Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Andalan Ibu Rumah Tangga ya SehatQ.com

Sama seperti ibu-ibu lainnya, saya pastinya juga memiliki aplikasi andalan ibu rumah tangga. Satu aplikasi yang bisa membantu saya dan keluarga terutama berkaitan dengan kesehatan.

aplikasi andalan ibu rumah tangga
linamuryani.com

Dimana bila ada satu hal yang tidak beres akan kesehatan mereka kemudian mencari jawab. Tidak perlu ke dokter atau ke tetangga. Cukup di rumah saja dan buka hape semua terselesaikan.

Aplikasi andan ibu rumah tangga yang saya maksud tentu saja SehatQ.com. Di mana dalam aplikasi pintar ini saya bisa belajar banyak hal, tahu banyak hal dan pastinya tempat bertanya bila ada yang tidak paham terutama terkait tumbuh kembang anak.

Wajib Miliki Aplikasi Andalan Ibu Rumah

Saya pikir, setiap ibu rumah tangga hendaknya miliki aplikasi ini. Tidak usah beli, tidak usah keluar biaya tapi manfaatnya begitu luar biasa.

Seringkali kita sebagai ibu rumah tangga sudah stres dengan berbagai kesibukan. Mulai dari mengurus anak, suami, masak, bersih-bersih rumah dan lain-lain.

Apalagi bila si kecil tiba-tiba sakit tanpa gejala. Tak mau salah tindakan medis tentunya karena itu bisa berakibat fatal.

Masalah yang sering muncul bagi si kecil salah satunya adalah susah makan. Hal ini bila diteruskan tentu akan berdampak dengan tumbuh kembang dan kesehatan di masa yang akan datang.

Mau ke dokter untuk konsultasi atau berobat selain riskan dengan adanya covid-19 tentu saja biaya yang tak sedikit. Suami, 6 bulan terakhir ini di rumahkan dan praktis saya harus hemat pengeluaran.

Ide Cerdas itu Gunakan SehatQ.com

Beruntung saya telah cukup lama menggunakan aplikasi andalan ibu rumah tangga SehatQ.com. Dengan aplikasi ini saya bisa belajar banyak hal meski di rumah saja.

Tidak hanya itu saja tapi ada banyak manfaat dengan kita miliki aplikasi SehatQ.com

1. Chat Dokter

Pernah nggak sih kita berpikir tanpa harus keluar rumah dan keluar biaya banyak kita tetap bisa konsultasi dengan dokter. Bila kamu belum pernah coba pengalaman itu silakan coba fitur SehatQ.com.

Dengan fitur ini kita langsung akan terhubung dengan ahlinya. Bila saya besar kemungkinan terkait dengan tumbuh kembang anak maka pastinya saya punya list atau daftar dokter anak terbaik.

Tak perlu mengantre, kapanpun saya butuh maka saya akan konsultasi segera. Ingat jangan coba main-main untuk kesehatan terutama bila itu berkaitan dengan anak.

2. Obat

Di rumah pun saya menyediakan berbagai obat-obatan standar. Obat yang bisa dikonsumsi siapapun bila ada kendala.

Tapi tak mau salah penanganan tentu saja butuh informasi. Mulai dari dosis yang diizinkan hingga kapan bisa di minum. Tanpa SehatQ.com bisa jadi saya dan keluarga akan overdosis karena minim pengetahuan. 

3. Tindakan Medis

Pernah makan dan tersedak, hal itu bila terjadi pasti butuh tindakan medis meski sederhana. Bila kita tidak paham bisa jadi hanya akan dibiarkan dan hal itu berakibat fatal.

Lain dengan mereka yang tahu apa yang harus dilakukan. Selain lebih tenang (tidak panik) tindakan yang dilakukan pasti tepat dan menyelamatkan.

4. Artikel

Di waktu senggang saya memiliki hobi membaca karena banyak hal yang bisa saja bikin saya penasaran. Adanya artikel yang cukup banyak memberi kesempatan bagi saya untuk tahu lebih banyak.

Cukup ketik kata kunci apa yang ingin dipelajari dan kemudian muncul artikel di maksud. Artikel berkualitas yang disajikan oleh ahlinya tentu bisa menjadi asupan / nutrisi otak yang baik.

Lain bila kita baca artikel asal-asalan. Bisa jadi itu dibuat orang yang tak berkomoeten. Jiplak sana, jiplak sini dan satu sama lain bisa saling bertentangan.

5. Penyakit

Penyakit itu bisa saja tak nampak tapi nyata. Penting bagi setiap orang untuk kenali aneka penyakit, tindakan pencegahan dan apa yang harus dilakukan bila muncul gejala.

Tidak perlu membeli banyak buku untuk dapat referensi itu. Cukup duduk dan buka smartphone maka kita sudah bisa belajar banyak dari aplikasi andalan ibu rumah tangga ini.

6. Toko

Praktis, dalam aplikasi ini kita juga bisa belanja aneka obat dan kebutuhan kesehatan. Tidak perlu keluar rumah karena bisa saja terpapar covid-19. 

Soal harga kita sebagai calon pembeli tentunya berhak cek harga. Memudahkan dalam proses memilih produk terbaik dan tentu saja harga lebih kompetitif.

7. Dokter

Bila chat dokter lebih banyak untuk konsultasi awal maka bila perlu memang harus tatap muka pastinya saya gunakan fitur ini. Dengan aplikasi ini kita juga dimudahkan untuk pilih dokter terdekat sekaligus bikin janji.

Tak ada lagi antre panjang dan berada dikerumunan masa. Yang ada datang tepat waktu, begitu selesai langsung pulang.

8. Rumah Sakit

Saat ini bisa saja hampir semua rumah sakit dan klinik menjadi barang mewah. Orang datang dan rela mengantre berjam-jam untuk mendapat penanganan khusus.

Aplikasi ini juga memberikan rating dari rumah sakit yang akan kita pilih. Mantap bukan bila kita tahu lebih dulu akan kualitas layanan sebelum benar-benar masuk.

Selain bebera alasan diatas, masih ada alasan lain kenapa saya menggunakan aplikasi ini. Secara emak-emak tahu dong kalau hobi cari promo atau diskonan. Nah di sini pun akan kita temukan hal itu. 

Selain itu masih ada forum tanya jawab. Siapa tahu masalah kita juga sama dengan yang lain dan kita bisa saling bertukar cerita. 

Gokils bukan aplikasi ibu rumah tangga ini. Kamu yang belum yuk jangan lupa instal untuk bantu kita kasih solusi atas masalah kesehatan keluarga

Posting Komentar untuk "Aplikasi Andalan Ibu Rumah Tangga ya SehatQ.com"