Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Lebih Tenang, Finansial Aman dengan FWD Cancer Protection

Saat ini dimana kita hidup di tengah ketidakpastian, salah satunya disebabkan oleh adanya pandemi tentu membuat kita berpikir. Bagaimana kita setidaknya memiliki kepastian khususnya terkait dengan bidang kesehatan.

fwd cancer protection
linamuryani.com


Dimana seperti kita tahu kesehatan saat ini adalah satu kemewahan nomor satu. Sedikit saja kita kita sakit bisa jadi akan keluar biaya sangat besar.

Salah satu opsi yang kemudian diambil tentu saja dengan membeli produk asuransi. Dimana produk ini bertujuan membantu masyarakat untuk mempersiapkan diri secara proaktif dalam upaya menghadapi beban finansial yang tidak terduga.

Jenis penyakit yang hingga kini terus mengalami peningkatan adalah kanker. Dimana setiap orang memiliki potensi terkena kanker apalagi mereka yang kurang perhatian terhadap terhadap kesehatan dan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.

Tak ingin hal itu terjadi bukan, apalagi begitu mendengar kata kanker dimana siapa saja rentan terhadap serangan ini. Terlebih bagi perempuan, berdasar data yang dirilis Global Cancer Observatory pada 2018 lalu, ditemukan fakta bahwa jumlah penderita kanker mencapai 348.000 kasus dengan total kematian mencapai 207.000 kasus. 

Dimana lebih dari setengah kasus di alami kaum perempuan. Satu temuan yang sangat menakutkan bukan. Namun demikian kita sebagai perempuan tidak perlu panik juga.

Yang perlu kita lakukan adalah melakukan sejumlah tindakan preventif. Selain menjaga kesehatan pastinya juga harus memiliki proteksi diri berupa FWD Insurance.

Dengan asuransi kanker online ini setidaknya bila terkonfirmasi positif  kanker maka kita bisa langsung melakukan klaim pertanggungan untuk pengobatan.

Mengenal FWD Cancer Protection

Mungkin selama ini kita hanya tahu PT FWD Life Indonesia  atau yang lebih dikenal dengan FWD Life adalah salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di tanah air. Namun kini mereka juga meluncurkan produk baru berupa Asuransi Kanker Online dengan harga terjangkau.

FWD Cancer Protection demikian nama produk tersebut dan menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia seiring meningkatnya jumlah kasus kanker. Produk ini hadir kian mudah diakses karena melalui platform digital end-to-end.

Bukan saja hanya dalam pembelian semata tapi juga hingga proses klaim. Satu hal yang baru pastinya dalam dunia asuransi di tanah air dimana semua sangat dimudahkan. 

Cukup bermodal aplikasi FWD MAX di rumah pun kita bisa mengurus semuanya. Selain itu bisa juga melalui website e-commerce FWD Life atau bisa juga melalui iFWD.co.id.

Harga yang ditawarkan pun sangat murah, bayangkan saja hanya dengan Rp 10.000,-/bulan kita sudah bisa miliki FWD Cancer Protection. 

Kelebihan FWD Cancer Protection:

1. Uang pertanggungan 100% dibayar ketika didiagnosis kanker pada tahap apapun

2. Premi terjangkau mulai dari Rp10.000,-/ bulan

3. Ada 4 kemudahan dalam proses dan tidak berbelit-belit dari awal hingga akhir

4. Nasabah langsung mendapatkan e-Policy 

5. Nilai pertanggungan hingga Rp 500 juta

6. Proses klaim sangat mudah via aplikasi FWD MAX

Jaga Kesehatan, Jaga Keuangan Keluarga

Jika disadari apabila setiap orang bisa menjaga kesehatan maka ia secara tak langsung juga akan menjaga kesehatan finansial keluarga. Hal ini karena biasanya pos bidang kesehatan akan memakan biaya yang sangat besar.

Tidak cukup disitu tapi pastinya juga akan menguras energi dan waktu seisi rumah. Berbagai kegiatan yang harusnya bisa dijalankan harus ditunda karena masih harus fokus pada upaya penyembuhan.

Seperti kita tahu biaya ke dokter bukan lagi sesuatu yang murah. Bahkan ada cerita dari salah seorang tetangga dimana untuk membayar biaya perawatan dan pengobatan mereka harus jual rumah.

Apabila nyawa masih tertolong mungkin tidak akan terlalu masalah. Namun lain cerita bila rumah sudah harus dilepas dan nyawa tidak tertolong.

Ingat pepatah atau kalimat bijak yang mengatakan “lebih baik mencegah daripada mengobati”. Mulai saat ini sebisa mungkin untuk benar-benar menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi, rajin olahraga dan jalani pola hidup sehat.

Selain itu juga sisihkan sebagian pendapatan untuk membeli produk Asuransi Mudah Beneran ini untuk seluruh anggota keluarga. Khususnya mereka yang rentan terkena kanker agar kelak ekonomi keluarga tidak goyang.

Kanker itu Bisa Dicegah dan Murah

Jangan pernah berpikir untuk sehat itu mahal. Faktanya orang zaman dulu yang mungkin secara finansial tidak berlebih bisa tetap sehat. Hal ini karena mereka benar-benar menerapkan pola hidup sehat.

Bila ragu apa saja kegiatan yang bisa mencegah timbulnya kanker maka perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Kurangi konsumsi daging yang di masak dengan cara dibakar atau terlalu matang

2. Batasi konsumsi lemak

3. Tambah jumlah konsumsi sayur dan buah

4. Pilih makanan kaya serat

5. Tambah konsumsi olahan kedelai dan kacang-kacangan

6. Hindari alkohol

7. Olahraga teratur

8. Rajin berjemur sinar matahari pagi

9. Tidak merokok

10. Kelola stres sebaik mungkin

11. Hindari perilaku penuh risiko

Hal-hal diatas tentunya bukan satu hal yang butuh biaya besar. Paling penting adalah komitmen untuk tetap terus menjalankan gaya hidup sehat dan positif. Oleh karena itu segera miliki FWD Insurance sekarang juga sebagai sarana proteksi untuk seluruh anggota keluarga.

Kabar baik buat kamu yang melakukan pembelian FWD Cancer Protection periode 21 hingga 31 Desember 2020. Bukan hanya mendapat manfaat perlindungan saja, lebih dari itu juga berkesempatan untuk mendapatkan sepeda Brompton, iPhone 12, dan iWatch 6. 

Bener-bener gokil bukan, makanya buruan beli di ifwd.co.id sebelum terlambat.


1 komentar untuk "Hidup Lebih Tenang, Finansial Aman dengan FWD Cancer Protection"

  1. Keren ya program FWD Life ini biasanya sakit kanker dihindari oleh agen asuransi lain..semoga kita sehat selalu ya..

    BalasHapus