baby Detergent 

mama's choice baby detergent
linamuryani.com
Produk ini bisa digunakan untuk mencuci pakaian bayi baik dengan mesin cuci dan tangan. Cara menggunakan sama seperti detergent pada umumnya. Hanya saja kandungan yang ada di dalamnya yang patut diacungi jempol.

Membuat pakaian bayi bersih dan wangi tanpa meninggalkan bau apek. Selain itu pastinya membunuh semua kuman yang ada dalam waktu singkat. Jadi seaktif apapun anak, para mama tak perlu ada rasa khawatir berlebih.

Kelebihan Mama's Choice Baby Detergent:

1. Kandungan Tea Tree Extract

Salah satu keunggulan produk ini karena memiliki kandungan antibakteri alami yang berasal dari Tea Tree Extract. Ekstrak ini sejak zaman dulu telah digunakan sebagai bahan antibakteri yang cukup ampuh membunuh kuman.

2. Lembut untuk Pakaian Bayi

Fungsi utama detergent tentu saja menghilangkan noda tapi Baby Detergent bukan itu saja. Produk ini juga mampu menjaga kelembutan pada pakaian bayi. Seperti kita tahu pakaian bayi memiliki karakter berbeda dengan pakaian orang dewasa dan tentunya hal itu membutuhkan perhatian khusus.

3. Teruji secara Dermatologis dan Hypoallergenic

Kita sama-sama tahu kulit bayi itu sangat sensitif dan kita tidak bisa coba-coba. Atau bayi harus merasakan rasa sakit atau rasa tidak nyaman yang tidak perlu sebagai akibat dari alergi.

4. Tanpa Bahan dan Bebas Bahan Berbahaya 

Saat ini tentu menjadi kewajiban bagi siapa saja untuk memastikan tidak ada bahan kimia atau berbahaya karena bisa jadi itu akan menimbulkan masalah di masa yang akan datang. Mama’s Choice tahu itu semua dan memastikan produk ini benar-benar aman digunakan.

5. Halal

Masyarakat kita 80% lebih adalah warga muslim maka wajar kiranya bila sertfikasi halal ini menjadi penting. Hampir semua produk harus mengantongi sertifikat ini bila ingin diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sedikit informasi bagi mama bila ingin membeli satu produk untuk melihat kemasan lebih detail. Pastikan tidak ada kandungan SLS / SLES, paraben / formaldehyde dan triclosan karena itu tidak baik untuk tumbuh kembang bayi.

Selain itu menjadi penting bagi mama untuk mencoba merasakan lebih dulu dengan tangan agar bisa menakar ini baik atau tidak. Jadi bukan asal beli dan gunakan karena bisa jadi kurang cocok untuk anak kita.

Sebagai alternatif gunakan bahan yang memiliki kandungan lauryl glucoside, potassium sorbate dan tee tree extract yang aman bagi bayi.

Oh ya, karena kamu telah membaca tulisan ini hingga akhir maka saya kasih hadiah berupa potongan harga ketika berbelanja aneka produk di atas melalui Shopee Mamaschoice. Gunakan kode kupon MAMALINAM saat melakukan pembelian.

Ingat lho ya input di bagian profil, kemudian voucher saya. Kode MAMALINAM harus ditulis menggunakan huruf besar semua dan pastikan tidak ada salah ketik.

Potongan Rp 25 ribu akan diberikan saat kamu belanja minimal Rp 150 ribu. Buruan sebelum habis itu voucher ya.

Jangan lupa follow instagram mereka untuk dapatkan berbagai informasi menarik Mama's Choice https://instagram.com/mamaschoiceid

Lina
Lina Hey semua, perkenalkan nama saya Lina. Seorang ibu rumah tangga yang dikala senggang menulis untuk berbagai platform. Saat ini selain menulis untuk belasan blog yang saya kelola bersama suami juga menulis untuk mereka yang membutuhkan. Untuk kerja sama bisa kontak saya di linamuryani01@gmail.com

5 komentar untuk "Mama’s Choice Baby Detergent Kurangi Worry Saat Mencuci"

  1. wah produk mamas choice ada baby detergennya? pas banget nih, karena kukit baby emang sensitif, jadi nggak boleh sembarangan memakai deterjen ya mom..

    BalasHapus
  2. Ah...
    Suka deh...
    Sekarang produk dari mama's choice makin lengkap yaa

    BalasHapus
  3. Bener banget nih Mba Lina... ngurangin worry nya mama ya kl pake Mama's Choice Baby Detergent ya. Selain aman plus halal pula ya, noted

    BalasHapus
  4. setuju mba, mau enggak pandemi pun kebersihan anak dan keluarga #1 buat saya.

    Dari situ awal kesehatan kita terjaga ya, dan aku suka Mama's Choice ini ... wanginya itu loh lembut.

    BalasHapus
  5. Produk Mama's Choice ini lengkap banget ya, dari produk perawatan buat para ibu, sampai produk untuk bayi juga

    BalasHapus