Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Tumbuh Kembang Anak Terbaik, Pilih Sesuai Kebutuhan Pastinya

Meski saya hanya sebatas ibu rumah tangga tapi jangan salah. Untuk anak pastinya hanya akan berikan yang terbaik. Pun demikian untuk susu tumbuh kembang anak terbaik pastinya saya pilih sesuai kebutuhan.

abhiraj jurnalistika
abhiraj jurnalistika

Kita sebagai mahluk atau manusia pasti ada masanya. Mulai dari dalam kandungan, bayi usia hingga tiga tahun (batita), bayi usia hingga 5 tahun (balita), anak-anak, remaja, dewasa, hingga tua.

Usia perkembangan yang berbeda-beda pastinya butuh asupan atau nutrisi yang berbeda. Paling mudah tentunya dimana anak usia 3 tahun dengan anak usia 5 tahun pun miliki kebutuhan yang berbeda.

Bila anak 3 tahun fokus pada motorik kasar maka anak 5 tahun akan beralih pada motorik halus. Untuk susu tumbuh kembang anak terbaik pun pastinya harus diperhatikan.

Jangan asal-asalan karena hasilnya bisa dipastikan tidak akan optimal nantinya. Ingat buat anak jangan pernah coba-coba dan hanya gunakan produk terbaik yang telah teruji secara klinis dan empiris.

Susu Tumbuh Kembang Anak Terbaik, ini jawabannya

S-26 Procal Nutrissentials
Dan kali ini saya ingin membagikan hasil apa yang saya dapat selama mengikuti webinar yang diselenggarakan Wyeth Nutrition. Dimana susu yang telah diterima diberbagai negara ini suguhkan produk baru berupa S-26 Procal Nutrissentials rasa Madu.

Satu produk susu formula terbaik dengan kandungan gizi sesuai tumbuh kembang anak ini hadir dengan varian baru berupa rasa madu. Seperti kita tahu madu bukan hanya manis dan menyegarkan tapi dari hasil produksi lebah ini juga kaya manfaat.

Membantu mendukung daya tahan tubuh dan tumbuh kembang anak. Terutama tahun ini dimana masuki tahun kedua kita berada dalam pandemi.

Dimana banyak hal dibatasi bila tidak ingin terpapar virus yang menyerang daya tahan tubuh ini. Anak usia 3 tahun bukan hanya dituntut untuk tumbuh kembang dengan optimal sesuai usianya saja. Lebih dari itu mereka juga harus kuat fisiknya agar tidak mudah sakit.

Susu tumbuh kembang anak terbaik itu harus kaya Kolin, Zat Besi, Protein, Kalsium,Vitamin B Kompleks, Vitamin D dan K, serta rendah gula. Namun faktanya berapa anak yang enggan mengkonsumsi susu bila tidak manis. Oleh karena itu madu yang kita kenal kaya akan manfaat masuk dalam susu ini.

Satu pernyataan menarik diungkapkan Dokter Spesialis Anak Konsultan Tumbuh Kembang Dr. dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A(K), MPH. Menurutnya 1000 hari pertama kehidupan anak menjadi periode emas.

Dimana anak akan tumbuh sangat pesat dari bayi yang tidak bisa apa-apa kemudian bisa melakukan banyak hal. Tak terkecuali pastinya fungsi otak akan berkembang pesat pula.

Satu masa kritikal dimana para orang tua tak boleh melewatkan masa-masa ini. Oleh karena itu menjadi kewajiban pula bagi orang tua untuk memberikan dukungan optimal salah satunya dengan susu tumbuh kembang anak terbaik.

Pandemi Mengajarkan Banyak Hal

S-26 Procal Nutrissentials


Beruntung mereka yang bisa tumbuh jauh sebelum pandemi. Namun bukan alasan pula pandemi menjadi satu hal bagi siapapun untuk tidak melakukan dan memberikan yang terbaik.

Saat banyak aktivitas di luar rumah dibatasi membuat siapa saja tertantang untuk lebih kreatif. Melakukan banyak hal untuk tetap bisa bertahan dan tumbuh dengan layak.

Dalam kesempatan yang sama juga hadir Psikolog Pritta Tyas Mangestuti, M.Psi, dimana ia menegaskan para orang tua untuk hadir lebih nyata. Bukan hanya secara kuantitas tapi juga kualitas.

Apalagi saat ini dimana era serba digital membuat siapa saja asik dengan gawai dan melupakan anak yang butuh sentuhan. Sesaat tinggalkan pekerjaan yang tidak ada habisnya itu dan perbaiki komunikasi dengan anak.

Cara ini dipercaya akan membuat tumbuh kembang anak kian optimal. Bukan hanya secara fisik semata, lebih dari itu pastinya secara emosional.

Tak kalah menarik apa yang disampaikan Brand Manager S-26 Procal Vera Niki Gozali. Para orang tua kini miliki tantangan lebih dimana selain ia bekerja dari rumah juga harus berinteraksi dengan anak. 

Tujuannya untuk memastikan tumbuh kembang anak secara komprehensif atau menyeluruh. Tumbuh kembang dan proses belajar menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan saling melengkapi.

Terutama terkait dengan nutrisi anak dimana hal ini tidak bisa ditawar dan anak harus mendapat asupan yang cukup. Tak ingin ragu dan hanya mengkonsumsi yang biasa saja maka ada baiknya tambahkan S-26 Procal Nutrissentials.

Apalagi kini telah ada S-26 Procal Nutrissentials rasa madu yang pasti disukai anak. Membuat mereka kian optimal untuk menapaki hari demi hari.

Posting Komentar untuk "Susu Tumbuh Kembang Anak Terbaik, Pilih Sesuai Kebutuhan Pastinya"