Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mobil Bekas Bisa COD, Bisa Banget

Percaya nggak sih kini kita begitu dimanjakan teknologi, bahkan kini kita pun beli mobil bisa COD. Praktis, simpel dan aman tentunya, tapi untuk sampai itu semua jangan lupa cek dulu harga mobil bekas di pasaran.

beli mobil bekas bisa cod
mobil88.astra.co.id

Pandemi mengajarkan kita akan banyak hal. Dulu yang abai dengan kesehatan kini mau nggak mau harus lebih waspada. Dulu yang enggan jaga kebersihan kini mau tidak mau harus lebih bisa jaga kebersihan diri dan lingkungan.

Dulu yang bisa beraktivitas di luar dengan transportasi umum kini harus berpikir seribu kali. Ketika beli mobil baru dirasa keniscayaan maka mobil bekas adalah solusinya.

Namun demikian jangan sembarangan membeli mobil apalagi dalam kondisi second harus ekstra hati-hati. Jangan sampai terjebak harga murah dan kemudian menyesal karena harus keluar biaya banyak untuk perbaikan.

mobil88 Tempat Terbaik Beli Mobil Bekas

Buat kamu yang ada dana mepet kini pun tak perlu ragu. Ada platform yang bisa membantu siapa saja yang ingin miliki mobil impian dengan dana terbatas.

Mobil88 tentu saja solusinya, dimana aplikasi ini begitu mumpuni bagi siapa saja yang ingin beli mobil bekas dengan harga terjangkau. Berbagai fitur yang ada di dalamnya mampu manjakan pengguna.

Tidak perlu keluar rumah dan mereka justru yang akan datang ke rumah. Membuat calon pembeli serasa raja yang sebenarnya.

Kelebihan mobil88 e-store sebagai cara baru miliki mobil:

1. Stok Mobil Melimpah

Layaknya toko pada umumnya dimana calon pembeli sangat dimanjakan bila terdapat banyak pilihan. Pun demikian diaplikasi ini dimana jumlah unit pun ada banyak.

Mau mencari unit yang masih original hingga modifikasi pun bisa ditemukan. Dan soal harga pun pastinya sangat kompetitif.

2. Bisa Dicek Via Aplikasi dan atau Web

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa kita sangat dimanjakan dengan adanya kemajuan teknologi. Dimana berbagai informasi bisa ditemukan dalam smartphone.

Tidak perlu keluar rumah, cukup buka hape dan cek satu demi satu mobil diinginkan. Ada baiknya untuk melakukan pengecekan secara seksama dan cek 3 harga. Tujuannya sudah pasti untuk mendapat unit sesuai kebutuhan.

3. Appointment Online

Selanjutnya bila sudah mendapat unit diinginkan maka cukup isi form yang ada. Bila ada kesulitan aplikasi ini juga terdapat fitur live chat yang akan membantu memberi informasi tambahan.

4. Layanan COD

Seperti yang telah disampaikan diatas bahwa mobil88 memungkinkan calon pembeli tidak perlu ke showroom untuk melihat mobil yang ingin dibeli. Cukup duduk manis saja dan nanti akan ada petugas yang datang ke rumah.

Selanjutnya tinggal cek unit dan lakukan test drive apakah sesuai dengan yang tertera atau tidak. Bila sesuai sudah pasti akan langsung bisa ditindaklanjuti ke pembayaran.

Namun bila ada hal yang ingin dikonfirmasi jangan ragu untuk mendapat informasi lebih detail. Cara ini juga memungkinkan calon pembeli melihat unit secara langsung dan merasakan kenyamanannya.

5. Tanpa DP Free Delivery

Kelebihan lain dari mobil88 e-store ini tentu saja dalam prosesnya tidak perlu DP dan unit baru akan diantar. Selain itu adanya free delivery membuat calon pembeli tidak perlu keluar biaya ekstra.

Agar proses tidak terlalu lama saat layanan COD maka puaskan terlebih dahulu untuk mencari informasi lebih detail memanfaatkan fitur yang ada. Cukup satu aplikasi dan mobil keluarga akan berpindah tangan.

Dengan segala kelebihan yang ada wajar kemudian mobil88 di download oleh semua kalangan baik melalui AppStore maupun PlayStore. Tidak harus bagi mereka yang cukup dana. 

Yang belum ada pun bisa download dan menjadi penyemangat bahwa tiap keluarga harus miliki mobil meski bekas. Bukan sekadar gaya-gayaan tepi lebih dari itu adalah sebagai satu cara dalam gaya hidup normal baru dimana protokol kesehatan dan jaga jarak harus diperhatikan dengan seksama.

Posting Komentar untuk "Beli Mobil Bekas Bisa COD, Bisa Banget"