Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hansaplast Donasi Pendidikan dan Kesehatan

Satu langkah positif dan harus diikuti seluruh perusahaan di tanah air dimana Hansaplast donasi pendidikan dan kesehatan. Kali ini ada 10 anak beruntung di Indonesia yang mendapat manfaat langsung berupa sepeda, uang tunai dan pastinya bahan kebutuhan pokok.

hansaplast donasi pendidikan dan kesehatan
sumber: hansaplast

Semua itu diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup anak terutama dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Mereka para penerima pun perwakilan dari anak-anak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada beberapa aspek yang menjadi fokus dana bantuan yang di salurkan Hansaplast antara lain:

1. Tabungan Pendidikan 

Pendidikan menjadi salah satu fokus utama Hansaplast dimana mereka berkomitmen. Anak Indonesia harus mendapat pendidikan yang memadai dan tidak ada alasan untuk putus di jalan.

Dengan pendidikan yang baik maka setiap anak akan dapat meningkatkan kualitas hidup. Ke depan anak bisa tumbuh dan berkarya, mandiri dan membantu ekonomi keluarga.

2. Kesehatan 

Hansaplast hingga kini dikenal sebagai merek pertolongan pertama nomor 1 di tanah air. Tak ayal itu juga harus membuatnya sebagai pihak yang sangat konsen terhadap kesehatan.

Akses kesehatan yang baik akan menyelamatkan anak bangsa. Oleh karena itu Hansaplast hanya sediakan produk terbaik dengan Bacteria Shield. 

3. Bantuan Sehari-Hari

Tak cukup hanya disitu saja tapi mereka juga memberikan bantuan untuk sehari-hari. Ragamnya pun bermacam-macam mulai dari sepeda hingga kebutuhan sehari-hari.

Semua produk itu sangat dibutuhkan dan pastinya bukan hanya membantu si anak saja tapi satu keluarga. Ayah, ibu dan saudara turut menikmati dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga.

Baca juga: Tak Perlu Risau, Energi Tanpa Batas itu Harus Tersalurkan

Hansaplast Gandeng 1000 Guru

Dalam praktekknya mereka tak sendiri tapi menggandeng 1000 Guru. Tujuannya untuk memastikan donasi tidak salah sasaran dan benar-benar diterima mereka yang membutuhkan.

Program ini digelar dalam kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda selama 1 bulan penuh. Kegiatan positif ini akan terus digelar untuk lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat luas.

Mereka para penerima donasi berasal dari kota Kupang, Sumba, Sulawesi Selatan, Jogja, Banten, Lampung, Bengkulu, dan beberapa kota lainnya di tanah air.

Hansaplast yang diwakili Dr. Christopher Vierhaus selaku Marketing Director Hansaplast mengungkapkan bahwa Hansaplast berkomitmen memberi perlindungan luka untuk seluruh keluarga di tanah air. Tak tanggung-tanggung hingga hari ini setidaknya Hansaplast telah hadir lebih dari 100 tahun. 

Mereka senantiasa berinovasi dan memberikan yang terbaik. Kini mereka bangga dengan adanya Bacteria Shield yang terbukti lebih ampuh melindungi seluruh anggota keluarga.

Hansaplast diproduksi dengan standar tinggi oleh PT Beiersdorf Indonesia. Perusahaan ini tak lain adalah afiliasi dari Beiersdorf AG yang lebih dikenal sebagai penyedia produk perawatan inovatif terbaik di dunia.

Berpusat di Hamburg, Jerman dan telah ada hampir di seluruh dunia membuat produk-produk mereka semakin dicintai. Apalagi saat ini mereka mempekerjakan tak kurang dari 16.500 karyawan pastinya turut berkontribusi meningkatkan ekonomi suatu negara.

Khusus di tanah air Beiersdorf ada di Kota Malang sejak puluhan tahun lalu. Selain Hansaplast mereka juga menyediakan berbagai produk yang pastinya kita sangat familiar.

Sebut saja aneka produk NIVEA mulai dari Body Lotion, Creme, Deodoran, Face Care, NIVEA Sun, Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan pastinya Hansaplast. Semua produk itu pastinya kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Hansaplast Donasi Pendidikan dan Kesehatan"