Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segari.id Tempat Belanja Tanpa Download Aplikasi

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan Tangerang Selatan kini ada tempat belanja sayur dan buah yang oke punya. Saya katakan oke punya karena untuk menggunakan fitur ini kita sebagai pengguna tidak perlu download aplikasi, cukup ketik Segari pada mesin pencari maka kita akan langsung bisa berbelanja.

segari.id tempat belanja tanpa download aplikasi
linamuryani.com

Tidak ada lagi cerita smartphone lelet atau nge-lag karena kebanyakan aplikasi. Bayangkan saja, dihape kita saat ini sudah ada belasan aplikasi dan harus dipaksa untuk berpikir keras memudahkan gaya hidup. Cara ini setidaknya dapat menjaga smartphone tetap sehat bukan.

Tampilan yang mereka buat sangat user friendly. Mereka yang baru melihat pun sudah tahu apa yang harus dilakukan. 

Menariknya, saat menggunakan Segari kita tidak saja hanya bisa belanja  sayur dan buah. Namun kita juga bisa membeli aneka daging segar, telur, makanan cepat saji, dan bahan pokok.

Sangat lengkap dan representatif tentunya daripada kita belanja ke pasar atau supermarket yang berpotensi menciptakan kerumunan. Cara ini setidaknya juga mampu untuk mengendalikan corona virus yang hingga saat ini masih begitu merajalela.

Tempat Belanja Tanpa Download Aplikasi

Kali pertama menemukan tempat belanja online ini agak kaget. Bagaimana tampilkan sangat powerfull dan bisa diakses sama baiknya dengan smartphone meski tanpa download aplikasi. Pun bekerja sama baiknya saat diakses menggunakan laptop.

Sebagai ‘barang’ baru wajar kemudian bila saya tak segan untuk mencoba. Berbelanja sayur dan buah untuk kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke pasar.

Cara Melakukan Pemesanan yang Kekinian

Kamu pasti penasaran bukan, bagaimana cara melakukan pemesanan kekinian tanpa download aplikasi. Kali pertama yang bisa dilakukan cukup buka website Segari.id di mesin pencari.

Selanjutnya cari produk sesuai dengan kategori atau ketik apa yang ingin dibeli. Masukkan produk ke dalam keranjang. Pastikan produk dan jumlah sesuai dengan kebutuhan.

Bila sudah selesai maka klik lanjut dan isi nama, nomor handphone dan alamat dengan benar. Jangan lupa pilih pembayaran dan metode yang akan digunakan.

Sangat mudah bukan, dan bila ternyata ada perubahan jangan khawatir maka kamu bisa melakukan cancel dan melakukan pemesanan ulang.

Ingat betul saat itu saya melakukan pemesanan pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Melihat aneka sayur dan buah yang ada membuat jempol begitu lincah untuk mencari apa yang dibutuhkan.

Rabu pagi harap-harap cemas dan berharap seperti apa pengalaman pertama berbelanja online di Segari. Komitmen mereka untuk mengantarkan pesanan antara pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB tidak terealisasi.

Pesanan baru saya terima sekitar pukul 12.30 WIB dan ternyata ada satu pesanan yang tidak ada yakni brokoli. Artinya mereka telat lebih dari 2 jam dari apa yang disampaikan diawal.

Bagi saya pribadi tidak terlalu masalah karena aneka produk yang saya beli bukan untuk langsung dikonsumsi. Melainkan untuk persediaan dalam beberapa waktu ke depan.

Beberapa hal yang patut diapresiasi dan diajungi jempol tentu saja komitmen mereka. Dimana brokoli tidak ada karena memang tidak ada produk yang lolos Quality Control. Daripada mengirim produk tidak sesuai standar maka urung dilakukan.

Selain itu mereka juga terus terang minta maaf atas kejadian ini. Dan sebagai bentuk permintaan maaf mereka memberikan voucer belanja dan nilainya hampir 50 persen dari total saya belanja.

Berkaitan dengan produk yang tidak dikirim maka uang pun dikembalikan sesuai dengan nilai belanja. Dengan demikian bisa dipastikan kalau Segari benar-benar amanah. 

Kelebihan Segari sebagai tempat belanja tanpa download aplikasi:

1. Kualitas Produk Terbaik

Segari hanya menjual produk berkualitas untuk menjaga kepuasan konsumen. Semua produk yang akan dikirim melalui proses quality control dengan standar tinggi. 

2. 15 Jam dari Panen ke Rumah

Mereka memiliki tagline yang cukup menarik dengan mengatakan 15 jam dari panen ke rumah. Artinya semua sayur dan buah dipastikan dalam kondisi masih segar.

