Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain dan Belajar di Rumah Bersama Buku Cerita Anak Dunia Bunbun

Pandemi tidak mudah, terutama bagi anak-anak dimana bila kita sebagai orang tua abai maka bisa jadi usia keemasan akan berlalu begitu saja. Beruntung saat ini ada Buku Cerita Anak Dunia Bunbun.

Buku Cerita Anak Dunia Bunbun
linamuryani.com

Buku sederhana yang akan membantu para mama untuk lebih dekat dengan putra-putrinya. Dimana mereka tidak saja ngobrol atau berbicara semata tapi lebih dari itu ada proses belajar.

Buku dari bagian Mama's Choice Irish Bella’s Baby Essential Kit wajib dimiliki para mama. Terutama bagi mereka yang ingin proses belajar kian menyenangkan.

Selain itu pastinya proses bonding akan lebih optimal karena ada interaksi mama dan anak. Buku sederhana yang akan membantu para orang tua untuk belajar bersama anak.

Mengoptimalkan proses tumbuh kembang usia keemasan dengan cara yang menyenangkan. Tak ingin itu terjadi maka peran dan andil orang tua sangat besar.

Bagaimana para orang tua secara serius menciptakan satu kondisi dimana anak bisa tumbuh kembang dengan optimal. Salah satunya tentu saja dengan buku apik karya Watiek Ideo.

Watiek Ideo sendiri tak perlu diragukan lagi dalam hal menulis buku anak. Ia telah menerbitkan ratusan judul buku dan mayoritas diterima dengan antusias.

Kali ini bekerja sama dengan Mama Choice dan hadirkan buku sangat sesuai untuk usia tumbuh kembang anak. Dengan pengalaman dan hasil riset itu kemudian hadir Buku Cerita Anak Dunia Bunbun.

Buku yang kaya akan pesan moral dan bisa melatih anak untuk berempati. Itu kesan pertama yang muncul begitu saya membaca buku ini bersama si kecil.

Kegiatan membaca ini juga terbukti ampuh melatih bonding mama dengan anak. Bayangkan bila mereka sebelumnya hanya melihat YouTube, yang ada kemudian pastinya sebatas candu tanpa pesan moral. Tapi kini ada interaksi, ada timbal balik dan saling melengkapi.

Membaca atau mendongeng ini sangat baik diberikan pada anak usia 1 - 6 tahun. Meski mereka belum bisa membaca atau mengerti tapi berdasar riset kegiatan ini dinilai sangat baik dan bermanfaat untuk proses tumbuh kembang anak.

Untuk tahu lebih banyak tentang buku bacaan yang tepat untuk bayi baru lahir bisa cek link berikut ini.

Tak perlu ada lesan yang terucap, biarkan hati yang akan saling bicara dan mengatakan, “aku sayang kamu.”

Buku Cerita Anak Dunia Bunbun

Kini dalam Buku Cerita Anak Dunia Bunbun setidaknya telah ada 2 seri yakni Seri Bermain Aman dan Seri Kebiasaan Baik.Dalam buku seri bermain aman terdapat 12 halaman dan sebagai bonus terdapat stiker yang menarik.

Tak adil rasanya bila saya bercerita lebih lengkap dari isi buku tersebut. Hal ini karena para mama bisa membeli buku tersebut dan kemudian membaca bersama putra dan putrinya.

Terlebih bila kegiatan membaca ini dilakukan secara rutin menjelang tidur. Tentu ada pengalaman yang tak akan terlupakan. Menjadi tradisi yang harus terus dilakukan meski anak-anak telah tumbuh besar.

Dapatkan lebih hemat dapatkan Mama’s Choice Irish Bella Baby Essential Kit. Jangan lupa gunakan kode atau kupon agar mendapat potongan harga menarik.

Gimana, menarik bukan dan pastinya tidak perlu menunggu waktu lama agar malam nanti kegiatan membaca bersama si kecil langsung bisa dilakukan.

Irish Bella’s Essential Kit

Agar makin istimewa dalam proses tumbuh kembang anak maka jangan lewatkan produk lain dari Irish Bella’s Essential Kit. Produk yang sangat berkualitas dan aman untuk si kecil dan pastinya ramah kantong.

Dalam satu paket Irish Bella’s Essential Kit terdapat 1 paket produk yang berisi 1 pcs Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash, 1 pcs Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil dan 1 pcs Mama’s Choice Baby Rash Cream.

Semua produk tersebut bebas dari toksin dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. Satu hal yang menarik pula bagi mereka yang melakukan pembelian segera dan termasuk 100 pembeli pertama maka akan mendapat gratis buku cerita anak Dunia Bubun diatas.

Selain beberapa alasan diatas alasan lain yang membuat produk ini wajib dimiliki antara lain praktis bila akan di bawa bepergian. Bau wangi yang ditimbulkan pun khas wangi bayi yang bikin kita makin betah bersama mereka. 

Dan bagi saya pribadi karena semua produk Mama Choice ini tanpa kandungan bahan kimia itu yang bikin makin yakin harus digunakan.  

Posting Komentar untuk "Bermain dan Belajar di Rumah Bersama Buku Cerita Anak Dunia Bunbun"