Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

by.U Internet Semuanya Semaunya Bagi Ibu Rumah Tangga

Enam bulan lebih pandemi masuk tanah air, saya sebagai ibu rumah tangga tentu harus berpikir lebih. Bagaimana memiliki internet praktis dan harga tidak boros untuk selamatkan ekonomi keluarga.

Jangan sampai, suami sebagai tulang punggung keluarga dan saat ini di rumahkan makin terbebani. Untung ada internet praktis https://www.byu.id/id yang bisa bisa digunakan #SemuanyaSemaunya mulai dari ribuan rupiah.

Internet Semuanya Semaunya

Judul diatas bukan mengada-ada karena faktanya demikian. Dimana dengan keterbatasan dana pun kita masih bisa berinternet ria.

Semua bisa diatur sedemikan rupa sesuai kebutuhan tanpa ribet. Satu dan yang lain pasti memiliki kebutuhan berbeda-beda dan mereka tahu itu.

Cukup download app by.U dari smartphone kemudian melakukan registrasi. Isi data selengkap dan sedetail mungkin dan tak perlu waktu lama maka sim card akan dikirim. 

Khusus bagi mereka yang tinggal di Pulau Jawa maka tidak dikenakan ongkos kirim. Keren bukan kita punya provider yang tinggal pakai tanpa keluar ongkos di depan.

Begitu simcard tiba kita tinggal seting sesuai kebutuhan. Sangat mudah di custom dan semua itu ada di jari.

Build Your Own Plan (BYOP)

Dengan paket ini maka kita bisa atur berapa banyak kuota kita butuhkan dalam satu hari. Saat ini tersedia paket 1 Mbps dengan masa aktif beberapa jam. Selain itu ada paket 1,5 Mbps yang bisa aktif hingga jauh beberapa hari ke depan.

Sangat praktis khususnya bagi emak-emak seperti saya. Sangat tepat juga bagi mereka para pelajar atau Gen Z yang dananya terbatas.

Meski dana tak banyak tapi jangan khawatir kalau servis diberikan by.U akan turun. Mereka tetap memberikan performa terbaik.

Sangat stabil sekalipun untuk kegiatan webinar atau kegiatan online dalam durasi panjang. Bisa untuk ikut kelas masak online tanpa jeda pastinya. Berapapun uang saku dimiliki, tetap tenang berseluncur di dunia maya.

Fitur BYOP ini biasanya saya gunakan saat benar-benar mepet tidak ada dana. Kalau untuk kebutuhan harian saya pastinya pilih paket ‘Yang Bikin YaQueen 23GB’ dimana dengan modal Rp 100 ribu saya memiliki kuota melimpah.

Kebutuhan Internet Bagi Ibu Rumah Tangga

Tahu dong kalau emak-emak itu pegang HP paling suka buat apa, kalau nggak buat nonton drakor dan pastinya untuk bercerita banyak hal dengan kawan-kawan. Maklum saja pandemi memaksa kita untuk tidak beraktifitas di luar rumah.

Artinya 2 kebutuhan itu termasuk kebutuhan pokok bagi saya dan mungkin emak-emak yang lain. Tanpa itu bisa pusing jadinya.  

Kini saya tak perlu takut tidak diajak ke mall atau jalan-jalan. Cukup di rumah saja dan aktifitas digantikan secara virtual dengan kawan-kawan. Nanti bila pandemi usai mungkin aktifitas di luar rumah baru jalan lagi.

Posting Komentar untuk "by.U Internet Semuanya Semaunya Bagi Ibu Rumah Tangga"