Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#ProteksiOn Lucky Draw FWD itu Sesuatu Banget

Beruntung, beberapa waktu yang lalu saya ikut acara online yang diselenggarakan FWD dalam rangka perayaan hari jadi ke 29. #ProteksiOn Lucky Draw itu yang senantiasa terlintas karena selama gelaran tersebut sarat dengan undian berhadiah istimewa.

fwd insurance
Tak hanya itu saja tapi literasi saya terkait dunia kesehatan dan asuransi kian bertambah. Menjadi suplemen khusus tentunya terutama bagi emak-emak di masa pandemi.

Seperti kita tahu, pandemi belum ada tanda-tanda akan berakhir meski sejumlah ikhtiar atau upaya dilakukan. Proteksi atau perlindungan dengan FWD tentu menjadi satu kebutuhan yang sifatnya pokok.

Bagaimana akan melindungi keluarga bila mana terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jangan sampai terjadi sesuatu yang kurang baik dan semua hancur berantakan.  

#ProteksiOn Lucky Draw FWD

#ProteksiOn Lucky Draw sendiri adalah satu program atau kampanye dari FWD untuk lebih peduli dengan apa yang namanya asuransi. Menjaga gairah hidup tetap on fire sesuai dengan passion tentunya.

Dengan program ini juga nasabah berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang disiapkan FWD. Tak main-main berbagai hadiah menarik disiapkan mulai dari paket liburan ke Pulau Dewata, sepeda hingga mobil.

Caranya sangat mudah dimana kita cukup melakukan pembelian 1 dari 9 produk asuransi FWD. Semakin banyak pembelian produk tentu kemungkinan itu akan semakin besar.

Nantinya untuk tiap kelipatan Rp 100.000,- baik itu premi maupun kontribusi akan bisa ditukar dengan 1 kesempatan menang Lucky Draw. Periode ini hanya berlaku untuk pembelian produk antara 26 Juli hingga 31 Desember 2021.

Kemeriahan Hari Jadi FWD ke 29

director fwd

FWD sebagai perusahaan asuransi berbasis digital merayakan hari jadi ke 29 pada 28 Juli 2021. Artinya mereka benar-benar telah cukup dewasa dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal ini juga terlihat dari apa yang disampaikan Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan. FWD sedang menuju usia 30 tahun dalam rangka melindungi Indonesia.

Tak hanya itu saja tapi FWD juga berkomitmen untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Menjadi sesuatu yang lebih mudah dipahami, lebih mudah dibeli dan lebih mudah diklaim.

Oleh karena itu serangkaian produk diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Nasabah menjadi prioritas utama yang harus senantiasa dijaga kepuasannya.

Dengan kampanye #ProteksiOn Lucky Draw diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas untuk semakin sadar akan pentingnya asuransi. Selain itu untuk meningkatkan literasi keuangan untuk menjaga agar lebih banyak orang terlindungi.

Sejarah FWD Insurance

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) adalah perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terbaik di tanah air. Mereka tak lain adalah penggabungan PT Commonwealth Life, dan  PT FWD Life Indonesia.

Kolaborasi ini terjadi sejak 1 Desember 2020 dan saat ini telah hadir di 20 kota di tanah air. Berkomitmen untuk melindungi jutaan nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai produk unggulan.

Produk yang mereka tawarkan mulai dari perlindungan penyakit kritis, kesehatan hingga asuransi jiwa. Selain itu mereka juga sediakan manfaat  tambahan COVID-19. Termasuk di dalamnya ada manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021. 

Mengukuhkan diri sebagai asuransi berbasis digital terbaik maka semuanya telah bisa diakses via daring. Baik itu jalur distribusi seperti keagenan, mitra bank  (bancassurance), website eCommerce ifwd.co.id, hingga aplikasi one stop solution. 

Semua itu bisa diakses via smartphone dengan FWD MAX. Praktis, mudah dan menenangkan.

2 komentar untuk "#ProteksiOn Lucky Draw FWD itu Sesuatu Banget"

  1. Wah! Usoa FWD ini sangat meyakin kan ya 30 tahun berkiprah di dunia asuransi -- baru dengar dari postingan ini ada Asuransi keren seperti FWD. Yuk, yuk yg blm memiliki asuransi utlk orang2 tercinta segera aja daftar di FWD.

    BalasHapus
  2. Paling seneng deh kalo ada yang namanya lucky draw gini, apalagi Periodenya masih lama buat ikutan

    BalasHapus