Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Kuota Untuk Kelas Online? Berikut Cara Registrasi Kartu Telkomsel Kuota Belajar 10 GB

Bagi para ibu rumah tangga macam saya. Tentunya mengetahui cara registrasi kartu Telkomsel kuota belajar 10 GB sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar anak semata wayang. 

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Kuota Belajar 10 GB
telkomsel

Kondisi pandemi Covid-19 yang sudah terjadi sejak awal tahun 2020 lalu mengakibatkan banyak kegiatan harus dilakukan secara daring, termasuk kegiatan belajar mengajar. Belajar daring atau online menuntut para orang tua untuk lebih kreatif.

Memaksa bagaimana apa yang ada di rumah bisa dioptimalkan. Bagaimana dengan modal minimalis bisa dapat hasil optimal khususnya dalam penggunaan kuota internet.

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar secara daring, banyak provider yang memberikan berbagai promosi paket internet bagi pelajar, salah satunya adalah Telkomsel. Dilansir dari laman resmi Telkomsel, provider yang satu ini memberikan banyak promo khusus bagi pelajar.

Saat ini setidaknya tersedia paket Telkomsel 10 GB hingga mencapai 50 GB. Menariknya masa berlaku kuota ini mencapai 30 hari sejak aktivasi.

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Kuota Belajar 10 GB

Paket internet pelajar dari Telkomsel yang cukup banyak diminati adalah paket kuota belajar 10 GB. Pasalnya, hanya dengan Rp 10,- kita sudah bisa menikmati 10 GB kuota internet Telkomsel untuk mengakses layanan belajar daring. 

Kuota belajar 10 GB Telkomsel bisa didapatkan dengan membeli kartu perdana Telkomsel. Selanjutnya, untuk mendapatkan kuota tersebut cukup melakukan registrasi dan aktivasi paket melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. 

Setelah melakukan registrasi dan aktivasi paket, maka kita akan mendapatkan paket kuota belajar sebesar 10 GB yang berlaku selama 30 hari. Perlu diingat, paket ini hanya dapat digunakan sekali dan tidak bisa dibeli kembali bila pernah membeli paket ini sebelumnya.

Manfaat Kuota Belajar 10 GB Telkomsel

Setelah berhasil melakukan registrasi dan aktivasi Telkomsel, maka anak kita pun bisa belajar banyak hal. Hal ini karena kuota ini bisa digunakan untuk mengakses platform Ilmupedia dan Conference seperti Zoom, Google Classroom, Duolingo, Cakap, Umeetme, Google Meet, dan sebagainya. 

Namun, jika kita ingin membuka platform lain selain platform tersebut diatas, maka kita akan dikenakan biaya akses sebesar Rp.120/20 KB.

Setelah mengetahui cara registrasi kartu Telkomsel kuota belajar 10 GB, maka harus dipastikan bahwa aktivasi telah berhasil melalui aplikasi MyTelkomsel atau “Cek Status” di *363#. Bila dirasa kurang dengan paket kuota pelajar saatnya menambah paket.

Ada banyak pilihan yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan. Cukup gunakan aplikasi MyTelkomsel dan gunakan sebaik mungkin. Selamat mencoba! 

Posting Komentar untuk "Butuh Kuota Untuk Kelas Online? Berikut Cara Registrasi Kartu Telkomsel Kuota Belajar 10 GB"