Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Anggap Remeh Kanker, Kenali dan Atasi Sedini Mungkin

Hingga saat ini kanker masih menjadi salah satu penyakit palimg mematikan didunia. Bahkan dari data yang dirilis badan kesehatan dunia WHO menununjukan kanker menjadi penyebab kematian nomor 1 dan 2 di 112 negara.

jangan anggap remeh kanker
fwd.co.id

Tak terkecuali ditanah air, kanker masih menjadi satu penyakit yang memakan korban dalam jumlah besar tiap tahunnya. Oleh karena itu kita ada baiknya melakukan tindakan berupa proteksi sedini mungkin.

Jangan sampai terlambat dalam penanganan karena bisa jadi kita akan mengeluarkan banyak biaya. Baik itu untuk pengobatan maupun perawatan pasca berobat.

Jenis kanker yang paling banyak ditemukan antara lain kanker payudara, serviks, paru-paru, kolon, dan lever. Selain itu masih ada jenis kanker lain yang bisa saja menyerang siapa saja.

Namun menjadi perlu perhatian khusus, ternyata jumlah penderita kanker didominasi kamu hawa. Berbagai hal baik harus menjadi perhatian khusus dan dijadikan gaya hidup.

Seperti kita tahu kanker mayoritas disebabkan perilaku individu yang tidak baik. Sebut saja kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman keras, tidak pernah olahraga hingga berat badan tidak ideal seringkali menjadi pemicu utama.

Kini ada baiknya mulai disadari betapa pentingnya apa itu kesehatan. Berusaha sebaik mungkin untuk menjaga diri tetap sehat dan menjauhkan diri dari gaya hidup yang tidak baik.

Pentingnya Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa

Setelah kita memahami bahwa kesehatan saat ini menjadi harta yang paling berharga. Ada baiknya untuk setiap individu untuk mulai bergerak.

Bagaimana kita harus miliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa untuk seluruh anggota keluarga. Tak ada yang mahal kalau saja kita mau mencari informasi tentang berbagai produk asuransi yang ada.

Sebut saja FWD Insurance yang hadir dan memberikan perlindungan lengkap. Tidak harus membeli berbagai produk dari beberapa perusahaan asuransi.

Cukup di FWD dan semua kebutuhan tercukupi.dan berikut beberapa kelebihan dari FWD Insurance:

1. Premi Murah

Tak ada yang menyangka tentunya, dengan modal Rp 10 ribu maka setiap orang sudah berhak akan perlindungan atau asuransi. Meski premi yang ditawarkan murah tetapi jangan salah, FWD sebagai perusahaan asuransi berkompeten tawarkan perlindungan maksimal untuk seluruh anggota keluarga.

2. Proses Cepat dan Mudah

Era teknologi memudahkan segalanya. Tak terkecuali siapa pun yang ingin memanfaatkan FWD Insurance di mana mereka akan dimanjakan dengan apa yang namanya kecepatan dan kemudahan.

Proses pendaftaran hingga klaim sangat cepat. Bisa dilakukan dimanapun, bahkan dirumah sambil rebahan pun bisa. Hal ini karena semua fitur itu telah bisa diakses dengan aplikasi FWD Max atau situs mereka langsung di https://www.fwd.co.id/

3. Solvabilitas Tinggi

Saat ini bagi sebagian masyarakat terdapat ketakutan bila menggunakan asuransi apakah benar akan membayar. Dan FWD Insurance menjadi salah satu penyedia asuransi yang terbaik.

di mana mereka memiliki tingkat solvabilitas tinggi dan benar-benar memberi rasa aman bagi pemegang polis. Mereka akan langsung membayar begitu hal tidak diinginkan terjadi.

FWD Cancer Protection

Secara spesifik begitu kita mengetahui bahwa kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan. Ada baiknya kita semua, khususnya para perempuan untuk miliki FWD Cancer Protection.

Sesuai data dan fakta yang ada jumlah penderita kanker pada perempuan jauh lebih banyak. Baik itu secara kuantiatas maupun kualitas maka perlu perlindungan ekstra.

Jangan sampai tiba-tiba suatu saat nanti didiagnosis kanker dan kemudian bingung harus bagaimana. Dengan adanya FWD Cancer Protection maka kita tinggal mengajukan klaim dan dana yang cair bisa digunakan untuk pengobatan maupun perawatan pasca berobat.

 

Posting Komentar untuk "Jangan Anggap Remeh Kanker, Kenali dan Atasi Sedini Mungkin"