Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FWD Insurance Makin Keren dengan Asuransi Syariah

Beruntung, meski saya sebatas ibu rumah tangga tapi cukup melek informasi. Tak ayal berbagai kegiatan pembelajaran via daring pun saya ikuti. Tak terkecuali beberapa waktu lalu saya mengikuti Virtual Financial Literacy yang diselenggarakan FWD Insurance.

fwd insurance

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa jam itu bisa menjawab berbagai keraguan saya sebagai ibu rumah tangga. Dimana kini asuransi bukan lagi hanya sebatas kebutuhan tambahan.

Lebih dari itu asuransi adalah sebuah kebutuhan yang harus dimiliki setiap orang. Sama halnya dengan makan yang dibutuhkan setiap hari. Asuransi pun demikian karena kita butuh sarana atau perlindungan bila terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Apalagi hingga saat ini pandemi belum berakhir dan setiap orang bisa saja terpapar. Mereka yang pernah kena pun bisa kena lagi, mereka yang katanya sudah vaksin pun masih ada yang positif.

FWD Bebas Berbagi

fwd insurance


Kegiatan yang saya ikuti ini ternyata masih satu rangkaian dalam kampanye FWD Bebas Berbagi. Dimana asuransi ini juga turut mendukung program pemerintah untuk giat menyelenggarakan edukasi terkait literasi keuangan.

Bagaimana setiap orang khususnya para wanita lebih cakap dalam mengelola keuangan keluarga. Jangan sampai ada salah peruntukkan dan kemudian ekonomi bermasalah.

Tak tanggung-tanggung mereka dalam event tersebut mengundang orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Menariknya kali ini mereka membahas dari hukum atau konsep syariah. Satu konsep yang saat ini digadang-gadang sebagai yang terbaik dan paling tepat digunakan di tanah air.

Selain berbicara tentang literasi keuangan juga ada pembahasan terkait kesehatan mental. Dimana kondisi ini bisa saja menyerang setiap orang tanpa kecuali.

Masih di momen yang sama, ternyata FWD Insurance pun miliki produk syariah yang bisa dipilih. Selain sesuai dengan ketentuan atau konsep syariah dan diawasi Dewan Pengawas Syariah produk mereka tawarkan pun terjangkau bagi setiap kalangan.

Perlindungan yang ditawarkan juga sangat lengkap. Artinya kita tidak perlu lagi membeli produk tambahan atau suplemen karena sudah tercover semua.

Asuransi Bebas Handal

Seperti kita tahu bahwa FWD Insurance itu adalah salah satu asuransi bebas handal. Yang mana semua produk ditawarkan bebas untuk dipilih dan bisa diandalkan.

Bahkan untuk asuransi bebas handal ini mereka memberikan manfaat rawat inap hingga usia 60 tahun. Satu proteksi yang bikin semua anggota keluarga lebih tenang beraktifitas. Tak ada rasa takut kalau saja tiba-tiba terjadi hal tidak terduga berkaitan dengan kesehatan.

Ada 3 keunggulan kenapa asuransi ini harus dipilih. Mulai dari Terjangkau, Simpel dan Lengkap.

Dikatakan terjangkau karena memang premi dikenakan tidaklah terlalu besar, proses yang simpel dan mudah karena memang demikian adanya. Dan lengkap karena memang proteksi diberikan hampir mengcover semua penyakit dan sangat lengkap.

Namun bila masih merasa ada yang kurang maka bisa menambah dengan produk unit link. Artinya produk ini juga akan meng-cover bila terjadi kecelakaan hingga kematian.

Sangat pas dan bisa digunakan oleh semua orang baik yang sudah memiliki asuransi dari perusahaan maupun pemerintah. Hal ini karena cover asuransi mereka berikan belumlah lengkap.

Terutama bagi pekerja sektor informal atau freelancer dimana sebelumnya bisa jadi asuransi tidak ada.

Saat ini ada kabar baik dimana asuransi kesehatan online seperti asuransi bebas handal dengan premi Rp 75.000,-/bulan bisa mendapat manfaat hingga Rp 100.000.000,-/tahun. Sementara itu bagi mereka yang langsung membayar premi untuk satu tahun akan dapat potongan 1 bulan.

Cara mendapatkan asuransi kesehatan online ini juga sangat mudah, cukup unduh dan instal aplikasi FWD MAX atau membuka situs ifwd.co.id. Lengkapi data dan lakukan pembayaran premi maka manfaat itu akan langsung di dapat.

Khusus mereka yang mendaftar di bulan ini mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2021 maka berhak mendapat Manfaat Khusus Isolasi Mandiri (Isoman). Selain itu masih ada perlindungan termasuk di dalamnya pengobatan selama masa isolasi mandiri.

Sehat Secara Finansial itu Pasti Bisa

Satu hal yang saya yakini dari kegiatan ini apapun alasannya kita pasti bisa sehat secara finansial. Paling penting adalah bagaimana menjaga tata kelola keuangan yang baik dan tepat sasaran. Semua orang yang memiliki literasi keuangan yang baik maka tanpa disadari bahwa segala keputusan diambil itu cerdas.

Mungkin tidak bisa terjadi serta merta tapi ada proses yang harus dilalui. Ambil proses itu dan pikirkan baik-baik segala keputusan yang akan diambil.

Posting Komentar untuk "FWD Insurance Makin Keren dengan Asuransi Syariah"