Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ Manjakan Buah Hati dengan Protokol Kesehatan

Pandemi telah masuk tanah air sejak tahun lalu. Dan anak-anak pastinya butuh media dan pengalaman berbeda untuk tumbuh kembangnya. Satu yang ciamik dan unik ada ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru.’

Grow Happy Fantasea Drive Thru


Meski tidak ada di seluruh kota di tanah air tapi bisa dipastikan animo publik akan meledak. 

Bagaimana satu keluarga akan bisa berlibur dengan aman. Menikmati satu pengalaman berbeda dalam proses belajar. Sistem ‘first come first serve’ dan menerapkan protokol kesehatan ketat dijalankan jadi tidak perlu khawatir bila wahana ini menjadi potensi klaster baru.

Seru itu pasti, karena semua wahana dikonsep dengan matang. Bukan asal-asalan karena melibatkan sejumlah ahli dibidangnya masing-masing.

‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ ini adalah persembahan dari Nestlé LACTOGROW. Menjadi satu-satunya wahana permainan edukatif drive thru di tanah air. Belajar lebih dalam dengan melibatkan seluruh anggota keluarga.

Lokasi ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’


Namun sayangnya untuk saat ini ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ baru ada di 3 kota. Kota yang beruntung tersebut adalah Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Sementara itu untuk pelaksanaan di kota Makassar itu sendiri adalah tanggal 2 - 4 April 2021. Selanjutnya mereka akan pindah ke kota Banjarmasin pada Juli dan Medan pada Agustus 2021. Kita yang ada di Jabodetabek atau kota besar lainnya tentu berharap wahana ini juga akan hadir di kota kita bukan.

Melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ kita akan belajar lebih banyak tentang dunia bawah laut. Banyak hal yang bisa jadi tidak pernah kita temukan selama ini akan ada di sini. 

Si kecil pastinya akan sangat menikmati selama perjalanan tersebut. Melihat lebih dekat seperti apa suasana dalam sebuah lautan yang begitu besar.

Misi yang diusung kali ini adalah membantu anak paus kegendutan agar mereka bisa berenang bebas. Ikan gendut ini dikarenakan terlalu banyak makanan yang kaya akan kandungan gula.

Nestlé LACTOGROW Susu Pertumbuhan Terbaik untuk Si Kecil

nestle lactogrow


Usia balita atau keemasan pastinya menjadi satu momen istimewa bagi para orang tua karena mereka akan menyaksikan keajaiban. Bagaimana buah hati akan tumbuh pesat dengan segala hal luar biasanya.

Tak ingin hal itu berlalu begitu saja pastinya para orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil. Salah satunya dengan susu pertumbuhan terbaik berupa Nestlé LACTOGROW.

Susu formula ini adalah salah satu yang terbaik bagi mereka yang telah berusia 1 tahun ke atas. Hal ini karena kandungan yang ada didalamnya telah disesuaikan dengan kebutuhan pada usia keemasan.

Nestlé LACTOGROW kaya akan kandungan baik mulai dari Lactobacillus reuteri, Omega 6, Omega 3, minyak ikan, 13 vitamin dan 7 mineral. Yang menarik pastinya tanpa kandungan sukrosa yang bisa bikin gemuk dan saat ini tersedia dalam beberapa varian mulai plain, vanila dan madu. 

Susu yang cocok untuk anak-anak dari ratusan negara ini diformulasikan oleh para ahli di Nestlé Research Centre yang ada di Switzerland.

Cara Mengikuti Tour Ala LACTOGROW

Kabar baiknya untuk tour ini peserta tidak dikenakan biaya alias gratis. Cukup menukar bukti belanja varian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300 ribu dan kita akan mendapat 3 tiket dan Fantasea Kit di hari-H.

Menjadi penting kemudian untuk mencatat tanggal pelaksanaan karena tidak semua kota ada dan pastinya waktunya terbatas. Di Makassar sendiri digelar di awal bulan April 2021 dan berturut-turut pindah ke kota Banjarmasin dan Medan.

Sudah dicatat tanggalnya kan Mom, dan nantikan mereka ke kota selanjutnya.

Posting Komentar untuk "‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ Manjakan Buah Hati dengan Protokol Kesehatan"