Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAC ASTRA Makin Gokil Luncurkan Eksperiance

Nampaknya pandemi belum terlihat kapan akan usai. Namun seringkali jiwa traveling ini meronta-ronta. Mau nggak mau bila ingin tetapi jalan maka harus dipercayakan kepada perusahaan transportasi terbaik.

trac astra
trac.astra.co.id

Bukan hanya mengantar dengan rasa aman saja tapi juga harus memberi nilai lebih. Dan pastinya harus memberikan pengalaman berbeda.

Alhasil kini siapapun harus lebih waspada bila tidak ingin tertular. Beruntung bagi mereka yang tinggal di kota besar di mana ada perusahaan transportasi yang akan suport mereka.

Ketika sarana publik sudah harus dihindari dan ada baiknya untuk keluar biaya sedikit lebih banyak untuk keamanan bersama. Terutama bila kita ingin liburan atau berwisata..

Sarana transportasi yang memadai. Bukan hanya memberikan rasa aman tapi juga rasa nyaman selama perjalanan harus menjadi prioritas utama.

TRAC ASTRA sebagai Pilihan Utama

Diantara sekian banyak perusahaan transportasi tentu ada satu yang bisa menjadi pilihan utama. Nama itu tak lain adalah TRAC ASTRA dimana mereka miliki nama dan rekam jejak yang sangat baik.

Telah berpengalaman dalam hal jasa transportasi. Dimana seluruh kendaraan dalam kondisi prima dan sebelum digunakan telah melalui serangkaian prosedur tak terkecuali sterilisasi dari virus dan kuman.

Dengan menyewa kendaraan, perjalanan akan lebih privat dan terhindar kontak dengan orang lain. Itu sama artinya dengan mematuhi protokol kesehatan guna sama-sama menjaga jangan lagi ada korban berjatuhan.

Mereka tidak saja memberi angkutan atau layanan penumpang saja. Lebih dari itu mereka juga memberikan jasa atau layanan logistik.

Lebih Mudah dengan TRACToGo

Kini untuk menggunakan salah satu produk Astra dibidang jasa pengangkutan ini juga makin mudah dengan adanya aplikasi TRACToGo. Cukup memesan darimana pun kapan pun dan unit sesuai pesanan akan datang.

TRACToGo sendiri saat ini telah melalui serangkaian pembaruan guna memanjakan para pengguna. Mereka tahu bahwa user sangat ingin lebih dimudahkan dan oleh karena itu mereka mencoba memberi jawab dengan aplikasi canggih ini.

Satu fitur yang tidak boleh terlewatkan tentu saja fitur Experience. Dimana pengguna bisa memilih berbagai objek wisata menarik dimana mereka berada.

Layaknya pemandu wisata pribadi tentunya karena TRACToGo akan memberikan rekomendasi terbaik. Menjadikan liburan makin berkesan pastinya.

Perlu diketahui ternyata tidak mudah untuk menjadi driver di PT Serasi Autoraya (SERA) atau yang lebih dikenal dengan TRAC ini. Hal ini karena mereka harus lulus ujian di pusat pelatihan yang ada di Cileungsi terlebih dahulu.

Jadi tidak ada cerita driver ugal-ugalan atau tidak tahu safety riding karena pengelola akan memastikan semua driver tersertifikasi. Selain itu mereka juga dibekali pengetahuan dan wawasan yang cukup.

Dengan demikian selama perjalanan dijamin tidak ada rasa boring atau bosan karena biasa saja. 

Terlebih TRAC ASTRA miliki armada yang cukup beragam. Dari mobil yang pas untuk satu keluarga hingga bus dengan jumlah penumpang mencapai puluhan.

Semua itu kian memudahkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Tidak ada cerita penumpang kurang tempat duduk atau sebaliknya banyak kursi kosong karena salah pilih.

Kabar baik lainnya mereka juga telah kerja sama dengan berbagai hotel baik itu bintang 4 maupun bintang 5. Selain itu juga pastinya kerja sama dengan berbagai objek wisata serta restoran atau tempat makan unik dan menarik.

Menjadikan liburan kian menyenangkan tentunya. Mau jalan satu hari, dua hari atau tiga hari semua bisa diatur. 

Posting Komentar untuk "TRAC ASTRA Makin Gokil Luncurkan Eksperiance"