3. Metode Pembayaran Banyak Pilihan

Bagi yang tidak mau ribet tentu bisa melakukan pembayaran via transfer atau melalui uang elektronik via Gopay dan OVO. Namun bila kurang yakin untuk kali pertama bisa menggunakan cara Cash On Delivery atau COD dimana begitu barang diterima maka baru dilakukan pembayaran.

4.Gratis Ongkos Kirim

Dengan pembelian minimal 50 ribu maka kamu tidak akan dikenakan biaya. Ingin belanja murah maka gunakan kode voucer seperti yang saya lakukan dimana dengan cara ini kita akan mendapat potongan hingga 50%.

Tips Belanja di Segari

Seperti emak-emak pada umumnya ketika belanja pastinya kita ingin harga murah dan berkualitas. Itu pula yang membuat saya beralih belanja di sayur online ini.

Sebelum menentukan ada baiknya cek seluruh katalog yang ada. Lihat satu demi satu apa saja yang menarik dalam artian harga murah atau sama dengan harga di pasar.

Namun demikian saat belanja di Segari kita pastinya tidak perlu keluar rumah artinya tidak perlu keluar ongkos. Selain itu pastinya akan lebih aman karena bisa jaga jarak dari kerumunan.

Pandemi belum berakhir dan bila semua bisa dipenuhi di rumah saja maka tidak perlu alasan untuk keluar rumah bukan.

Dan jangan lupa pastikan pemesanan dilakukan sebelum jam 5 sore. Hal ini karena ketika kita telat order akan di proses lusa.

Sebisa mungkin lakukan pemesanan pada pagi hari untuk menjaga agar produk masih ada. Semakin siang maka besar kemungkinan produk sudah akan habis dan kita tidak kebagian.

Sama halnya dengan saya kemarin itu melakukan pemesanan pukul 10 pagi dan ternyata untuk brokoli tidak kebagian. Bayangkan bila melakukan pemesanan di tengah hari hampir bisa dipastikan banyak produk yang semakin menipis.

Namun secara keseluruhan dari pengalaman belanja sayur online ini saya begitu puas. Paling utama tentu saja dengan produk dikirim yang masih sangat segar.

15 komentar untuk "Segari.id Tempat Belanja Tanpa Download Aplikasi"

  1. Segari ini udah ada di Kab. Bogor belum sih? Pasti belum ya hiks sedih deh, iri liat yang bisa beli buah dan sayuran segara dari Segari

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum kak dan moga saja dalam waktu dekat ekspansi ke All Jabodetabek ya

      Hapus
  2. Senangnya saat semua jaga jarak, di rumah saja, kita juga bisa belanja dengan sistem online seperti ini tanpa khawatir kesegarannya berkurang ya. Makin kuat aja kita lakukan protokol kesehatan kalau belanja nya seperti di segari ini

    BalasHapus
  3. Nungguin banget segari sampe ke bogor. Pengen ngerasain belanja kebutuhan masak yg masih fresh langsung dianter ke rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja y kak, segera ke Bogor dan kota2 lain

      Hapus
  4. Aku udah sering dengar Segari ini. Menggiurkan juga ya kalau bisa gratis ongkir dengan pembelian 50K aja

    BalasHapus
  5. Nah, aku paling demen nih yang gak perlu donlot apps hahahahaaa... Tapi sekarang ini belanja kebutuhan pangan aku suka online sih.

    BalasHapus
  6. Aku sering beli sayur online, sesekali mau coba beli di Segari ah. Ga usah download² solusi banget buat hp ku yang udah kepenuhan memory, mantep nih, cuss meluncur

    BalasHapus
  7. waw 15 jam dari panen langsung sampe ke rumah? Masih seger banget berarti yaaa.. Nanti cobain ah kepoin segari juga, makasi infonya yaaa

    BalasHapus
  8. Sayur dan buah hasil panen ini pasti lebih segaarr..
    Auto ngebayangin gigit sayuran segar...lezarnyaa~

    BalasHapus
  9. membantu banget ya, mbak pastinya kalau ada tempat beli sayur online ini. saya pernah juga sih pesan sayur lewat jasa online tapi nggak terlalu puas sama hasilnya karena harganya lebih mahal ketimbang beli sendiri. heu

    BalasHapus
  10. Waah, aku sering banget liat review Segari di instagram. Katanya kualitas sayur dan buahnya beneran masih segar-segar. Ternyata emang baru 15 jam dari panen langsung diantar ke costumer. Sayang banget, belum ada di Sidoarjo. Semoga jaringan Segari makin luas.

    BalasHapus
  11. Seneng deh sekarang belanja sayur dan kebutuhan dapur makin gampang lewat segari.id

    Membantu bgt apalagi saat pandemi seperti sekarang

    BalasHapus