Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal FWD Treasury Armor Link sebagai Proteksi Jangka Panjang

Pandemi belum usai dan kita tidak pernah tahu kapan hal ini akan berakhir. Oleh karena itu menjadi penting untuk miliki perlindungan jangka panjang, salah satunya dengan FWD Treasury Armor Link.

fwd treasury armor link

Mengutip pernyataan Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu yang mengatakan bahwa pandemi membuat kita sadar bila hidup tak dapat diprediksi. Hal ini membuat siapa saja berpikir bagaimana tiap orang bisa miliki perlindungan lebih.

Pendapat serupa diungkapkan Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya yang mengatakan bahwa mereka akan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Berperan serta untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan finansial nasabah melalui FWD Treasury Armor Link.

Produk yang bisa menjaga diri dan keluarga untuk tetap aman secara finansial. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan semua hancur seketika.

Terlebih saat ini dimana dunia ekonomi sangat terguncang. Berbagai bisnis yang pada awalnya tumbuh langsung jatuh seketika.

Usaha atau bisnis boleh gagal tapi finansial keluarga harus diperhatikan. Satu cara paling tepat tentu saja dengan miliki FWD Treasury Armor Link.

Mengenal FWD Treasury Armor Link

fwd treasury armor link


FWD Treasury Armor Link adalah satu produk terbaru dari FWD Insurance kerjasama dengan Bank Commonwealth. Produk yang memberikan perlindungan hingga usia 100 tahun ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup. 

Cara baru tentang bagaimana membantu meningkatkan kesejahteraan finansial. Hal ini karena FWD Treasury Armor Link tak lain adalah produk unit link. Banyak informasi menarik lainya terkait asuransi jiwa dan asuransi kesehatan bisa ditemukan di https://www.fwd.co.id

Artinya produk ini bukan hanya sebatas asuransi jiwa pada umumnya. Namun didalamnya terdapat nilai investasi.

Mereka yang miliki polis ini juga berhak akan Manfaat Bonus Loyalitas atau Loyalty Bonus Benefits. Selain itu juga akan mendapat Manfaat Bonus Investasi atau Investment Bonus Benefits. Semua itu hadir untuk membantu mencapai tujuan investasi itu sendiri.

Kelebihan FWD Treasury Armor Link


Ada banyak keunggulan FWD Treasury Armor Link yang pastinya bisa dipilih sebagai produk terbaik. Diantara beberapa produk tersebut antara lain:

1. Komprehensif

FWD Treasury Armor Link memiliki masa asuransi hingga usia 100 tahun. Jauh lebih tinggi dari rata-rata usia orang Indonesia. Dengan demikian maka hampir bisa dipastikan produk ini akan sangat menguntungkan.

Produk ini juga tersedia dalam beberapa jenis investasi yang pastinya menawarkan hasil optimal. Agar lebih lengkap maka tak ada salahnya untuk nikmati berbagai asuransi tambahan.

Dengan cara ini hampir bisa dipastikan semua akan ter-cover. Tak ada cerita galau kelak akan terjadi sesuatu karena FWD Insurance akan siap memberikan perlindungan.

2. Kompetitif

Alasan lain yang membuat FWD Treasury Armor Link harus dipilih tentu saja karena kompetitifnes yang dimiliki. Dimana alokasi investasi telah dimulai sejak tahun pertama.

Asuransi ini juga memberi kesempatan guna mendapat manfaat Bonus Loyalitas. Kesempatan baik itu akan hadir di tahun ke 5 dan tahun ke 10. Sementara itu untuk Bonus Investasi akan bisa diambil pada akhir tahun ke 3.

3. Fleksibel

Kata fleksibel juga erat dengan FWD Treasury Armor Link dimana pemegang polis berhak kapanpun untuk menarik atau menambah dana kapanpun. Jadi bila suatu waktu memang dibutuhkan dana darurat maka tak perlu khawatir.

Hal lain tak kalah menarik tentu adanya bebas biaya Pengalihan Dana Investasi. Cara melakukan semua itu sangat mudah karena sudah bisa dilakukan dimana saja kapan saja.

Di rumah saat mager dan enggan beranjak maka nikmati fasilitas e-Services. Semua itu bisa dilakukan dalam smartphone melalui FWD Max.

Posting Komentar untuk "Mengenal FWD Treasury Armor Link sebagai Proteksi Jangka Panjang"